alexa-tracking

Budaya Menerobos Lampu Merah (Renungan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d74a7bffca1797088b49db/budaya-menerobos-lampu-merah-renungan
Budaya Menerobos Lampu Merah (Renungan)
Budaya Menerobos Lampu Merah (Renungan)


BUDAYA MENEROBOS LAMPU MERAH


Quote:


Komen agan-agan emoticon-2 Jempol

Quote:


pasti itu gan, selain itu negara kita jadi maju juga pastinya karena tingkat disiplin meningkat.

Quote:


welehhh hahaha

Quote:


iya gan emang sering gitu-_- sering di bel. emangnya jalan mbahmu emoticon-Ngakak
Jujur ane masih sering nerobos lampu merah, tapi kalo dalam kondisi terburu buru aja. emoticon-Ngakak
kan merah itu berani gan emoticon-Hammer
kayanya pernah baca disosmed sebelah dah...
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kalo lampu merahnya pas malem pas jalanan lg sepi gmn gan,, agan masih mau nungguin tuh lampu merah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak ampu merah yg pake timer
kalo dr jauh udah keliatan, ane biasanya pelan2. drpd lama brenti trus dikrubungin pengamen / pengemis, mending jalan pelan2
agak susah juga sih gan emoticon-Berduka (S)
tapi rata2 ane engga pernah tuh nerobos lampu merah ..
Quote:


justru yang dari jauh ngeliat, malah tancep gas, dah gitu klo mau ijo kayak mau strat race gan emoticon-Big Grin
emoticon-Mewek baca nya gan...
Kalau semua orang bisa menaati rambu lalu lintas, pasti tingkat kecelakaan akan menurun drastis...
Quote:


maksudnya pas kondisinya udah merah gan emoticon-Big Grin
ane waktu dulu sering gan
tapi ane berhenti gara gara ada bocah ketabrak bukan takut kecelakaan tapi takut di anggap bocah calon di tabrak emoticon-Ngakak
paling gedek juga kalo kita di barisan depan..
hitungan mundur lampu stopan baru di 10 tapi udah tun tan tin tin aje.. emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S)

yah mesti ada kesadaran diri masing2, tapi susah.. emoticon-Ngakak
Sebenernya ane pengen tertib lalu lintas gan...
Terkadang kendaraan di belakang ane...
Suka klakson terus2 an gan.. emoticon-Cape d... (S)
×