alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Perilaku Hewan Ter-UNIK Sedunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d727a55acb174e640000d4/7-perilaku-hewan-ter-unik-sedunia

7 Perilaku Hewan Ter-UNIK Sedunia

Halo Gan,... Oke langsung aja, kalian pasti tau yang namanya hewan kan? ternyata nih gan, hewan juga punya keunikan tersendiri loh gan, ngga cuma manusia aja yang punya keunikan tapi hewan pun punya, oke dah langsung cekhidhot...

1. Feromon

Spoiler for Fenohman ke sathu:
Fenomon Feromon dalam bahasa Yunani berasal dari dua suku kata yaitu Phero (pembawa) dan Mone (sensasi). Jadi feromon merupakan sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina. Jadi,feromon ini merupakan hormon yang memberikan signal kepada lawan jenis bahwa spesies tersebut sedang birahi atau ingin dikimpoii. Namun,hal ini hanya bisa dideteksi oleh spesies yang sama. Misalnya,kucing hanya bisa dideteksi oleh kucing dan tidak mungkin feromon anjing kecium oleh gajah. Seperti halnya yang terjadi pada beberapa tahun yang lalu di Jogja. Yaitu seekor harimau turun dari gunung hanya untuk mencari betina yang sedang birahi di dalam kebun binatang.

2.Hemaprodit

Spoiler for Sing ke Loro:
Hemaprodit merupakan keadaan suatu individu memiliki dua kelamin sekaligus dan aktif kedua-duanya. Biasanya dimiliki oleh hewan-hewan tingkat rendah atau belum sempurna selayaknya manusia dan hewan bertulang belakang lainnya. Kemampuan ini salah satunya dimiliki oleh jenis cacing trematoda,maupun cestoda. Salah satu jenisnya adalah Fasciola Hepatika,atau yang biasa kita sebut Cacing Hati. Jadi,dalam keadaan yang terdesak jika tidak memiliki pasangan,mereka akan membuahi diri mereka sendiri,kemudian melepas telur mereka untuk berkembang menjadi dewasa.

3.Kentut Lewat Mulut

Spoiler for Ke Telu:
Keunikan hewan selanjutnya adalah kudanil. Yaitu hewan mamalia yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam air,bahkan melahirkan di dalam air juga,waluapun hewan ini menggunakan paru-paru dalam pernafasannya. Kudanil kentut melalui mulut karena saluran ke arah belakang (anus) terlalu sempit untuk dilalui karena selain kecil,kudanil juga terlalu banyak makan. Sehingga gas-gas yang terbentuk karena proses metabolisme tergencet ke arah depan dan membuat kudanil kentut melewati mulut. Namun jangan dibayangkan kentutnya berbunyi selayaknya kentut manusia. Namun kudanil kentut selayaknya manusia,tapi mereka akan membuka mulutnya dan mengeluarkan gas yang agak berbau busuk.

4. Memakan emoticon-Tai nya sendiri

Spoiler for Terakhi coy...:
Agan pernah liat hewan yang memakan kotorannya sendiri bukan? Seperti halnya anjing dan beberapa jenis hewan lainnya. Seperti Kelinci juga melakukan hal yang sama. Biasanya pada kelinci hal itu dikarenakan makanan yang dimakan pertama kali belum terserap sempurna,alias masih ada bahan makanan yang harus diproses lagi. Nah,untuk mendapatkan kandungan tersebut,feses yang masih bergizi tersebut akan dimakan kembali untuk yang kedua kalinya. Hal itu biisa terjadi karena pada pencernaan kelinci masih belum sempurna,sehingga beberapa kandungan akan terlewatkan sehingga harus di proses dua kali.

Oke Gan, giamana info-nya unik-unik-kan? ane juga ngga nyangka di dunia ini banyak hewan-hewan yg kaya gitu, ya... Allah memang Maha Besar gan. Oke sekian dulu info dari saya, bay-bay


Sumber: http://www.unikdunia.com/2013/01/7-k...aya-jika.html#
Konten ini memiliki hak cipta
Diubah oleh malikabimanyu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yang makan kotoran sendiri geli banget gan..
BTW ane pertamax kah ?
wew kentut lewat mulit? atau mulut?

aneh bener, ane baru tahu ganemoticon-Hammer2
Diubah oleh tokomapan
no 4 bikin mual gan emoticon-Najis

but over all, nice info gan emoticon-Smilie
ada, satu lagi, gan.. ayam suka makan poop, loh.. hiiiiii....dan apalagi ikan lele, suka banget ama kotoran ayam... hahahahaaa...emoticon-Ngakak

yang baca nomor 4, siapa yang nelen ludah hayo? emoticon-Ngakak (S)
hemaprodit juga ada pada beberapa macam ikan lo gan
Quote:


Hehe,sorry gan, ane salah ketik, namanya aja manusia biasa

unik" tuh hewannya
apalagi ada yg bisa kentut lewat mulut
Quote:
Sama-sama gan emoticon-Smilie

Quote:
haha, iya tuh gan bener banget

Quote:
Iya gan bener banget, ane juga pernah baca di google

Quote:

Haha, iya gan ane juga awalnya ngga percaya... emoticon-Ngakak

Ada yg kya gitu ya gan?! emoticon-Matabelo
welehh hewan emank bisa kentut gan
no 4 gan... emoticon-Najis (S)
makan kotoran tuh gan haduh emoticon-Takut
paling jijik yg makan eek gan emoticon-Najis
nice gan unik2 emng apalagi yg terakhir emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di