alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kombinasi Luar Biasa Superhero Marvel dan DC Comics
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d65dc91f0bc3362b8b4575/kombinasi-luar-biasa-superhero-marvel-dan-dc-comics

Kombinasi Luar Biasa Superhero Marvel dan DC Comics

Quote:


Quote:


Spoiler for No Repsol:


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Koreksi:
Diubah oleh preketek29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kerem gan
Ane paling suka yang batman + captain americaemoticon-Matabelo
kalo sama comic indonesia kaga ada gan??

emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kombinasi yang anehh,, emoticon-Ngakak
Hulk sama flash= mampus kalo udh marahemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

wah keren keren gan nggak kebayang badan segede hulk kecepatannya sekilat the flash
hulk + flash?
udah kayak truk kontainer pake turbo jet..

emoticon-Ngakak
itu yang bikin kreatiff banget yaaa gan emoticon-Matabelo
[moanLab] Co.
hulk + flash sangar gan. kalau lari, apa kaga gempa tuh? emoticon-Hammer2
Quote:

Quote:


iya gan samaa emoticon-Matabelo

Quote:


kurang tau ane gan

Quote:


wkwkwkwk kaga ada musuhnyaa

Quote:

Quote:


banting lari banting lari lempar

Quote:


gimana jadinya tuh wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane tetep suka DC gan tapi Hulk sama Flash kyanya kombinasi yang bagus emoticon-Big Grin



emoticon-flower intanasara emoticon-flower
Quote:

Quote:


bisa aja agan2 ini, mungkin benua jadi tambah banyak gara2 kebelah2 bekas lari nya Hulk wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


udah bukan gempa lagi, mokad dah gan emoticon-Hammer2
yang nomor 4 itu daredevil + aquaman gan
itu yang terakhir gabungan flash + hulk serem amat emoticon-Ngakak
klo yg no 3 itu Nightcrawler.. kayaknya nyampur ma Captain Marvel

Itu yg no 4 Daredevil + Aquaman gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh zeruya
hulk + flash dahsyat pasti tuh...
emoticon-Matabelo Keren bro emoticon-Big Grin
keren gan
batman + captain americaemoticon-Kiss
Jadi kocak gan, kalo digabungin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di