alexa-tracking

Barang-barang dirumah agan yang kadang terlihat sangat mistis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d61d2d3fcb17c7458b4973/barang-barang-dirumah-agan-yang-kadang-terlihat-sangat-mistis
Barang-barang dirumah agan yang kadang terlihat sangat mistis
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
bener juga gan,..kadang perabot rumah yang terlalu besar bermotif kuno serta berwarna gelap lebih terkesan serem..emoticon-Takut
closet gan, serem juga menurut ane emoticon-Takut
MERTUA gan hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii:Takut
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


mertua bukan barang gan emoticon-Ngakak
kualat tar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg kursi tuh gan ane pernah sekitar jam 10an malem rumah emang udah agak sepi ane pikir orang rumah udeh pada tidur, terus ane keluar kamar mau ngambil minum kamar ane deket ruang tamu, eh pas ane ngelirik ruang tamu ada sesosok cewe gan lagi duduk ane kaget kan terus ppas ane perhatiin lagi taunya emak ane lagi baca majalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
betul gan, suka parno kalo liat sofa ama cermin. takut tiba" ada yg tiduran atau muncul di cermin emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan....ampun mertua ku
cermin sih gan kl yang paling serem tuh.. untung di rumah ane ga ada patung"an sih gan.. kl ngga yah pasti serem abisss
kalau di rumah ane yang terlihat sangat mistis itu Celana Dalemgan yang kalau di jemur tiba" ada yang hilang emoticon-Hammer (S)


lemari yang ada kacanya gan di tempat ane, udah tua banget tu benda ada ukiran" juga dan berwarna gelap emoticon-Takut (S)
ada lagi kmer mandi gan..
ntu serem gan
dirumah ane ada satu gan, kipas angin yang tergantung model jaman dulu.....
ts kebanyakan nonton dunia lain nih...
emoticon-Ngakak
tipi ane seram gan....udah setaun dak mau nyala...
paling ngeri kalo lukisan orang gan..

takutnya pas kita liat tuh mata orang yg dilukisan ngelirik lg emoticon-Takut

emoticon-Ngakak
di rumah gue itu yang paling horor gitar gue emoticon-Takut (S)
mungkin karna yang ngasih udh meninggal kali yaak? emoticon-Takut (S)


Quote:
gudang gan emoticon-Takut
di rumah ane dulu ada boneka geisha gan , asli dari jepang
tiap malem buffet rumah ane nyimpen boneka itu berisik banget gan emoticon-Takut
sampe akhirnya kita di rumah sepakat buat buang itu boneka gan..

setelah kita dirumah berdoa, akhirnya bonekanya kita buang di sungai yang lumayan deket sama rumah 200 meteran dari rumah gan..
tapi mengejutkan banget gan, setelah kita buang di sungai itu..
di sekitar sungai itu jadi sering ada kecelakaan, bahkan ada orang yang barusan bunuh diri di sungai itu gan emoticon-Takut

bonekanya mirip banget sama ini gan:
Spoiler for boneka:



saran dari ane, jangan pernah nyimpen barang yang mengandung begituan gan emoticon-Takut
patung sama lukisan gan yang suka bikin merindingemoticon-Takut


Spoiler for mampir ke trit bermutu ane:


hahaha. agaaan ini kocaaaak beneeer daaaaaah emoticon-Ngakak
ntar ane laporin ama mertunya lhoo gaaan. emoticon-Stick Out Tongue