alexa-tracking

ditolak mentah2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d573d3bfcb171f088b4916/ditolak-mentah2
ditolak mentah2

Closed
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sorry men, gw numpang ngurangin stres yee emoticon-Ngakak (S)

gw g pernah ditolak, krena gw "nyatain" kalo lampu udah bener-bener ijo mustahil jadi kuning / merah, malah si cewe yg minta ditembak
tp kalo pdkt lampu udah kuning / malah merah, itu gw berkali-kali, dan gw langsung mundur
jadi saran gw, mungkin tanyain lah apa maksut nya dia ketawa gitu, JANGAN TANYA ALESAN KNPA DITOLAK, jangan dah
lagian cupu bgt emoticon-Cape d... (S) masa nembak aja pake gagu gitu emoticon-Cape d... (S) parah bener serius gan emoticon-Cape d... (S) tapi lucu lah emoticon-Ngakak (S)
Ente selama ini cuma dijadiin fans doang dan elonya yg ngarep juga. Cucok dah emoticon-Cape d... (S)

Tinggalin ! cari yang lain boy !


KASKUS Ads
image-url-apps
daah gan , cari cewek yg lbh cantik dr dia, tunjukin dpn dia..
nnt jg dia nyesel
image-url-apps
kalo mau membak cewe mending yang udh kenal lama gan , jangan yang sebulan 2 bulan gtu . ga semua cewe perhatian mau di tembak gan bisa aja dia cman mau jd temwn deket aja
image-url-apps
Numpank y gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sebegitu langkakah populasi wanita di negeri tercinta ini?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
yaelah ditolak gitu aje... emoticon-Cape deeehh
tunjukin aja elo bisa dapetin cewe yang lebih dari dia.

c'mon man! elo ini cowok, jangan kebanyakan ngeluh & nyerah.
masih banyak kok cewek di dunia ini emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Wakkakakakakakakakakakakak. Kocakk sumpahh.. Lagi nembak, malah di ketawain.. Hahahahahahahaha
image-url-apps
Friendzone detected emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini kuliah kan gan?

Kalau ke WC aja minta anter ya itu mah friendzone emoticon-Ngakak (S) kalau lw dianggep gebetan, ya minta anternya ke toko buku, nonton, jalan emoticon-Ngacir
lihat komeng2nya malah bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo Sabar ya gan,masih banyak yang lain yang mungkin jauh lebih baik dari dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
byk cewe laen cuy cari yg laen
Quote:


kalo udah sayang, buat cari yang lain susah gan emoticon-Malu
image-url-apps
hufttt sabar ye gan..tetep usaha gan,hahaha...
image-url-apps
HAHAHAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lu geeran duluan sih gan, jadi we kitu. Geuslah ayeuna mah jadi penghuni taman jomblo heula awakakak
image-url-apps
busyeeet, ini pasti nyesek & malu bgt nih wkwkwk lagi nembak malah diketawain wkwkwk jatoh bgt men harga diri lo ampe di injek2 ama cewe gituh.

kalo soal dia curi2 pandang, entenya aja kali yg kegeeran atau mungkin si aini nya emg suka curi2 pandang ke cowo lainnya juga, ga ke ente doang
image-url-apps
makin banyak aja co kegeeran emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Mungkin karna kelamaan ngejonesemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
nembak cwe kaya ngajak maen.. haha gimana cwe mau percaya? wkwk sabar gan..
jangan kegeeran dlu mkanya emoticon-Turut Berduka
sebenernya hari ini gue lagi males banget nanggepin curhatan orang tapi ga tau napa gue jadi pengen postingan
yah pokoknya gitu lah

gue pernah liat MT live

doi bilang

Tuhan punya 1000 cara buat menjauhkan kamu dr org yang tidak pantas untuk kamu

dan itu kenapa lo ga usah bersedih
×