alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HOT!!! 8 alasan Amerika melegalkan Ganja
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d569b0bccb1759458b4844/hot-8-alasan-amerika-melegalkan-ganja

HOT!!! 8 alasan Amerika melegalkan Ganja

Just Share & mengharap Cendol
plus bantu rate 5


Sejak legalnya ganja untuk konsumsi pribadi di Colorado kemaren, mulai banyak muncul opini, dari yang skeptis sampai yang mendukung, sebenarnya isu ini bukan hal baru di Indonesia, pada tahun 2007 isu ini sudah sampai ke DPR,
Gambar peta Negara sudah akrab dengan ganja

HOT!!! 8 alasan Amerika melegalkan Ganja
Beberapa dari agan semua akan serem denger ganja, atau bahkan emosi "narkoba kok dilegalkan!!"

Ane mau share alasan Amerika melegalkan ganja, kurang lebih hal tersebut sama dengan Negara-negara lain yang berjuang untuk melegalkan ganja:
Seperti yang kami kutip dari Huffington post, ada delapan alasan kenapa ganja harus dilegalkan:

1. Tidak ada yang pernah mati karena ganja
Sejak pohon ini dikenal oleh manusia, belum pernah ada catatan overdosis yang diakibatkan oleh ganja. Di sisi lain, pada tahun 2010, 38.329 orang meninggal akibat overdosis narkoba. Enam puluh persennya mberasal dari resep obat. Pada tahun yang sama, 25.692 orang meninggal disebabkan sesuatu yang berhubungan dengan alkohol.

2. 40% orang Amerika menggunakan ganja
Dalam jajak pendapat mengemukakan bahwa, 40% warga Amerika pernah menggunakan ganja, walaupun hanya satu kali. Hal ini menunjukkan bahwa, penggunaan ganja menyebar di seluruh Amerika.

3. Ganja lebih aman daripada rokok dan alkohol
Banyak orang yang baik-baik dengan alkohol dan rokok. Namun faktanya, rokok dan alkohol lebih berbahaya daripada ganja. Stigma negatif telah melekat pada ganja, karena telah ditetapkannya sebagai salah satu tanaman terlarang.

4. Tingkat ketergantungannya sangat rendah
Dr Sanjay Gupta mengatakan kepala Koresponden Medis CNN mengatakan bahwa, ganja tidak seadiktif yang dipikirkan. Dalam laporannya menyebutkan bahwa, ganja hanya menyebabkan ketergantungan sekitar 9-10% pada orang dewasa, Kokain sekitar 20%, heroin sekitar 25%, dan ketergantungan terhadap tembakau mencapai 30%.

5. Ganja bisa menjadi obat tidur yang ampuh
Penulis David Downs yang telah lama meneliti tentang gangguan tidur, menemukan jenis ganja terbaik untuk bisa membantu meringankan gangguan tersebut. Ganja dikonsumsi dengan cara dikunyah, bukan dihisap. Dan orang yang telah mengkonsumsinya, bisa mendapatkan tidur lebih nyenyak.

6. Menjadi solusi aman banyak penyakit
Dalam sebuh catatan medis, dari sebuah artikel Discovery Health, ganja sangat bagus untuk mengurangi mual yang diakibatkan efek samping kemoterapi. Juga membantu meningkatkan nafsu makan akibat penyakit HIV/AIDS. Selain itu, bagus juga untuk mengendurkan ketegangan otot, kejang dan nyeri kronis.

7. Banyak orang sukses yang menggunakan ganja
Maya Angelou, Martha Stewart, Morgan Freeman, Ted Turner, Michael Bloomberg, dan bahkan Rush Limbaugh adalah pengguna setia ganja. Mereka menggunakannya ketika membutuhkan istirahat yang cukup, tentu hal ini harus dengan autran, jangan sampai penggunaanya berlebihan.

8. Ganja bukan pembuka bagi penggunaan obat lainnya
Bagi pembenci ganja akan mengatakan, menghisap ganja menimbulkan penggunaan obat-obatan. Namun korelasi tersebut tidak terbukti, seperti yang data yang dikeluarkan Ilmuwan Amerika. Tidak seperti penggunaan alkohol yang sering disandingkan dengan obat-obatan, pengguna ganja cenderung enggan untuk menggunakannya dengan narkoba.

Download videonya

Subtitle Indonesia

Jika bermanfaat kulkas ane terbuka untuk di isi cendol
Jika agan kurang suka kulkas ane nolak bata
Trit lain ane tentang Ganja


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: mightyfahmi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9

komeng mendukung

Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh mightyfahmi

Fakta Tentang Serat Ganja Dalam Industri Kertas dan Tekstil Dunia

Hemp, adalah jenis tanaman ganja dari species dan genus yang sama dengan ganja rekreasional berkadar THC tinggi, yang biasa disebut marijuana. Baik hemp dan marijuana sama-sama bernama latin Cannabis sativa L.

Dari sisi bentuk hemp memiliki perbedaan bentuk dari marijuana, ia tumbuh lebih tinggi dan lebih berkayu. Sementara marijuana tumbuh lebih lebat ke samping sehingga membutuhkan lebih banyak ruang untuk tumbuh.

Berikut sejarah dan fakta mengenai hemp dalam industri kertas dan tekstil:

1 Sampai tahun 1883, lebih dari 75% kertas dunia dibuat dari serat hemp.
2 Pada zaman pemerintahan Ratu Elizabeth (1558-1603), petani yang tidak menanam hemp dikenai sanksi denda.
3 80% pulp di Inggris merupakan produk impor, mengakibatkan kerusakan hutan dan ekosistemnya di Kanada dan Skandinavia sebagai pemasok pulp.
4 Tanaman hemp memproduksi 4 kali lipat lebih serat yang dihasilkan pohon lain yang berukuran sama.
5 Pohon membutuhkan 20 tahun agar kayunya siap menghasilkan serat kertas. Hemp hanya membutuhkan 4 bulan untuk menghasilkan serat kertas.
6 Hemp tidak membutuhkan pestisida, karena citarasa tanaman ini tidak menarik bagi serangga.
7 Hemp tidak membutuhkan herbisida, karena tanaman ini tumbuh sangat cepat, lebih cepat dari hama lain yang tumbuh bersamanya.
8 Pakaian yang dibuat dari bahan serat hemp menolak 95% sinar UV ketika ditenun dengan konstruksi yang rapat.
9 Serat hemp lebih menyerap air daripada serat katun, dan memiliki kekuatan serat 3 kali lipat serat katun.
10 Kertas dari bahan serat hemp tidak membutuhkan pemutih klorin, yang mencemari sungai di sekitar pabrik-pabrik pulp.
11 Kertas dari bahan serat hemp lebih kuat, lebih indah, dan lebih tahan lama dari kertas berbahan kayu pohon lain.
12 Kertas dari bahan serat hemp digunakan untuk nota-nota dan arsip bank.
13 Serat tenun yang pertama kali ditemukan adalah serat hemp, yang mulai diproduksi pada milenium kedelapan (8.000-7.000 SM) – Columbia History of the World 1981.
14 Dari tahun 1000 SM sampai 1883 M, tanaman hemp adalah tanaman industri terpenting di planet bumi. Tanaman ini menghasilkan mayoritas serat yang dibutuhkan penghuni bumi, minyak lampu, kertas, wewangian dan bahan pengobatan, juga sebagi sumber utama protein bagi manusia dan hewan.
15 Perang antara AS dan Inggris Raya pada 1812 adalah karena perebutan akses hemp yang tumbuh di Rusia.
16 Alasan prinsipil yang mendorong Napoleon menginvasi Rusia pada 1812 adalah untuk menguasai hemp Rusia.
17 Hemp menggunakan sinar matahari secara lebih efisien dibanding tanaman-tanaman lain di muka bumi.
18 Hemp dapat tumbuh di segala cuaca dan segala kondisi tanah, dan sangat cocok untuk ditanam di tanah yang sudah lama tak ditanami.
19 Istilah kain ‘linen’, sampai awal tahun 1800 merupakan istilah yang diberikan pada kain yang terbuat dari serat hemp.
20 Sebagian besar kertas yang diproduksi di dunia terbuat dari serat hemp sampai tahun 1850. Sejak tahun 1900, semua koran, sebagian besar buku dan majalah dicetak diatas kertas pulp kayu.
21 Hutan yang masih tersisa di dunia, terus menerus ditebang 3 kali lebih cepat dari kemampuan bertumbuhnya. (YS)
Diubah oleh harimau.putih
Quote:


setuju gan apapun yang berlebihan berbahaya, terutama mie isntan tuhemoticon-Ngakak
wah udah legal rupanya
nyimak aja deh
pindah aja ke negara laen sono, apa ga mampu ya . ups
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S) Ane cinta Indonesia Gan, ane pendukung Timnas Garuda dalam suka maupun Duka
Halal ga gan?
nganu gan..

ganja lebih banyak mudharot nya ketimbang manfaatnya, walaupun ada sedikit..
ya lebih baik dijauhi lah daripada nginggep hal yang engga engga ke diri kita...

btw, ente pemakai yah? kok trit nya mendukung ganja sekali? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak enak juga idup disono
Quote:

ane pernah denget eh... baca perdebatan muslim di Malaysia kesimpulan
Alkoho Haram memabukan dan merusak kesehatan
Rokok Makruh karena merusah kesehatan
Ganja tidak membuat mabuk tapi ada efek eforia juga roko & alkohol jauh lebih berbahaya dari ganja, jadi hukumnyaemoticon-Bingung (S) nah ane nunggu ulama kita

Quote:

ane bersih gan, apalagi alkohol ga doyan ane, jujur ane pendukung legalisasi ganja dan ini trit ketiga ane tentang ganja , karna ane tau ganja itu tidak mengerikan seperti yang di beritakan di media, dan yang pasti Ganja sangat buaaaanyak manfaatnya.
Diubah oleh mightyfahmi
Quote:


ga gan ane cinta Indonesia fullemoticon-I Love Indonesia (S)
tapi kenyataan nya banyak ganja di salah gunakan emoticon-Hammer2
Kalo ganja mirip rokok,, berarti dampaknya juga mirip ya?
Cmiiw emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Rokok dan alkohol lebih berbahaya, itu kan juga lebih menyalahgunakan kok legal????emoticon-Bingung (S)
Menarik nih masalah ganja di indo, pernah liat juga di twitter legalisasiganja kalo ga salah, ya katanya sih ganja ga bahaya, tapi lebih baik hindarin ajalah, harganya juga mahal di indo emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo di video yang ane kasih tuh, justru rokok lebih berbahaya dari ganja,
Rokok dapat menyebabkan Kangker, gangguan Jantung Ganja bisa menjadi solusi untuk kedua masalah tersebut, kalo impotensi ane belum pernah baca literaturnya emoticon-Big Grin kali aja ganja bisa jadi solusi juga wkwkwkwk
Tetap saja ganja itu haram
tetep aja ane ga tertarik sama tuh barang emoticon-Cool
Make ganja biar kaya bob marley gan
Don't Worry Be Happy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


LGN gan Lingkar Ganja Nusantara, ane juga tau banyak dari LGN, kenapa mahal karna peredaranya ada di tangan mafia dan kenapa banyak penyalah gunaan karna ganja selama ini jadi permainan mafia, kalo legal dan regulasinya diatur dengan benar bayangkan segitu banyak manfaat ganja (ada di trit ane lainya) kaya deh indonesia dari ganja, apalagi jenis ganja untuk medis subur di Indonesia (kata wiki bukan ane yang bilang) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di