alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Orang Sekarang Kenapa Selalu Ada Di TV ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d55d57f9ca17c8558b45dd/ini-orang-sekarang-kenapa-selalu-ada-di-tv

Ini Orang Sekarang Kenapa Selalu Ada Di TV ??? (closed)

emoticon-Bingung (S)Aduh thread ane kayaknya ga dijinin momod buat tampil, udah dah ikhlasin aja,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo yang penasaran ente bisa liat di Erctei , lagi relaksasiin orang doi ganemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh: parizals
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane skrang lagi nonton di Dahsyat gan, lalalayeyeye... emoticon-Ngakak
Quote:


Agan jadi alay nye ye ?, emoticon-Ngakak
Yaa karena dia banyak acara gan, kan die adalah komandannya alay
Quote:


Wah, semoga agan bukan prajuritnya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pictnya mana gan?
gambar gak nongolemoticon-Hammer
sapa gan..??
potonya ga kluar gan.. emoticon-Bingung (S)
mane orangnya gan
siapa nih gan.. gambarnya gak muncul?? uya kuya kah..?
spam detect ini mah picturenya aja nga ada bisa aja dilihat sama orang yang post ke 2 wkkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Udeh tuh gan
Quote:

iya gan
Quote:

wah, iya kah gan ?? emoticon-Bingung (S)
mana picnya?
kok gak ada?
ga sempet liat dah di close ya emoticon-Ngakak
Quote:

Tadi nonggol gan, eh diperbaiki lagi dan tadi nonggol, eh skrg ga nonggol gan emoticon-Ngakak
Quote:

haha iya gan, salah apa ya ane gan ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pictnya gan biar tambah ajib.
Pict nya mana gan ? emoticon-Hammer2
siapa yak ? penasaran ane emoticon-Bingung (S)
blank gan...
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di