alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4dd4bf7ca17112f8b46ab/aktivasi-otak-tengah-beneran-gak-tuh

Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?

Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih TSemoticon-Malu (S)

Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?


Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Gak Tuh?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:
Diubah oleh warrenroland
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 58
pertamax bray emoticon-Cool
Diubah oleh warrenroland
Ane baru ngerti sekarang tentang otak tengah... Nice Thread Gan emoticon-Rate 5 Star
calon HT nih , ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wew ternyata boongan AOT emoticon-Cape d... (S)
jadi bingung emoticon-Thinking
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pertanyaanya TS uda bisa gak?emoticon-Matabelo
Nyimak bung.
oh bgitu toh,, cuma kepalanya di dongak'kan ke atas biar bisa liat depan,, coba deh liat foto anak kecil yg naek sepeda yg dishare ama TS.emoticon-Ngakak
klau ga salah Merpati Putih Ind.mencari bnda dsktarnya dg mata trtutp jg. emoticon-Matabelo
Kok bsa ya?

Btw nice inpoh. emoticon-Rate 5 Star
mungkin bawah ane tau
Quote:


emoticon-Cape d...
Atas gua banyak yg baca judul doang emoticon-Cape d...
informatif banget gan,.. ane rate moga HT hehe emoticon-Rate 5 Star
walah.. ane kira selama ini beneran ternyata kea gitu toh emoticon-Cape d...

kasiah anak kecilnya emoticon-Sorry
emg klo udh dewasa gk bisa menggunakan otak tengah ya gan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah baca threadnya gak?
Otak Tengah itu sudah aktif sejak kita bayi, kalo enggak ente pasti gak bisa lihat sekarang ini.
ane baru tau nih gan... nice share gan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Sundul biar rame emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di