CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Siapa Anies Baswedan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4a5ef38cb17af758b48b8/siapa-anies-baswedan

Siapa Anies Baswedan ?



Siapa Anies Baswedan ?









Siapa Anies Baswedan ?





Quote:




Quote:












Quote:












=================


Spoiler for :



Siapa Anies Baswedan ?




=============

yang mau gabung Grup PasuGan Turun Tangan di Kaskus ---> http://www.kaskus.co.id/group/25776

yang mau gabung ke grup WhatsApp-nya silakan pm no hp ke TS emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
anasabila dan liee memberi reputasi
Diubah oleh comANDRE
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 182

pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan

Siapa Anies Baswedan ?

1. Anda dikenal muda, bersih, berintegritas, kenapa mau ikut proses politik ini?
Spoiler for :


2.Politik ini kotor, kenapa Anda terlibat?
Spoiler for :


3. Anda tidak takut dengan kritik, opini negatif bahkan cacian atas pilihan itu?
Spoiler for :


4. Mengapa mencalonkan diri sekarang, kenapa tidak tahun 2019 saja?
Spoiler for :


5. Kenapa Anda setuju dengan Konvensi dan bersedia mengikuti Konvensi Partai Demokrat?
Spoiler for :


6. Tapi Partai Demokrat itu sangat tidak populer, bermasalah, dan banyak kadernya yang korup.
Spoiler for :


7. Mengapa Anda berminat untuk mencalonkan diri menjadi presiden?
Spoiler for :


8. Bukankah Konvensi Demokrat ini sekadar untuk melegitimasi pencalonan seseorang?
Spoiler for :


9. Hasil survei konvensi ini bisa dibatalkan oleh Majelis Tinggi?
Spoiler for :


10. Anda tidak khawatir dengan resiko kalah?
Spoiler for :


11. Dalam satu kata, apa visi Anda tentang Indonesia?
Spoiler for :


12. Anda tidak berpengalaman, masih muda, bagaimana bisa memimpin perubahan?
Spoiler for :


Anies Baswedan adalah calon presiden 2014. Pemimpin muda ini mengajak semua orang turun tangan bersamanya untuk Indonesia 2014.

Siapa Anies Baswedan ?


Siapa Anies Baswedan ?

Quote:


Diubah oleh comANDRE

reserved

Siapa Anies Baswedan ?

beberapa thread tentang Anies Baswedan di kaskus :
Spoiler for :


Siapa Anies Baswedan ?



Siapa Anies Baswedan ?
Diubah oleh comANDRE

kenapa saya harus ikut turun tangan?

Relawan TurunTangan, gerakan yang mendukung Capres Anies Baswedan untuk Indonesia 2014 berkumpul pada tanggal 12 Januari untuk menciptakan suatu video yang mencerminkan semangat ‘turun tangan’ mereka. Saksikan videonya dibawah ini:



Indonesia sudah banyak sekali permasalahan. Terlebih di kalangan pemerintahan, banyak sekali koruptor merajalela. Hal ini bukan hanya karena terlalu banyak orang jahat di dunia politik, tetapi karena minimnya orang berintegritas di ranah politik. Selain itu juga karena banyak dari kita, sebagai warga negara, memilih untuk mendiamkan mereka yang berkuasa untuk kepentingannya sendiri.

Sudah saatnya kita sadar bahwa semua permasalahan di republik ini adalah permasalahan kita semua, tanggung jawab kita semua. Maka dari itu, mari kita bergerak turun tangan bersama-sama untuk menyelesaikan segala permasalahan tersebut.

Harapan akan Indonesia yang maju akan terus ada, jika kita mau peduli dan turun tangan untuk memajukan republik ini.

Dukung siapa yang kamu percayai, bila kamu ingin mendukung Anies Baswedan langsung ke www.aniesbaswedan.com/dukung


Siapa Anies Baswedan ?


Quote:


mas Anies punya program kerja strategis "1945"
1 Semangat, 9 Pekerjaan, 4 Janji Kemerdekaan, 5 Tahun Kerja
lengkapnya bisa dibaca di sini



Siapa Anies Baswedan ?
Diubah oleh comANDRE

komeng-komeng yang menarik

Siapa Anies Baswedan ?

Quote:


Quote:


kita udah ada solusi untuk masalah mengenalkan mas anies ke masyarakat yang lebih luas, masyarakat yang engga ada akses internet, atau gaptek sosmed.

kita mau bikin dvd yang berisi kumpulan video2 mas anies/ turun tangan yang selama ini viral di youtube, agar bisa menyebarkan inspirasi ke masyarakat luas,

Siapa Anies Baswedan ?

kalian juga bisa ikut turun tangan dalam memproduksi dan distribusi dvd-dvd ini, dengan bantu donasi via wujudkan



=========

Quote:


akan ada 2x survei, januari ini dan april
hasilnya setelah survei yang bulan april

sikap soal minoritas?
gw kuot dari orasi tenun kebangsaannya mas anies
Quote:

kata-kata ini jugalah yang bikin gw memutuskan untuk dukung dia emoticon-Smilie



Quote:



itu pidato yang sama yang mas anies bawakan di pembukaan konvensi demokrat lho
gw aja sampe merinding dengernya













Siapa Anies Baswedan ?
Diubah oleh comANDRE
setau ane rektor paramadina gan,,
Sebagai fansnya Anies Bawesdan, ikut merapat emoticon-Big Grin
Ini orang hebat bener. Tapi banyak orang memandang sebelah mata karena dia di Demokrat emoticon-Big Grin
Sayang jagoan TS salah masuk kandang....sulit menang gan ...padahal bagus ini si AB
Quote:


iya, tapi sekarang lagi cuti, karena mau fokus untuk konvensi


Quote:


geser sikit gan, empat enam emoticon-linux2


Quote:


sudah dijelaskan di atas,
dia ikut konvensi bukan untuk partai demokrat emoticon-Smilie


Quote:


bukan soal menang atau kalah, tapi yang penting tidak menyerah dan mau ikut turun tangan
kebetulan satu-satunya kandang yang terbuka cuma lewat demokrat.
kebanyakan partai2 lain sudah punya capres masing2 (biasanya ketum partainya)
atau ada yang ngadain semacam konvensi juga kayak pks, tapi calon2nya dari internal partai dan yang milih juga orang2 partai itu sendiri.
kalau bisa, tidak usah itu belajar dari ane, bahwa gak usah memiliki kekuasaan untuk menjadikan negara ini lebih baik :-D
Quote:


idealnya emang gitu,
tapi kemudian akan sulit sekali untuk bikin lebih baik kalo yang di atas sana masih dipegang sama orang2 kotor, kayak sekarang

makanya kita perlu dorong lebih banyak lagi orang2 baik utk maju , baik itu capres maupun caleg.
subscribe dulu deh threadnya, siapa tau bisa ngikutin perkembangan perkembangan yang ada

ini pertama kalinya aku ikut pemilu sih (kalo pilkada udah 3x), gak mau salah pilih


masih belum bisa nentuin mau pilih Anies Baswedan atau Prabowo
Quote:


ah , pemilih pemula ... pantesan.
gw coba bantu biar makin mantab pilihannya
buka google, ketik prabowo 1998 emoticon-Smilie

Quote:

dah baca baca soal prabowo sejak lama kok. udah tau juga kalau dia sampe sekarang masih diblacklist di US
dan soal kudeta, kasus semanggi, dll
deket deket tyrani gitu lah

tapi jujur aja, aku lebih milih pemimpin tyrani yang peduli sama rakyatnya daripada pemimpin lembek yang gak bisa bikin perubahan apa apa
Anies Bawesdan ini tokoh yang sejak lama peduli terhadap pengembangan kualitas SDM Indonesia melalui pendidikan.
Dari dulu visinya jelas, sekaya apa pun SDA-nya, negara tidak akan bisa maju kalau kualitas SDM-nya buruk.
Makanya dia concern sekali terhadap pendidikan, termasuk di daerah2 terpencil.
Selama bertahun2 dia konsisten memperjuangkan visinya, walau (saat itu) tidak dalam posisi mengejar jabatan publik.

Anies jelas bukan tipe capres yang udah deket2 pemilu baru teriak2 peduli rakyat, tapi setelah lewat masa pemilu balik hiatus lagi, nggak jelas apa aktivitas sosialnya untuk mendukung visinya (kalau memang dia punya visi).
Capres tipe begini sih cuma modal pencitraan, tinggal tunggu aja iklan2nya di TV, pasti gencar banget, karena harus kejar setoran ngasih image bagus emoticon-Big Grin
coba lu tanya pedagang2 dipasar, atau sopir2 angkot, atau ibu2 tetangga lu. Kenal ga sama anis baswedan?emoticon-Big Grin

Realistis aja deh broemoticon-Big Grin
anis baswedan cm dikenal dikalangan intelektual saja, itupun kecil kemungkinan para kaum intelektual tersebut bakal memilih beliau

Masih jauh jalan buat Anisemoticon-Smilie
Quote:


yang namanya tyrant itu ga peduli ama rakyat gan emoticon-Embarrassment
Quote:


sadomasokis juga ente gan emoticon-Takut (S):
eniwei, selain itu gw juga menghindari capres muka2 lama dari orde baru sih
lo sadar kan kalo prabowo itu menantu soeharto?
mau ngulangin lagi politik dinasti?


Quote:


exactly , banyak yang engga tau siapa anies, atau ragu anies bisa mimpin atau engga,
padahal kiprah dia udah banyak, cuma engga keliput media aja emoticon-Smilie


Quote:


iya, kami sadar betul soal ini
jangankan dibanding jokowi, dibandingkan dengan farhat abbas aja anies masih kalah populer emoticon-Nohope
makanya selain tur keliling jawa kemarin, ribuan temen2 relawan di berbagai daerah juga bantu memperkenalkan mas anies
minimal dimulai dari obrolan di meja makan rumah sendiri emoticon-Smilie

masih ada 6 bulan lagi sebelum pilpres, masih optimis lah emoticon-Big Grin
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh comANDRE
-1
Quote:


Baguslah kl para relawan anies optimisemoticon-Smilie
Butuh sesuatu yg "besar" untuk mengorbitkan nama anies..

Ditunggu gebrakannya timsesnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:

ah kata siapa.
waktu jaman soeharto dulu termasuk masa tyrant kok, yang gak setuju sama dia "disingkirkan", bahkan PNS yang gak milih partainya dia aja bisa kena terror

tapi di sisi lain : puskesmas banyak dibangun di kecamatan, kehidupan petani sejahtera (dalam artian gak kesulitan sandang pangan papan & pendidikan untuk anaknya), dan jalanan banyak di aspal

pemerintahan tyrani tuh bukannya gak pro rakyat, tapi anti-musuh


btw aku bukan fanboynya masa orde baru ya
Quote:

ya maka dari itu kan aku subscribe thread ini, kali aja bisa liat hal hal positif lain dari Anies Baswedan yang aku belum tau

tiap manusia ada plus minusnya lah, jangan ngeharepin semuanya bisa perfect....
Halaman 1 dari 182
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di