CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Sp sik capres 2014?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d413f5c1cb17f4628b457f/sp-sik-capres-2014

Sp sik capres 2014?

Siapa yak yg bakalan jdi president menurut agan"???
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ane gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Menurut ane si prabowo kali ya gan emoticon-Matabelo secara prabowo kan lagi banyak penggemarnya emoticon-Matabelo
Si ical kali ya,iklan nya dimana aja ada emoticon-Big Grin

Jokowi nyalon gak sih?
prabowo kali ye
Siapa ya?
kasih tau ga ya..
mau tau aja apa mau tau banget siapa presidennya? emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue

kayanya pak prabowo deh emoticon-Bingung (S)
kalo ane sih kayaknya ndukung prabowo gan emoticon-Big Grin
terlepas dari masalalunya emoticon-Hammer
ane yakin bakalan maju kayaknya emoticon-Hammer (S)
seng...lu orang mau jadi presiden? bukan maennnn
Ane pgnnya JK Jokowi gan...
emoticon-Ngakak
Quote:


jahh singo edan ngikut aja emoticon-Ngakak
JOKOWI -JK
"dagu boy"emoticon-Ngakak (S)
Mejeng dulu
Yg terkuat menurut ane sih prabowo gan..
Sp Aja jadi dah gan...yg pntng korupsi gak muncul Lagi...trus buat yg jdi presiden nih,Moga aje bisa blacklist tweeternya far hat..Biar ga Berkicau Lagi...
Kalau gak Jk,anis baswedan gan
Ane kenalan dulu sama calon2nya gan.. Bru bisa milih
Calon nya sapa?
Mayoritaas pernah ada kasus, bingung jadinya. . sri mulyani ane pengennya.
Kita lihat saja saat pengumumannya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di