KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasihan Gan, Gadis-Gadis Malang Ini Terjepit Sesuatu :mewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d38e12c1cb174f4c8b4637/kasihan-gan-gadis-gadis-malang-ini-terjepit-sesuatu-mewek

Kasihan Gan, Gadis-Gadis Malang Ini Terjepit Sesuatu :mewek

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 61
kasian Plus bikin ngakak gans emoticon-Ngakak
Ada ada aja emoticon-Ngakak
Quote:


jahat lo gan emoticon-Ngakak
kurang kerjaan atau gimana itu gan ampe nyangkut disitu emoticon-Ngakak
ga habis fikir kok bisa kejepit emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa ketawa kamu? emoticon-Mewek kasihan tau emoticon-Mewek
Harus lebih hati-hati lagi gan
Quote:


elo jahat emoticon-Mewek
kasian amat tuh kejepit, pasti sakit dan malu tentunya
emoticon-Matabelo
ane kepengen kejepit gadisemoticon-Matabelo
Kasian banget gn gadis nya kejepit.
Kalo kejepit ane sih gpp :d
Quote:


Quote:


bantuin kakak malah ketawa emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak ada2 aja gan
Quote:


anjeng lo gans bikin ngakak aje dah ahh pake icon matabelo lagi emoticon-Matabelo
emoticon-No Hope
mungkin azab gan..biasanya kan cewk2 itu "ngjepit",nah sekarang mereka "kejepit" emoticon-Ngakak
kasian gan
awas ati2 ntar agan2wati balas dendam loh emoticon-Ngakak
haduh...emoticon-Cape d...
biasa'y ngejepit ini mlah kejepit
emoticon-Ngakak
tapi, BIASANYA, para gadis-gadis itu menjepit gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
komen lagi ah disini,, sebelumnya dengan isi yang sama di sebelah emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 61


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di