KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mural, Grafiti dan Poster Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia! Keren gans!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0a762faca17ad4c000022/mural-grafiti-dan-poster-tentang-perjuangan-kemerdekaan-indonesia-keren-gans

Mural, Grafiti dan Poster Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia! Keren gans!

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 5
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo ruar binasa emoticon-Matabelo
wuih, poster dan muralnya keren gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S) indonesiaa
dari jaman dulu ternyata ada gan emoticon-Belo

emoticon-I Love Indonesia (S)
penuh makna tentang perjuangan emoticon-I Love Indonesia (S)


jadi tambah nasionalis nih emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
wow iya nih kerens bgt gans!!
takjub emoticon-Matabelo
nggak nyangka jaman dulu sudah ada grafiti emoticon-Peace
kalo bicara mural serahkan kpd @thepopoh hehe
tooop... kereen..!!
dari dulu ternyata emang jadi piemimpin itu selalu dapet bermasalah.
itu ada tulisan pemimpin jujur rakyat makmur,
Sumpah,takjub ane liatnya gan,mantab banget,nice share gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
keren2 gan, kesadaran untuk jadi pemimpin jujur dah di ingetin dari dulu tuh
Luar biasa emoticon-Matabelo
Keren gan..
Klasik banget..
Ane bisa bayangin, betapa semangat mereka saat itu sangat luar biasa
keren banget gan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di