CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.5 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cecce5faca17c91400003b/5-tanaman-pembawa-keberuntungan-di-rumah

~๑๑.5 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah.๑๑~


~๑๑.5 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers


~๑๑.5 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 7
emoticon-BettyPERTAMAX RESERVED emoticon-Betty
Diubah oleh thewidzjr
Diubah oleh Monsyur
mitos apa fakta nie gans? emoticon-No Sara Please
gan, ada tanaman hias pengusir nyamuk di indonesia, ente gak tambahin?

Quote:


cepet banget gan lagi kejar tayang ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais sahre agan monsyur
besok ane cari salah satunya emoticon-Big Grin
mau masukin d rumah
Quote:


Ada kan Gan...
Itu bunga lavender kan pengusir nyamuk dan cantik lagi...emoticon-Wink
Quote:

Makasih Gan...

Yang paling ngampang sih... nyari Bambu Air... sering tuh d bawah ama amang2 yang jualan bunga..
Bambu air gampang d tanam d dalem rumah.emoticon-Wink
Ane sendiri ada tanam dan bambu air ane udeh subur Gan.emoticon-Cool
percaya gak percaya tuh gan.. emoticon-Belo
ane jadi mau punya juga, sapa tau bs beruntung emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ada TS nya.. emoticon-Matabelo
moga HT ya.. emoticon-Angkat Beer
kalo menurut ane tuh bunga melati identik sama...... emoticon-Takut (S)
malam jumat pula neh.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir
Ane taruh lavender di dlm rumah gan...enak wanginya
kalo ane tsnaman di rmh buat bumbu dapur gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iye Gan, selaen hoki kan juga menghias rumah juga ada yang aroma wanginya .emoticon-Big Grin
Quote:

Yup... Lavender selaen bisa mengusir nyamuk juga aromanya wangi ya Gan.emoticon-Kiss
pengen lavender gan emoticon-Malu (S)
Ane mau tanam kemangi aja, soalnya paling mudah di tanamemoticon-Ngakak
Quote:

Iye.. Gan, 2 jenis bumbu dapur mangtab juga tuh Gan...
Jadi banyak fungsinya ya Gan.emoticon-Ngakak
Quote:

Monggo Gan... d beli dan tanam d rumah... agar membawa hoki dan wangi lagi..emoticon-Wink

Quote:


Iye Gan... mangtab juga tuh.
Kemangi adalah salah satu tanaman yang ngampang d tanam.
Selaen d jadiin lalapan juga membawa hoki & kemakmuran. emoticon-Cool
Nice info gan monsyur.emoticon-2 Jempol

Ane jadi kepengen nanam bambu air juga nih.emoticon-Big Grin
hoki ?? emoticon-Cool
kalo ane gk hoki2an, rejeki udah d atur ma yg d atas,, emoticon-Cool
Quote:

Makasih Gan.
Silahkan Gan... unit juga tuh tanaman bambu air, dan mudah se x cara nanamnya, cukup d taro d mangkok cantik dan d kasih air aja....emoticon-Cool
Quote:

Memang sih.. selaen udeh d atur oleh Yang Maha Kuasa, tapi kita sendiri pun harus berusaha juga Gan.emoticon-Big Grin
Yg pertama Ane suka banget liat bentuk & kreasinya Gan...
emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di