CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW] Penjara Elit Arab Saudi Sekelas Hotel Bintang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cea8bac1cb1783798b45c2/wow-penjara-elit-arab-saudi-sekelas-hotel-bintang

[WOW] Penjara Elit Arab Saudi Sekelas Hotel Bintang

[WOW] Penjara Elit Arab Saudi Sekelas Hotel Bintang

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh abletok
Halaman 1 dari 4
ane malah pengen jadi teroris gan emoticon-Ngakak

biar bisa masuk tuh penjara emoticon-Ngakak
Kyknya gua mau tuh klo di penjara di situ emoticon-Ngakak
kalo di indo kek gitu, pasti banyak yg sukarela masuk penjara tuh..... emoticon-Ngakak
penjara apa hotel?
Quote:


atas ane bilang katanya mau tuh masuk penjara situ gan, kalo bawah ane gimana?
Quote:


haha pasti penuh langsung gan emoticon-Ngakak

Quote:


ane maunya dirumah ane aja gan emoticon-Smilie

Quote:


bom aja tuh gan gedung K*K biar jadi teroris emoticon-Ngakak
Diubah oleh abletok
Eh buset, ada meja biliar, kolam renang ama fitness center segala. Klo gini sih, penjahat pada pengen masuk penjara semua emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

tujuannya tetep membina jadi baik para tahanannya, kluar dari penjara tsb malah gak dapet lagi layanan kayak gituemoticon-Ngakak
Bisa buat rekreasi penjara gan, DIPENJARA TETAPI BERASA TIDAK DIPENJARA emoticon-Ngakak
Nyaman banget nih gan, minat nih ane daftar dimana ini emoticon-Ngakak
penjara macam apa tu kok enak kali fasilitasnya..
semua orang juga mau kalo gitu.. emoticon-Ngakak
malah seneng itu mah.. jd ga tkt brbuat jahat.. org tmptny kyk gt..
HOAX sumber ga jelas,jgn suka menyebar fitnah
Quote:


Berita HOAX itu gan gak ada sumbernya
penjara atau hotel tuh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane mau masuk tu penjara emoticon-Big Grin
ini penjara apa hotel ? emoticon-Bingung emoticon-Matabelo
pekiwan dolo ahhh...

wah klo gtu fasilitasnya, ane mau deh masuk sana. bagusan dipenjara dr pd rmah ane :"
Wedew penjara apa hotel itu ya..emoticon-Big Grin
Mewah bener dalemnya..emoticon-Matabelo

burmencia
[WOW] Penjara Elit Arab Saudi Sekelas Hotel Bintang
wah, bener2 enak banget tuh gan penjaranya emoticon-Matabelo, coba di indo ada emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di