CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Ini Menyiksa Kucing Dibui 16 Bulan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd5e0f20cb1726568b47a1/agan-ini-menyiksa-kucing-dibui-16-bulan

Awas Jangan Menyiksa Hewan Nanti Bisa Jadi Seperti Agan Ini

Agan Ini Menyiksa Kucing Dibui 16 Bulan !!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abletok
Parah juga emoticon-Belo
Untung aja di Hongkong, Bukan di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh junior47
** SENSOR **. kalo di depan mata gw ada yg ngyiksa gitu. gw bakal matiin tuh orang emoticon-Mad (S)
Agan Ini Menyiksa Kucing Dibui 16 Bulan !!
Kucing lucu tapi ane takut emoticon-Cape d...
semoga gak cuma kucing yg dikasihani.. tetapi juga tkw kita yg di hongkong semoga aja diperlakukan dgn baik... kasian kalo di zolimin
Quote:


bagus bagus gan setuju ane emoticon-2 Jempol
Kucing itu disayangi bukan disiksa. parah tuh orang
widihh sadis banget kucing d buli
Gila bner udah ane maki2 klo ketemu orang kayak gitu.. emoticon-Mad
disini aja yang ngebully orang lain, nabrak orang ampe sekarat
masih bisa bebas keliaran
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


setuju gann emoticon-Big Grin
Quote:


haha begitulah disini gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh abletok
bagus gan kejam banget itu orang


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di