Bagi agan-agan yang punya masalah dengan TOKEN MANDIRI
Silahkan Baca ini
(Sebelum thread ini Saya buat, sudah saya coba dan berhasil)
Masalah yang ane alami adalah. kode 8202 "Identification Error Threshold Reached",
Cara buka blokirnya sebagai berikut
1. Kirim email ke
customer.care@bankmandiri.co.id
isinya terserah kalian, intinya minta bukakan blokir token
klo isi pesan saya seperti ini
Quote:
Original Posted By sarmidi
Dear Customer Care Bank Mandiri.
Token Bank Mandiri saya terblokir sementara gara-gara salah memasukan kode di web internet banking dengan kode 8202, mohon sekiranya apa yang bisa saya lakukan untuk unblocking kembali token mandiri saya untuk bertransaksi kembali mengingat saya belum bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.
Berikut data saya:
Nama: Sarmidi
No Rekening Mandiri : xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
user id = xxxxxxxxx
Terimakasih atas bantuannya.
Sarmidi
2. nanti akan mendapatkan email balasan seperti ini
Quote:
Original Posted By sarmidi
Bapak Sarmidi yang terhormat,
Terima kasih atas email Bapak kepada Bank Mandiri
Dengan ini kami informasikan bahwa apabila muncul kode kegagalan 8202 dengan keterangan "Identification Error Threshold Reached", maka Token Mandiri Internet telah terblokir karena terbaca salah memasukkan challenge code sampai 3x pada saat bertransaksi.
Menindaklanjuti pembukaan Token Mandiri Internet yang terblokir, kami mohon kesediaan Bapak melengkapi data untuk proses verifikasi sebagai berikut:
1. Alamat lengkap sesuai Buku Mandiri Tabungan dan KTP :
2. Nomor Token (di sisi belakang) :
3. Dalam bentuk attachment (Scanning) berupa :
• Buku Mandiri Tabungan
• Kartu identitas yang masih berlaku
• Kartu Mandiri Debit
• Surat pernyataan permintaan pembukaan Token yang terblokir (ditandatangani).
Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak Sarmidi dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak Sarmidi, kami ucapkan terima kasih.
Salam hormat,
Anggun
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Customer Care
Banking Contact Center
twitter: @mandiricare
3. Kirim balasan email yang agan terima dengan melampirkan file scan yang di butuhkan
Quote:
Original Posted By ggggggg
Dear Customer Care Bank Mandiri
Moho di tindaklanjuti pembukaan Token Mandiri Internet yang terblokir,
Dengan ini saya melampirkan data saya sebagai berikut :
1. Alamat lengkap sesuai Buku Mandiri Tabungan dan KTP :
2. Nomor Token (di sisi belakang) :
Saua juga melampirkan file attachment (Scanning) berupa :
• Buku Mandiri Tabungan
• Kartu identitas yang masih berlaku
• Kartu Mandiri Debit
• Surat pernyataan permintaan pembukaan Token yang terblokir (ditandatangani).
Demikian kami sampaikan,
Sarmidi
4. Tunggu sampai email balasan di terima
Quote:
Original Posted By sssssssBapak Sarmidi yang terhormat,
Terima kasih atas email Bapak kepada Bank Mandiri
Menindaklanjuti laporan Bapak, dapat kami sampaikan bahwa saat ini status Token Mandiri Internet dengan nomor seri xx-xxxx765-4 telah aktif. Kami persilakan Bapak bertransaksi kembali menggunakan Token Mandiri Internet.
Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak Sarmidi dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak Sarmidi, kami ucapkan terima kasih.
Salam hormat,
Anggun
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Customer Care
Banking Contact Center
twitter: @mandiricare
TOKEN ANDA SIAP DI GUNAKAN
CARA INI BERLAKU BUAT AGAN YANG TIDAK BISA Ke KANTOR CABANG BANK MANDIRI
Bagi yang Berhasil, tolong sedekahnya

ya