CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
HATI HATI kalau ada yg telp dari speedy menawarkan promo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cbbcf7a2cb178c198b476f/hati-hati-kalau-ada-yg-telp-dari-speedy-menawarkan-promo

HATI HATI kalau ada yg telp dari speedy menawarkan promo

begini kronologis nya bro sekalian :
pada tgl 1 januari 2014 ada yg telp saya mengaku dari telkom atau speedy, lalu menawarkan promo.

paket speedy saya sekarang yg reguler 1Mbps, promo yg ditawar kan adalah speedy 3Mbps + telp rumah bebas telp ke sesama telp rumah dan flexy. biayanya 1 bulan = rp 360 rb + ppn dan sebagainya.

nah ane khan tertarik lalu menyetujui promo tersebut. tetapi setelah 5 hari kok speedy ane masih 1Mbps , lalu saya telp 147 . kata 147 sih proses nya 1 minggu. ok deh saya tunggu...

nah hari ini saya telp lagi 147. trus kata cs nya tuh nomor saya tidak ada proses perpindahan paket sama sekali. dan tidak ada pengajuan sama sekali. dan disuruh datang ke plaza telkom. setelah sampai di plaza telkom juga mereka tidak tahu akan paket promo tersebut.

memang saya tidak dirugikan sih , hanya aneh saja marketing telkom / speedy kok seenak nya menawarkan paket tapi tidak di proses bahkan paket promo tersebut tidak ada.

saran saja lain kali kalau ada yg telp dari telkom/speedy menawarkan promo , jangan diladeni saja gan , kemungkinan cuma jual angin surga saja itu telkom/speedy.

Thread sudah digembok
ane dl psng prtma pkt 512,tyus dtwrin promo 2mb slmnya.blanannya cm +/-350rbu.tp tiap bln ga ampe 350 sih byrnya..klo yg 3 mb lom pnh dtwrn gan..
Sama kasus nya kayak ane udah d telpon en setuju...
Giliran d samperin ke plasa telkom dy bilang ga ada promo kyk gt... Sampah emg speedy emoticon-thumbdown
Quote:


wah ada juga yg senasib sama ane, emang tai ini speedy,
bahkan barusan gua twit ke @telkomcare jelas2 dia bilang ada paket indihome silver yg bundling sama telp rumah. rp 350 rebu dapet 3mbps + free abodemen telp + free lokal , SLJJ, flexi .
parha bener neh speedy mau sok gaya promo tapi jual angin surga
nama paket nya home indy,, gw ditawarin juga dr 1 ke 3 mb disuruh bayar fix ke 860 .. 3 minggu ngak ada perubahan gwe cancel tuh di 147, eh ama cs nya langsung dinaikin tuh speed nya... lumayan
Quote:


nah iyah neh barusan gua telp lagi 147 katanya ada promo yg 350rb tersebut. lalu sama cs nya dibikin laporan. semoga aja deh dapet harga promo nya.

kalau di pikir2 speedy tuh marketing2 sama bagian teknik nya kok ga nyambung ya ... edukasi produk nya sangat minim. payah ahhh
gw juga ditawarin yang sama, cuman udah kira2 2 bulan yang lalu..sampe skrg gak naik2 speednya...kudu telpon 147 atau ke plasa telkom?
Quote:


jangankan marketing ama teknisi...

TELKOMCARE (CS) sama TEKNISI aja gak nyambung. wong teknisinya orang dalem atau outsorsing yang pinter, marketing sama cs outsorsing yang cuma apal product knowledge aja (baca: cuma bisa jualan), ditanya teknis sedikit langsung kayak robot jawabannya.

pinteran mbak mbak yang nerima bayaran tilpun gw tiap bulan...
Quote:


samperin langsung ke plasa telkom.

147 sama telkomcare mah isinya robot.
Wah...
Ternyata pelayanan telkomspeedy agak gmn gt...
Quote:


thanks gan, ntar ane ke plasa telkom terdekat...
ada baiknya konfirmasi ke cs 147 setiap ada promo dari marketing dan ketika ada marketing dateng juga konfirm ke cs apakah benar di datangkan teknisi/marketing biar lebih jelasnya
Diubah oleh nicotenz

Just info gan

147 Robot
Diubah oleh ipoelzzzzz
ane juga sering kena gan, udah berkali-kali mau pasang paket tapi entah kenapa ga dipasang terus, akhirnya ane masang sendiri ke plasa telkom dah emoticon-Ngakak
gua juga gitu, dikirimi email dan daftar paket promo yg murah banget, karena kebutuhan internet di kntor butuh kecepatan lebih, tak coba telp ke 147 biar lebih menyakinkan, tapi setelah telp cs nya bilang kalo belum ada promo dibulan juli, ati ati deh kalau ada promo yg murah, pastiin dulu ke 147, ada juga ditawarin upgrade speed, kalo setuju disuruh telp ke 500.... lupa nomornya.
emang sering gitu gan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di