KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara agar tidak tergoda Korupsi yang merajarela
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb735c17cb17273f8b4727/5-cara-agar-tidak-tergoda-korupsi-yang-merajarela

5 Cara agar tidak tergoda Korupsi yang merajarela

Hai agan yang ganteng dan manis

Kalo denger kata korupsi paling langsung tau biasanya ada di kalangan Pejabat ya gan?
eit jangan salah dan jangan salah persepsi juga

kadang kita bilang tuh , koq bisa ya tuh orang mao korupsi
padahal gajinya uda gede
nah itu dia
sebagai manusia gak muna lah gan , kalo misal agan di kasih duit 1M
apalagi abis dikasih duit 1M trus cuma tanda tangan
yah uda.. lanjut itu mah gan
apalagi pas uda tau gampang banget dapet duit
pasti dilakukan terus

berikut adalah cara - cara agar tidak Korupsi

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke Cukup sekian
ada tambahan gak gan?

Sumber?
ane ketik sendiri gan

Tambahan gan

6. Selalu Berdoa dan ingat yang di atas
nah ini paling bener gan
caranya adalah cukup rajin beribadah dan rajin berdoa
dan mendekatkan diri ke atas
Diubah oleh plezter
bener gan.. apalagi yg jangan coba coba..
sekali berhasil .. pasti akan ketagihan...
kalo sekali nyoba ketahuan.. apes banget deh .. sukurin...emoticon-Ngakak
nice share gan
semangat anti korupsi
emoticon-I Love Indonesia (S)
yang penting sering mendekatkan diri pada yang di atas aja gan emoticon-Smilie
untung dari kecil ane tdk tergiur dgn harta dll emoticon-Ngakak
Quote:


jangan ya gan..
kalo nyoba sih enak gan
tapi tanggung sendiri ya dosa nya ya gan
hehe
emoticon-Hammer2
Quote:


sip dah, jgn sekali kali mendekati hal itu
udah cuma segitu aja, nasehatnya bagus sih gan tapi sayang buat para tersangka sangat susah di jalanin, mungkin tersangka kuat untuk menjalaninya tapi ada godaan dari keluarga juga entah itu istrinya ataupun suaminya .....yang mengharuskan dia akhirnya korupsi karena gengsi
inget akibatnya ntar ketangkep masuk tipi emoticon-Betty


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di