alexa-tracking

[SHARE]Bahaya Ganja Dalam Tubuh (Ngeri gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad202fbca1785098b4721/sharebahaya-ganja-dalam-tubuh-ngeri-gan
[SHARE]Bahaya Ganja Dalam Tubuh (Ngeri gan!)
Haloo.. Terima kasih udah nyempetin waktu
untuk baca Thread ini.
Ini semua tentang
Bahaya GANJA Untuk Tubuh
emoticon-Takut


Mohon maaf jika ada kesamaan ide dalam postingan thread ya gan.. maklum newbieemoticon-Malu (S)
Jangan jadi silent reader aja ya gan! Comment tetep harus di budidayakan hehe emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


[SHARE]Bahaya Ganja Dalam Tubuh (Ngeri gan!)

[SHARE]Bahaya Ganja Dalam Tubuh (Ngeri gan!)


Quote:
.


Sumber

Quote:


Sumber


Spoiler for Pesan TS:


Spoiler for Haussshhh:


Rating sangat dibutuhkan loh gann hehe emoticon-2 Jempol biar gak digigit hiu thread nya emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskusemoticon-Jempol

Quote:


Quote:
image-url-apps
Ok gan tidak make lgemoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut ngeri gan
KASKUS Ads
gak nyangka ane gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ganja bikin lemes, gan. Enakan magic mushroom emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah tau gamja itu berbahaya, Rokok juga...
image-url-apps
Ane udah tobat gan emoticon-Cool

Btw , nice info emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Waduhh gann magic mushroom halusinasi nya 400% lebih dari ganja emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Menggunakan ganja juga telah diketahui menyebabkan kecemasan, halusinasi, dan rasa takut atau panik
jadi serem kalo menggunakan ganja
image-url-apps
Ganja terbukti memyembuhkan

1. Kanker. Ganja bisa menjadi salah satu obat dalam terapi penyembuhan kanker. Cara kerjanya adalah dengan mengaktifkan molekul-molekul dalam tubuh seperti cannabinoid receptor, yang pada akhirnya akan menghentikan pengiriman sinyal rasa sakit ke otak.

2. Multiple Sclerosis. Seperti yang dikutip dari Dailymail, ekstrak daun ganja juga bisa digunakan dalan penyembuhan penyakit multiple sclerosis. Seperti diketahui, multiple slerosis merupakan penyakit yang menyerang sistem saraf yang diakibatkan oleh kerusakan myelin, sebuah pelindung yang mengelilingi serabut pada sistem saraf pusat. Saat myelin mengalami kerusakan, organ tersebut akan mengganggu penyampaian pesan antara otak dan bagian tubuh lainnya.

3. Epilepsi. Senyawa cannabidiol dalam tanaman ganja efektif dalam meredakan nyeri yang terjadi di otak, yang biasanya menjadi pemicu kejang pada pasien epilepsi. Senyawa inidibantu oleh senyawa lain dalam tanaman ganja, yakni GWP42006.

4. Senyawa dalam ganja juga disebutkan mampu membantu menyingkirkan penyakit arthritis, sakit kepala, parkinson, glaukoma, hipertensi, alzheimer, dan lainnya.

Berdasarkan hasil temuan dalam The British Journal of Pharmacology tahun 2011, ekstraksi CBG-chemotype dapat dijadikan agen antiseptik yang sempurna dan aman untuk membunuh bakteri.

Studi terbaru kemudian menemukan bahwa senyawa non-psikoaktif tersebut mampu mengobati berbagai gangguan sistem syaraf otonom, termasuk epilepsi.

Tetrahydrocannabivarin

Ditemukan tahun 1970, THCV merupakan senyawa khas yang dapat ditemui pada hashish Pakistan dan cannabis yang berasal dari selatan afrika.

Berdasarkan dosisnya, THCV dapat menjadi agen antagonis bagi THC (dosis rendah THCV dapat menurunkan nafsu makan) atau malah sebaliknya (dosis tinggi THCV bermanfaat untuk proses pembentukan tulang).

Tidak seperti CBD, CBN, CBC, dan CBG, dosis tinggi THCV mampu membuat Anda mengalami fenomena "melayang" (lebih rendah dari THC)

Pada tahun 1941 Henri Ford menggunakan rami dan sisal (berasal dari tanaman ganja) untuk membangun pintu mobil dan fender. Mobil ganjanya terbukti lebih tahan terhadap pukulan daripada mobil biasa yang berasal dari bahan baja.

Ganja adalah produsen selulosa terbesar di bumi, hurds rami menghasilkan 85% selulosa. Plastik biodegradable dari ganja dan bahan organik lainnya adalah plastik yang non toksik. Hemp hurds juga bisa diolah menjadi kemasan plastik, yang umum sampai tahun 1930-an, mereka memungkinkan diproduksi dengan biaya rendah , compostable pengganti styrofoam.

Sebuah kemajuan teknologi baru-baru ini dengan plastik biodegradable terbuat dari tepung jagung menyebabkan materi baru berdasarkan rami, rami plastik (Australia) memliki sumber mitra yang telah mampu menghasilkan 100% bahan biodegradable baru yang seluruhnya terbuat dari ganja dan jagung. Material baru ini memiliki kekuatan unik dan kualitas teknis yang belum terlihat sebelumnya dan material batu ini dapat disuntikkan / dengan sistem injeksi, ditempa dan dicetak menjadi barang sesuai dengan bentuk cetakan yang ada termasuk wadah kosmetik, Frisbee golf cakram dan lain-lain.

Zellform (Austria) telah menciptakan suatu resin ganja-plastik yang disebut Hempstone yang digunakan pada instrumen musik, pengeras suara dan perabot. Hempstone dapat diukir menjadi hampir semua bentuk untuk membuat sejumlah aplikasi terbatas.

Ganja sedang diupayakan untuk dibuat menjadi panel pintu dan dashboard dengan cara dikompresi. Pembuat mobil seperti Ford, GM, Chrysler, Saturnus, Honda dan Mercedes menggunakan panel pintu komposit rami, batang, kepala liners dan lain-lain. Komposit ganja ini lebih murah daripada fiberglass yang berbahaya. Hemp fiberglass hanya mengganti biaya 50 sen untuk 70 pon. Komposit rami ini dapat menggantikan karbon dan serat kaca, yang menimbulkan masalah pada lingkungan yang berat.

Alasan mengapa hampir semua pembuat mobil di Eropa yang beralih ke ganja untuk membuat panel pintu, kolom, punggung kursi, pelapis boot, lantai konsol, panel instrumen dan komponen eksternal lainnya adalah karena produk organik

Berbasis rami lebih ringan, lebih aman dalam kecelakaan, dapat didaur ulang dan lebih tahan lama.

Kemungkinannya tak terbatas membuat produk dari plastik dari resin ganja dan bio lomposit. Hampir semua bentuk dan tujuan dapat dipenuhi dengan plastik bio-komposit. Kebutuhan Hemp plastik makin meningkat, namun belum memungkinkan ganja tumbuh di Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Batang Ganja Dapat Menjadi Sumber Energi (Ethanol) Yang Ramah Lingkungan

“Semua yang dapat dibuat dari hidrokarbon dapat dibuat dari karbohidrat”

Tanaman ganja dapat menjadi sumber energi alternatif ramah lingkungan, menurut “The Fuel and Fiber Company” satu hektar ladang ganja (hemp) dapat menghasilkan 146 galon ethanol setiap tahunnya. Perhitungan ini belum mencakup pemrosesan minyak dari biji ganja yang juga dapat dijadikan biodiesel seperti halnya minyak jarak atau kelapa sawit, namun dengan dampak kerusakan lingkungan yang jauh lebih rendah dari tanaman-tanaman energi yang sekarang ini populer.

Serat Batang Ganja Adalah Sumber Serat Tekstil Terbaik
Serat batang ganja memiliki panjang hingga 15 kaki, sementara panjang maksimum serat kapas hanyalah tiga-per-empat inci, ini memberikan serat ganja 8 kali lipat kekuatan tegangan dan empat kali lipat ketahanan dibanding serat kapas. Nilai minus lain dari kapas adalah bahwa pertanian kapas di seluruh dunia mengkonsumsi 26% total produksi pestisida dunia, membutuhkan irigasi yang masif, serta menghabiskan 7% dari seluruh produksi pupuk dunia. Sementara tanaman ganja membutuhkan sedikit sekali irigasi, sedikit sekali pupuk dan hampir tidak membutuhkan pestisida karena ia memproduksi sendiri biosida (pengusir hama) dari bunga dan daunnya. Setiap hektar tanaman ganja menghasilkan 1000 pound serat batang, sekitar 2 sampai 3 kali lipat lebih banyak dari kapas.

Biji ganja

Pada biji ganja ada sumber makanan bergizi, dengan protein kualitas tinggi, lebih tinggi dari kacang kedelai . kalau kadar masih lebih besar kedelai.
jadi ganja bisa jadi alternative gizi lain

Daging buah ganja

Ini bisa digunakan sebagai bahan bakar, biasa secara langsung atau bisa juga di olah melalui proses pirolisis menjadi batu bara, metana, metanol, dan bensin
minya ganja lebih baik daripada minyak bumi karena bersih dari unsur logam dan belerang, sangat aman dan ramah lingkungan

Akar, Batang, dan Ranting tanaman ganja

Merupakan bahan istimewa untuk pembuatan kertas dan kain.
karena tanaman ganja tidak rumit, pada jenis tanaman ganja membutuhkan sangat sedikit pestisida dari bahan kapas. itulah istimewanya dan ini juga ramah lingkungan

Sebagai tanaman multiguna, kulit batang Cannabis sativa kaya akan serat berkualitas yang baik untuk bahan tekstil, temali dan kain layar kapal, kayunya untuk bahan pulp, bahan kertas berkualitas tinggi untuk kertas rokok dan uang kertas, minyak bijinya untuk minyak sayur, bahan kosmetik dan ramuan perawatan badan, bijinya, sebagai bahan makanan, dan makanan hewan peliharaan, getahnya mengandung bahan psikoaktif untuk rekreasi. Jenis hemp penghasil serat dan minyak biji.

Fakta Yang Ditutup-tutupi Mengenai Manfaat Tanaman Ganja

Ganja Adalah Pengobatan Kanker Yang Efektif
Sebuah studi dari Harvard yang dipublikasikan tanggal 17 April, 2007 menyebutkan bahwa THC (zat psikoaktif pada ganja) dapat memotong pertumbuhan kanker paru-paru hingga setengahnya dan dengan drastis dapat mengurangi kemampuan dari sel-sel kanker untuk menyebar. Percobaan ini dilakukan pada tikus yang diimplantasi dengan sel kanker paru-paru dari manusia, tumor yang muncul berkurang berat dan ukurannya sampai dengan 50%. Sementara satu tim lain dari “The California Pacific Medical Center Research Institute” menyebutkan bahwa mereka menemukan bahwa CBD (kandungan zat aktif lain dari ganja) dapat menghentikan penyebaran kanker payudara ke seluruh tubuh.
image-url-apps
Serat Batang Ganja Adalah Sumber Serat Tekstil Terbaik
Serat batang ganja memiliki panjang hingga 15 kaki, sementara panjang maksimum serat kapas hanyalah tiga-per-empat inci, ini memberikan serat ganja 8 kali lipat kekuatan tegangan dan empat kali lipat ketahanan dibanding serat kapas. Nilai minus lain dari kapas adalah bahwa pertanian kapas di seluruh dunia mengkonsumsi 26% total produksi pestisida dunia, membutuhkan irigasi yang masif, serta menghabiskan 7% dari seluruh produksi pupuk dunia. Sementara tanaman ganja membutuhkan sedikit sekali irigasi, sedikit sekali pupuk dan hampir tidak membutuhkan pestisida karena ia memproduksi sendiri biosida (pengusir hama) dari bunga dan daunnya. Setiap hektar tanaman ganja menghasilkan 1000 pound serat batang, sekitar 2 sampai 3 kali lipat lebih banyak dari kapas.

Biji ganja

Pada biji ganja ada sumber makanan bergizi, dengan protein kualitas tinggi, lebih tinggi dari kacang kedelai . kalau kadar masih lebih besar kedelai.
jadi ganja bisa jadi alternative gizi lain

Daging buah ganja

Ini bisa digunakan sebagai bahan bakar, biasa secara langsung atau bisa juga di olah melalui proses pirolisis menjadi batu bara, metana, metanol, dan bensin
minya ganja lebih baik daripada minyak bumi karena bersih dari unsur logam dan belerang, sangat aman dan ramah lingkungan

Akar, Batang, dan Ranting tanaman ganja

Merupakan bahan istimewa untuk pembuatan kertas dan kain.
karena tanaman ganja tidak rumit, pada jenis tanaman ganja membutuhkan sangat sedikit pestisida dari bahan kapas. itulah istimewanya dan ini juga ramah lingkungan

Sebagai tanaman multiguna, kulit batang Cannabis sativa kaya akan serat berkualitas yang baik untuk bahan tekstil, temali dan kain layar kapal, kayunya untuk bahan pulp, bahan kertas berkualitas tinggi untuk kertas rokok dan uang kertas, minyak bijinya untuk minyak sayur, bahan kosmetik dan ramuan perawatan badan, bijinya, sebagai bahan makanan, dan makanan hewan peliharaan, getahnya mengandung bahan psikoaktif untuk rekreasi. Jenis hemp penghasil serat dan minyak biji.

Fakta Yang Ditutup-tutupi Mengenai Manfaat Tanaman Ganja

Ganja Adalah Pengobatan Kanker Yang Efektif
Sebuah studi dari Harvard yang dipublikasikan tanggal 17 April, 2007 menyebutkan bahwa THC (zat psikoaktif pada ganja) dapat memotong pertumbuhan kanker paru-paru hingga setengahnya dan dengan drastis dapat mengurangi kemampuan dari sel-sel kanker untuk menyebar. Percobaan ini dilakukan pada tikus yang diimplantasi dengan sel kanker paru-paru dari manusia, tumor yang muncul berkurang berat dan ukurannya sampai dengan 50%. Sementara satu tim lain dari “The California Pacific Medical Center Research Institute” menyebutkan bahwa mereka menemukan bahwa CBD (kandungan zat aktif lain dari ganja) dapat menghentikan penyebaran kanker payudara ke seluruh tubuh.
image-url-apps
Quote:


Kobul dong gan magic mushroom nye :P

hiii ngerii gann emoticon-Takut
lebih ngeri ganja daripada rokok ternyata
Quote:


udah terbukti kan gan emoticon-Sorry
Quote:

Wakakakakakakaka Parah ente gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Wow banyak juga ya negativnya . emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
bangett makanyaa cocok kalo di Indonesia itu tidak di perbolehkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
nice info gan
image-url-apps
nice info ganemoticon-Takut

pejwan tutup
efenya bisa diputusin pacar gan..
karena gak peduli lagi ma pacarnya..

sebab

no woman no cry ow ow ow

emoticon-Ngakak
×