alexa-tracking

MIRIS .. Ane diputusin gara-gara ini gan,, :mewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caba6da1cb17c53b8b4730/miris--ane-diputusin-gara-gara-ini-gan-mewek
Close
Close
image-url-apps
Greget
pantesan aja Agan diputusin
jadi keliatan lebay kalo caranya spt itu
KASKUS Ads
image-url-apps
Close
kebanyakan main ayodance lu goblokk emoticon-Najis
image-url-apps
Close
pantesin dulu diri agan utk dijadiin pacar

nitip lapak gan
Spoiler for "lapak":
image-url-apps
si agan keseringan blg cinta sih ya jls aja pacarnya bosen emoticon-Big Grin
Bisa dijadikan contoh berpasangan nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
gpp gan thomas alfa edison aja butuh 2000 kali percobaan buat bikin lampu....

ayo di coba lagi ampe 2000 kali ya
image-url-apps
Close
image-url-apps
Mungkin ga ada chemistry (bener ga yak tulisanya)emoticon-Ngakak
Coba di jadiin pelajaran aja dah...

Mungkin cewek ini ga butuh omongan agan untuk nunjukin bahwa agan ntuh cinta... Tapi butuhnya Perbuatan nyata dari agan.

sumpah dah ane ga paham soal ginian emoticon-Ngakak
image-url-apps
Close
image-url-apps
jd yah bego siapa yah gan ? emoticon-Ngakak
nyatain cinta serin sering, itu mah lebay emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anjir lagi lagi ababil apdet ststu d kaskus emoticon-Ngakak

Ane ikut emoticon-Turut Berduka gan semoga doi dterima d sisinya emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Close
image-url-apps
Quote:


Anjir komengnya jleb bnget emoticon-Big Grin

Tu gan jgn kbyakan main ayo dance emoticon-Ngakak

Semoga doi dterima disisinya emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
iya gan emang bener ane putusin pacar ane cuma gara gara doi sms ane mulu gan. ane males balesnya
image-url-apps
Close
image-url-apps
Agan TS pasti jadi emoticon-Betty ni karena emoticon-Turut Berduka

emoticon-Takut emoticon-Takut
×