alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MIRIS .. Ane diputusin gara-gara ini gan,, :mewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caba6da1cb17c53b8b4730/miris--ane-diputusin-gara-gara-ini-gan-mewek

Close

Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Greget
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pantesan aja Agan diputusin
jadi keliatan lebay kalo caranya spt itu
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
kebanyakan main ayodance lu goblokk emoticon-Najis
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
si agan keseringan blg cinta sih ya jls aja pacarnya bosen emoticon-Big Grin
Bisa dijadikan contoh berpasangan nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gpp gan thomas alfa edison aja butuh 2000 kali percobaan buat bikin lampu....

ayo di coba lagi ampe 2000 kali ya
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
Mungkin ga ada chemistry (bener ga yak tulisanya)emoticon-Ngakak
Coba di jadiin pelajaran aja dah...

Mungkin cewek ini ga butuh omongan agan untuk nunjukin bahwa agan ntuh cinta... Tapi butuhnya Perbuatan nyata dari agan.

sumpah dah ane ga paham soal ginian emoticon-Ngakak
Diubah oleh beilabong12
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
jd yah bego siapa yah gan ? emoticon-Ngakak
nyatain cinta serin sering, itu mah lebay emoticon-Ngakak
Anjir lagi lagi ababil apdet ststu d kaskus emoticon-Ngakak

Ane ikut emoticon-Turut Berduka gan semoga doi dterima d sisinya emoticon-Turut Berduka
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
Quote:


Anjir komengnya jleb bnget emoticon-Big Grin

Tu gan jgn kbyakan main ayo dance emoticon-Ngakak

Semoga doi dterima disisinya emoticon-Turut Berduka
iya gan emang bener ane putusin pacar ane cuma gara gara doi sms ane mulu gan. ane males balesnya
Close
Diubah oleh b4sk3tb4ll
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di