alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bentuk Semesta Seperti Terompet Yang Akan Di Tiup Sebagai Sangkakala Saat Kiamat ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3cc4feca17353d8b46fd/bentuk-semesta-seperti-terompet-yang-akan-di-tiup-sebagai-sangkakala-saat-kiamat

Bentuk Semesta Seperti Terompet Yang Akan Di Tiup Sebagai Sangkakala Saat Kiamat ?

Agan tau ga gmna bentuk terompet yang di gunaiin buat niup tanda berakhir nya dunia ?

langsung cekibrooott aja gan ~

Benarkah Bentuk Semesta Seperti
Terompet yang Akan Ditiup
Sebagai Sangkakala Saat
Kiamat?

Spoiler for nih gan trompetnya:


“Sebelum kiamat datang, apa yang sekarang dilakukan oleh malaikat Isrofil ?” Mungkin
yang ada di benak kita malaikat Isrofil itu
seperti sesosok seniman yang asyik mengelap terompet kecilnya sebelum tampil diatas panggung.
Sebenarnya seperti apa sih terompetnya atau yang biasa juga dikenal dengan sangkakala malaikat Isrofil itu?
Sekitar enam tahun silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank
Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini
mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan
bentuknya datar saja.
Menggunakan sebuah peralatan canggih
milik NASA yang bernama “Wilkinson
Microwave Anisotropy Prob” (WMAP),
mereka mendapatkan sebuah kesimpulan
yang sangat mencengangkan karena
menurut hasil penelitian tersebut alam
semesta ini ternyata berbentuk seperti
terompet.
Di mana pada bagian ujung belakang
terompet (alam semesta) merupakan alam
semesta yang tidak bisa diamati
(unobservable), sedang bagian depan, di
mana bumi dan seluruh sistem tata surya
berada merupakan alam semesta yang
masih mungkin untuk diamati (observable).

jika yang berkenan , mau dong cendolnya emoticon-Cendol (S) emoticon-Toast
tapi ga ngarepin emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Stick Out Tongue

thanks buat yang udh ngeluangin waktu buat baca trit sederhana ini emoticon-Malu
Diubah oleh kungfupanda21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
manusia gag ada yang tau gan... emoticon-Matabelo
Gagal Pertamax emoticon-Sorry
Quote:


setuju emoticon-thumbsup
manusia memang engga ada yg tau emoticon-Malu


Quote:

setuju gan , perbaiki diri sebelum hari akhir tiba , bnyakin ikhtiar dan lbh mndktkan diri sm yg d atas emoticon-Malu
domisili bandung tuh gan emoticon-Big Grin
SubhanAllah emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo
Quote:


bandung apa nya gan emoticon-Bingung

Quote:


Hehe emoticon-Angel
gambarnya gak nonggol di hp ane emoticon-Mewek
nape gambarnya g nongol yah gan emoticon-Confused:
ng ada gambarnya gan... harusnya jd thread yg mnarik klo ad gambar sm pnjelasan lwbih detil..
gambarnya kok ga nongol gan emoticon-Bingung (S)
pic nya ga muncul gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


Edit :: udah ane uploud ulng yak emoticon-Malu
Diubah oleh kungfupanda21
waah emoticon-Matabelo bneran mirip kaya gtu gan ?
bnyak bgt itu batu apan ya yg d sekliling bumi emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di