CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kesepakatan Bisnis Paling Buruk Sepanjang 2013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c7136b1f0bc3f1778b4578/6-kesepakatan-bisnis-paling-buruk-sepanjang-2013

6 Kesepakatan Bisnis Paling Buruk Sepanjang 2013

6 Kesepakatan Bisnis Paling Buruk Sepanjang 2013


Spoiler for Bukti SS No Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abletok
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITAemoticon-Metal
Thanks info + bantu emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh CrixalixX
Quote:


Selamat pertamaxnya gan emoticon-Shakehand2
Terima kasih udah bantu
infonya bagus2 gan, kayanya emang mubajir mikrosop beli nokia kalo ga ada inovasinya buat bkin tandingan ios/android



Quote:


Ane dulu taunya Hp bagus ya cuman Nokia sama Soner nggak sekarang dia nggak ada baunya
Nokinul sekarang mah jarang ada yang punya gan, adanya juga samsul sama bluebery dia kalah saingan semua nggak enak juga hp dengan mikocok
nokia dan microsoft gan legenda emoticon-Matabelo
Quote:


tapi sekarang sudah tidak lagi gan
Kasihan sekali tuh nasibnya nokia sekarang gan emoticon-Cape d... (S)
Blackberry juga semakin mengenaskan
Quote:


Blackberry masih laku gan ane aja masih pakai blackberry
Ane taunya bb sama nokiyem aja emoticon-Big Grin
yg bikin perekonomian indonesia anjlok ya si GITA WIRYAWAN ! emoticon-Tai
Quote:


hehe sabar gan
ane yang tau cuman mikocok sama nokimen aja gan yang lain ngikut dah
Quote:


emot terakhirnya ngeri tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


ngikut kemana tuh gan
kesepakatan bisnis memang seperti judi gan

✿ Sehat Selamat Sukses Bahagia ✿
Buruk sekali kesepakatannya gan
Quote:


iya gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di