CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buah Buffaloberry, Jenis Baru Dipercaya Ampuh Cegah Kanker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c6a978feca176c3d8b4633/buah-buffaloberry-jenis-baru-dipercaya-ampuh-cegah-kanker

Buah Buffaloberry, Jenis Baru Dipercaya Ampuh Cegah Kanker

Buah Buffaloberry, Jenis Baru Dipercaya Ampuh Cegah Kanker

Quote:


Quote:


Semoga buah ini cepat ada di Indonesia gan biar bisa mencegah kanker makan pun jadi menyenangkan jadi kita tidak sampai mengeluarkan biaya yang banyak untuk mengobatinya emoticon-2 Jempol


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abletok
Halaman 1 dari 2
pertamax emoticon-Kiss

kayaknya ane udah penah makan deh emoticon-Bingung




Quote:


Quote:


ane baru tahu ini gan ada buah ini, agan sudah enak dong bisa terhindar dari kanker hehe
tambah bagus deh kalo ada makanan sehat yg nambah, semoga aja buffaloberry nggak dipakein pestisida
Di sini gak ada tapi gan
bagus ni ntok ditanem...

klo sering dimakan biso nyegah kanker kan....
yo mudah2an bae dengan buah ini biso nian nyembuhke kanker...

nice inpo pokoknyo gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


amin amin gan tapi di daerah ane masih belum ada nih

Quote:


sama gan biar nggak kena kanker hehe

baru tau gw ada buah namanya buffaloberry
btw apa hubungannya sama kebo yeh emoticon-Bingung
asal ini buah dr mana gan
ini ane bru tau gan ada buah bginian.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


temen main dakonnya kali gan emoticon-Ngakak

Quote:


dari Amerika Utara gan
jarang nemu gan, di supermarket gk pernah liat
Quote:


ya cari dimana aja belum ada gan emoticon-Cape d... (S)
la wong adanya masih di amerika
baru tau ada buah begitu emoticon-Belo
Quote:


moga-moga cepet ada di indonesia gan
wah diliat dari ciri ciri ketika dimakan pait kemudian
kyknya di buah itu ada kandungan alkaloid/fenolik deh haha
udah dicoba ke sel langsungnya ga tuh ?
Diubah oleh zange tsu
Quote:


Kalau itu saya nggak tahu gan emoticon-Hammer2
Diubah oleh abletok
Quote:


semoga saja gan biar semua bisa makan enak
Quote:


semoga saja gan biar semua bisa makan enak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di