CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Bully Cabe-cabean dan Terongnya, Kenali Alasan Mereka Menjadi Begitu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c69f8cf9ca17a67e8b4596/jangan-bully-cabe-cabean-dan-terongnya-kenali-alasan-mereka-menjadi-begitu

Jangan Bully Cabe-cabean dan Terongnya, Kenali Alasan Mereka Menjadi Begitu

Quote:

Quote:


Quote:


Diubah oleh adebagus2008
Halaman 1 dari 18
kasian gan kalo kena bully.emoticon-Sorry
yah ane mabok gan emoticon-Sorry
Diubah oleh Maitoz
Quote:


mabok tidak baik untuk kesehatan gan, hentikan sekarang sebelum menyesal emoticon-Shakehand2
jd kek gitu ya critanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ya begitulah gan
yang paling penting dari masyarakat terdekat yang peduli harus melakukan tindakan kecil yg bermanfaat besar misalnya pendekatan secara rohani gan dan membawanya ke dlm dunia yg lebih baik emoticon-Matabelo
cabbe cabbean emoticon-Ngakak
Ada anggota jekate yang cabe-cabean emoticon-Ngakak
salah orang tuanya, gimana-gimana emoticon-Cape d...
Cabe Cabean emoticon-Ngakak
kalo terong di cabein gimana gan emoticon-Ngakak
jadi yang harusnya disalahin itu yang jadi penyebab mereka jadi cabe/terong yahemoticon-Bingung (S)
adaada aja istilah di indonesia
cabenhya udah terkena hama gan emoticon-Big Grin
Quote:

setuju gan, peran serta masyarakat dan orang tua memang sangat berpengaruh bagi anak abege dtengah jaman edan ini

Quote:


pesan terakhirnya kenape gan? emoticon-Ngakak kalo kasian timpukin TS cendol dong emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

TS pasti ababilemoticon-Ngakak
Duh...alay2 merajalela...cwek2 abg skarng pd kesasar sm pergaulan ga jelaasemoticon-Turut Berduka
wah kpn ya ane ketemu cabe2anemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau ajak check in ajemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masalah "GINI" binung gan.... yg patut di salahkan siapa??
kadang Ortu udah bener ngajar-nya.. tapi anak suka baikl.. di kerasin.. malah tambah kabur...
kalao di larang bergaul... malah melarikan diri,,,
kalao di ajah sharing... malah pilih nongkrong sama temen...
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di