CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah liat orang naek sepeda ditengah jalan? Menurut agan ngeganggu apa ngga sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c65c3818cb172c3a8b4645/pernah-liat-orang-naek-sepeda-ditengah-jalan-menurut-agan-ngeganggu-apa-ngga-sih

Pernah liat orang naek sepeda ditengah jalan? Menurut agan ngeganggu apa ngga sih?

Saya sering lihat beberapa orang bersepeda (pakai sepeda yang bagus tentunya).. Tapi sungguh disayangken.. Kadang berkendaranya ditengah jalan. Jalan utama pula gan. Bukan jalan lingkungan perumahan. Mending kalo bawanya ngebut.. Bawanya santai banget, sambil ngobrol. Kenapa sih kaya gitu? Apa pamer sepedah, pamer aksesoris ama pakeannya? Sampe-sampe motor atau mobil mesti bersusah-susah buat nyalipnya. Mau diklakson.. Ya ga enak.. Kesannya kendaraan ber mesin ga mau kalah ama kendaraan ga pake mesin. Semoga semua agan kaskuser yg hoby bersepeda ga ada yang berlaku seperti itu.

Sorry yaa gan.. Aye cuma pengen berbagi unek-unek ajah..
Pisss..emoticon-Jempol
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
harusnya jalan di pinggir ya gan...

emoticon-Sorry
mobil jalan lambat ditengah aja gw benci banget
apalagi orang kismin naik sepeda jalan ditengah pulak
Menurut ane nggak ganggu gan. Sama aja kaya pengendara motor, dia juga mungkin lagi pengen ke suatu tempat tujuan, tapi dengan caranya sendiri naek sepeda gan. Mestinya TS menghargai orang2 yang naek sepeda gan, soalnya mereka nggak menyumbang polusi udara.

TS-nya keki sama yang naek sepeda yah gan? apa TS-nya pernah disemprot sama orang yang naek sepeda?. Kalo ada yg pernah nyemprot jangan2 itu ane gan. Soalnya ane kemana-mana naek sepeda. Dan udah sering berantem sama pengendara motor apalagi kalo nemu pengendara motor kampungan yang cuma modal punya motor tapi ga tau aturan gan
klaksonin aja.. tp pake sopan santun.. jgn kyk klaksonin kopaja atau angkot.. klo emang ga mau minggir, coba dahului dengan aman.. jgn asal tancep gas..

klo masih ga mau minggir juga, ya udah santai aja dibelakangnya.. tp klo buru2, yaudah.. apa boleh buat..

dulu pernah lagi naik motor di thamrin, ada abg naek fixie warna ijo stabilo, dari jalur mobil langsung masuk ke jalur motor trus sok2an atraksi skid.. klo gw ga ngerem poll, pasti uda koit tuh anak, minimal masuk RS dengan beberapa tulang patah lah.. secara ga pake helm, cuma pake cr*cs, ama celana pendek + kaos oblong..
Quote:


Ente jangan bilang orang yang naek sepeda miskin gan... Ente kaga tau harga sepeda sekarang itu lebih mahal daripada motor. Lagipula naek sepeda itu sehat
kalau cuma mau nyebrang okelah itu hak dia sbagai pengguna jalan , tp kalo malah jalan mulu di tengah yaa dia nekat banget tuh , kebayang nggak kalo itu malem" trus jalan tersebut jalan luar kota yg notabene jalan yg "keras" krna banyak yg ngebut emoticon-Sorry
Quote:


gw gowes, bawa motor, bawa mobil juga, bahkan kadang jalan kaki..

tp klo naek sepedanya pelan2 ditengah jalan + ngobrol sih ga lucu juga gan..

intinya sih mau jalan kaki kek, naek sepeda kek, motor kek, mobil kek, sesama pengguna jalan itu harus saling menghargai..
ane juga pernah ngalamin gan, si pengendara sepeda dengan cuek nya nge gowes ditengah jalan.. padahal kan dipinggir jalan juga bisa.. takutnya malah kenapa-kenapa kalo di tengah jalan kaya gitu
kalo casenya seperti itu ya mengganggu, siapapun wajib mentaati aturan dan menghormati sesama pengguna jalan raya, no doubt. emoticon-shakehand
pernah gw liat orang yang biasa sepedaan tiap sabtu gitu (cirinya seperti ts sebutin) nyebrang seenak arwah nenek moyangnya aja, alhasil sepeda motor dibelakangnya kaget dan karna tidak mau nabrak akhirnya rem mendadak dan terjatoh, orang yang naik sepeda tetap jalan aja seakan bukan dia yang salah emoticon-Big Grin
Diubah oleh schanueschee
ane jarang ngeliat gan jadi susah untuk komeng nya hehe emoticon-Smilie
kalo udah kayak gt yaa gak wajarlah gan, emang jalan punya bapak diaemoticon-Najis
Quote:


lu yakin orang yang naek sepeda itu orang miskin?
emoticon-Ngakak (S)
lu yang miskin tong, dasar gak tau diri lu tong.
gw tiap hari kerja naek sepeda ane gan, tpi aneh mah di pinggir jalan aja gak sampe ke tengah2, gaya banget lu taik baru pake kndaraan bermesin
sama aja sih kayak pengendara sepeda motor sama mobil yang sering menuhin jalur sepeda. emang orang orang kita tu udah terlanjur susah di atur gan emoticon-Embarrassment hobinya ngatur, kalo ditegur suka ngelantur .. eh emoticon-Hammer
udah ada jalurnya sendiri sendiri tetep aja ngambil jalur orang lain emoticon-norose
Positive thinking aja gan, mungkin mau nyeberang jalan x? kalo ngerasa keganggu klakson aja tapi yg sopan. Kalo tetep gak mau minggir atau malah cuek bebek klakson lg yg panjang pake melotot! emoticon-Ngakak

Kalo di jogja sih banyak jalan dah disediain jalur khusus sepeda. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Lu keracunan vagina PSK murahan ya???
Pernah, d deket kampus ane gan ..
Rada aneh sih ..
Setau ane org" yg bgitu pikirannya lg kosong gan ..
Dan g tau bahaya d belakangnya ..
--
En ane jg pernah begitu sih, makanya klo lg banyak masalah lbh baik mencari solusi` nya d tempat yang tenang bisa d rumah ato d taman yg asri gan ..
Jgn baWa" kendaraan deh ..
--
Takut nabrak ato ketabrak aj ..
Quote:


Sombong amat ente gan emoticon-Najis
kalau ditengah jalan yah menggaggu gan...emoticon-Cape d... (S)
Misalnya ada satu jalur dua lajur
dari lajur lawan arah cukup padat
dari lajur kita sedang senggang
Tapi dilajur kita ada sepeda atau motor yang jalan santai di tengah lajur
kalo ada RPG ane mau banget tembak itu orang.
Nah yang paling ane benci itu mobil. di lajur kita untuk 200m kedepan lenggang dan lajur berlawanan sedang padat. alhasil kendaraan lainnya jadi terhambat.
Ibaratnya seperti bebek jadinya. yang depan lambat dan akhirnya yang belakang jadi ikutan lambat
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di