CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Model Kit & R/C /
RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c63886f8ca173d2f8b4635/rmz---unicar-kaskus-community-yg-suka-koleksi-diecast-rmz---unicar-silahkan-masuk

RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:
kalo nggak ditipisin bannya psti mentok ama baut pintunya gan,dan difoto keliatan juga banny udah tipis....bisa dibandingkan ama photo stdnya....emoticon-Big Grin

kalo digandengin,keliatan jauh berbeda gan......emoticon-Smilie

baru ganti velg. jd narsis mlu ni 86 emoticon-Kiss


RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)
Quote:


mantap gan. beli dimana tuh velg?
Quote:



kanibalan velg punya diecast bburago skala 1:43 gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak gan ane kan punya bmw m5 tuh. trus ada salah satu ban yang gampang copot. biar gak copotan lagi caranya gmn?
Quote:



gampang bro,ganjel aja ujung besi as rodanya,baru deh dimasukin ke roda nya. insyaallah
Quote:


sippemoticon-thumbsup, makasih gan
baru ganti sepatu si m5 nih. ambil punya bentley.. *sorry gambarny bureng gan, foto pake hape

RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)

RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)

RMZ / Unicar kaskus Community (yg suka koleksi diecast rmz / unicar silahkan masuk)
Diubah oleh fakhri011
ikut ngeramein ah...emoticon-Big Grin

baru saja tadi semua rmz/uninya di lap2,udah banyak debunya....sekalian phutu phutu...emoticon-Ngakak
Spoiler for keluarga...:

semua unit udah diceperin,tapi sewajarnya aja....karena masih mempertahankan rodanya bisa muter....

oh ya...agak bingung juga dikit masalah skala dari rmz ini....soalnya didus dan di mobilnya sendiri nggak ditulis itu skala berapa,beda ama merek sebelah yg ditulis skala dibawahnya.
sampe sellernya juga bingung ...jadi main pukul rata aja skala 32.....padahal beda...
skala 36 dan 38 hampir nggak keliatan beda ukurannya....cuma dikit bgt...
kalau skala 32 jelas sekali keliatan gedenya.....emoticon-Big Grin
Spoiler for beda ukuran:
Quote:


mantap gan, ga ada rencana nambah anggota lgi gan?? heheheemoticon-Ngakak
Quote:
ada niat jga sih.....
tapi yg beda dari yg udah aja......emoticon-Big Grin
tapi jangan sekarang,soalnya lagi fokus ke hobby lain gan.....emoticon-Malu (S)

nambah satu lagi....emoticon-Big Grin

yaris,baru sampe langsung deh diceperin dikit....
dikit aja,karena masih velg orinya...nggak metcing kalo kalo terlslu extrim....emoticon-Ngakak
Spoiler for :
Quote:


..di coak gan sasis ny biar besi roda ny keatas, tp velg ny klo msh yg standar gk trllu ceper gan, biar ceper velg ny di amplas biar diameter velg ny jd kecil, karet ban ny jg dipotong biar keliatan tipis..
..gtu aj gan cara ny..
Quote:


keren ganemoticon-thumbsup
sedikit ngramein

Spoiler for hitamputih:


detail bagus, tapi kalo dipegang enteng, kurang manteb.
ini jenis nya gmn gan? newbie emoticon-Malu
ikutan ah om
junx dlu
blm punya potona
Post ini ditandai sebagai spam
Maaf nubie ikut ngeramein. ane cm punya RMZ city 2 pcs landy warna ijo tua sm orange. mau tanya klo landy di rmz city ada berapa warana ya? Ty b4. Maaf lom ad foto
Wah harus dihidupkan lgi nih...ijin gabung ya gan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di