- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
10 Merk Kebutuhan Sehari-hari Terlaris di Indonesia Selama 2013


TS
farisfath25
10 Merk Kebutuhan Sehari-hari Terlaris di Indonesia Selama 2013



Quote:
Di awal tahun begini biasanya saat yg tepat buat kilas balik ke 2013 dan melihat kmebali beberapa hal yang menarik untuk diperhatikan. Salah satunya yakni dari dari barang2 keseharian yang dibeli oleh masyarakat Indonesia.
Berdasarkan riset yang diadakan oleh Kantar Worldpanelyang merupakan perusahaan riset pemasaran (fast moving consumer goods) terkemuka di dunia untuk produk FMCG dengan judul Kantar Worldpanel's Brand Footprint Ranking yang dikutip Selasa (7/5/2013), sebagian besar keranjang belanja masyarakat Indonesia pasti berisi mie instan, kopi instan, dan biskuit.
Berdasarkan riset yang diadakan oleh Kantar Worldpanelyang merupakan perusahaan riset pemasaran (fast moving consumer goods) terkemuka di dunia untuk produk FMCG dengan judul Kantar Worldpanel's Brand Footprint Ranking yang dikutip Selasa (7/5/2013), sebagian besar keranjang belanja masyarakat Indonesia pasti berisi mie instan, kopi instan, dan biskuit.
Tanpa basa-basi lagi langsung simak aja gan.
Berikut 10 Merk Kebutuhan Sehari-hari Terlaris di Indonesia Selama 2013:
Berikut 10 Merk Kebutuhan Sehari-hari Terlaris di Indonesia Selama 2013:
Quote:
Spoiler for 10:
RINSO
(Unilever)

berhasil mencatat rekor Frekuensi pembelian 22 kali per tahun dikali 971.201.124 konsumen
(Unilever)

berhasil mencatat rekor Frekuensi pembelian 22 kali per tahun dikali 971.201.124 konsumen
Spoiler for 9:
Lifebuoy
(Unilever)

dengan rekor Frekuensi pembelian 21 kali per tahun dikalikan 987.136.254 konsumen
(Unilever)

dengan rekor Frekuensi pembelian 21 kali per tahun dikalikan 987.136.254 konsumen
Spoiler for 8:
Biskuit Roma

dengan rekor Frekuensi pembelian 21 kali per tahun dikalikan 997.683.746 konsumen

dengan rekor Frekuensi pembelian 21 kali per tahun dikalikan 997.683.746 konsumen
Spoiler for 7:
Frisian Flag

dengan rekor Frekuensi pembelian 23 kali per tahun dikalikan 1.011.390.533 konsumen

dengan rekor Frekuensi pembelian 23 kali per tahun dikalikan 1.011.390.533 konsumen
Spoiler for 6:
Kapal Api

dengan rekor Frekuensi pembelian 26 kali per tahun dikalikan 1.062.384.930 konsumen

dengan rekor Frekuensi pembelian 26 kali per tahun dikalikan 1.062.384.930 konsumen
Spoiler for 5:
Royco

dengan rekor Frekuensi pembelian 24 kali per tahun dikalikan 1.064.890.578 konsumen

dengan rekor Frekuensi pembelian 24 kali per tahun dikalikan 1.064.890.578 konsumen
Spoiler for 4:
ABC
(Santos)

dengan rekor Frekuensi pembelian 31 kali per tahun dikalikan 1.104.753.163 konsumen
(Santos)

dengan rekor Frekuensi pembelian 31 kali per tahun dikalikan 1.104.753.163 konsumen
Spoiler for 3:
Masako

dengan Frekuensi pembelian 31 kali per tahun dikkalikan 1.318.035.324 konsumen

dengan Frekuensi pembelian 31 kali per tahun dikkalikan 1.318.035.324 konsumen
Spoiler for 2:
Indomie

denganfrekuensi pembelian 43 kali per tahun dikalikan 2.030.882.331 konsumen

denganfrekuensi pembelian 43 kali per tahun dikalikan 2.030.882.331 konsumen
Spoiler for 1:
Sedaap kecap dan mie instan


dengan rekor Frekuensi pembelian 54 kali per tahun dikalikan 2.633.911.631 konsumen


dengan rekor Frekuensi pembelian 54 kali per tahun dikalikan 2.633.911.631 konsumen
Mudahan di tahun 2014, masyarakat bisa lebih memilih PRODUK-PRODUK ASLI BUATAN INDONESIAdan menjadi no. 1 

Spoiler for DISCLAIMER:
Perlu diperhatikan bahwa logo2 dan produk2 pada gambar2 di atas bukan milik TS dan merupakan milik dari masing2 perusahaan yang bersangkutan. Terima kasih.


Diubah oleh farisfath25 02-01-2014 13:18
0
5K
Kutip
34
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan