CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anies Baswedan Siap Intervensi Hukum Dukung Pihak Antikorupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c5201c108b468c158b45f4/anies-baswedan-siap-intervensi-hukum-dukung-pihak-antikorupsi

Anies Baswedan Siap Intervensi Hukum Dukung Pihak Antikorupsi

Quote:


Quote:


Quote:


Sumber berita: Antara

______________________________________________________________

ane dukung langkah beliau, soalnya udah terbukti ber-intergritas. omongan nya sesuai dengan apa yang dia lakukan. sama KPK juga sering kerjasama, beliau juga kata temen ane yang mengusulkan mata kuliah Anti-Korupsi dterapkan di seluruh Univ di-Indonesia. Yang di mulai dari kampus tempat beliau menjadi rektor sekarang.
ini baru contoh calon pemimpin yg bagus
berani memberantas korupsi dengan tegas
patut kita dukung gan....emoticon-thumbsup
contoh2 pemimpin yang baik neh gan,ane dukung dia emoticon-Jempol
saingan si gita nih d konvensi.....sapa yg menang ya ntar
Anies Baswedan Siap Intervensi Hukum Dukung Pihak Antikorupsi

Semoga Indonesia segera lepas dari koruptor emoticon-Cendol (S)
Gimana penegakan hukum di indonesia gak loyo? Lha wong pejabat2 negara aja msh suka "SOGOKAN DUIT"..
Hakim, Jaksa, Pengacara, semua kongkalikong membentuk "MAFIA PERADILAN". Fungsi negara? entah hilang ke mana. Menteri Kehakiman aja tutup mata soal suap meyuap di penjara.

Selama pejabat2 negara msh "DOYAN DUIT", korupsi akan sulit diberantas. Hidup pejabat2 negara !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
:cheers pak anies baswedan
ayo dukung antikorupsi di indo emoticon-I Love Indonesia (S)
Betul banget tuh..
Hukum dibuat utk manusia, bukan manusia utk hukum.
Kita nggak boleh terlalu kaku dalam segala hal.. emoticon-Smilie


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di