CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c50f9d3ecb17ba438b45ee/kumpulan-kasus---kasus-korupsi-yang-belum-selesai-sampai-sekarang

Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang

Permisi agan2 sekalian...ane nubi mau share sikit ni...hehehe... emoticon-Malu

Korupsi memang udah jadi penyakit yang susah di obati di negara kita apalagi penanganannya oleh penegak hukum kita masih lemah dan mirisnya lagi pelaku - pelaku korupsi justru juga banyak menjerat para penegak hukum kita juga.... emoticon-Cape d...

Ini ane dah kumpulin bbrapa kasus korupsi di Indonesia yang belum terungkap sampai sekarang..

Spoiler for BLBI:


Spoiler for Century:


Spoiler for Kasus Hambalang:


Spoiler for Rekening Gendut Jenderal Polisi:


Spoiler for Korupsi Cendana:


Selebihnya tambahin aja sendiri ya gan...hehehe...yang penting banyak la korupsi - korupsi di negeri ini yang harus diselesaikan dan bakalan jadi PR para pejabat khususnya bagi yang ingin bertarung dalam pemilu 2014 nanti...Dan jadi bahan kritik bagi kita juga sebagai pemilih nantinya agar berhati2 memilih para pemimpin kita kedepannya agar tidak mendapat pejabat2 yang korupsi lagi...amiiin.. emoticon-Matabelo

UPDATE! tambahan dari agan - agan

Spoiler for Update!:


Spoiler for Pesan TS:
Diubah oleh bhronthaxzj
Halaman 1 dari 2
korupsi sudah menjadi berita sehari-hari di republik ini emoticon-Matabelo
kasus BLBI & Century dah lumayan lama
semoga aja bisa cepat selesai
karena bakalan banyak pejabat yg jadi tersangka
century dari dulu juga belum kelar ya emoticon-Cape d...
sebenernya itu disengaja dilamaiin apa gimana tuh
Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang
BLBI dan Century masih gantung banget kasusnya
#supportKPK !emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kayaknya orang KPK takut gan nyelesaiin masalah itu.. abis yang terlibat orang "kuat" semua...
bisa jadi memang diperlambat sampe blm kelar2
ga bakalan terungkap itu gans. pasti.
Wallahu alam bisshowab
Quote:


Gimana la gan mau selesai, toh itu kasus hanya dijadikan bahan politisasi aja oleh pejabat2 kita dan terindikasi melibatkan banyak pejabat penting di negeri ini yang susah disentuh oleh hukum, apalagi sama penegak hukum cacat yang gampang di bayar dan ternyata dibuktikan oleh banyaknya kasus suap yang melibatkan para penegak hukum kita...ini tergantung keberanian KPK nya membongkar ini..kalau gak ya gitu2 aja la gan... emoticon-Matabelo

Quote:


Bener gan...ane stuju sama komen agaan...hehehe...

Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang

Quote:


Amiiin gaan...moga2 aja...ntar jadi bahan evaluasi kita la agar lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih pemimpin2 kita nanti... emoticon-Matabelo
miris ngeliat nya....
terlailhkan ama kasus" seleb gaje smuaemoticon-Mad (S)
Quote:


Isu2 yang ada kan memang sengaja dikemas utk pelan2 menutupi dan membuat masyarakat lupa dgn isu2 besar...padahal yang diisukan di tv kebanyakan maslaah gak penting yang dgn cerdasnya dikemas sehingga menjadi tontonan yang menarik dan jadi perhatian publik...Nah,,,ketika isu itu dibutuhkan lagi sesuai dgn "kepentingan" tertentu barulah isu lama seperti century, blbi dkk dimunculkan kembali apalagi menjelang musim politik emoticon-Tai seperti ini...
emoticon-Cape d...

Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang

Kumpulan Kasus - Kasus Korupsi Yang belum Selesai Sampai Sekarang
Diubah oleh bhronthaxzj
emoticon-Ngakak mana mau selesein kasus gto
Quote:


Iya la gan, bener bnget....harus selesaikan la dulu deal2an di belakang layar baru isu2 itu bisa dimainkan sesuai dengan "kebutuhan"... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh bhronthaxzj
memang gan kasus2 korupsi kaya gini gak selesai2 padahal rakyat ingin mengetahui kejelasan dana2 yg telah mereka korup emoticon-Cape d... (S)
belum selesai kasusnya berlarut2 hadeeeh
masih banyak yg menggantung....
tapi lebih banyak yang mesti harus diungkap gan..
maklum gan hukum indonesia bisa dibayar dengan uang emoticon-Traveller
Quote:


yaahhh....dari jaman dinosaurus sampe sekarang juga kalo dah namanya maling mana ada yang mau ngaku...semuanya mengelak...yang iyanya penegakan hukumnya harus lebih diperkuat dan membuat jera pelakunya seperti di negara2 lain yang menghukum koruptor dengan hukuman yang sangat berat hingga ke hukuman mati...

bgitu lah gan, welcome to Indonesia broo...
walau gimanapun ane tetap cinta dan bangga sama Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia ...tapi ane gak bangga sama pejabat2 dan elit2 emoticon-Tai di negara ini gan.. emoticon-Mad (S)

Diubah oleh bhronthaxzj
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di