CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERAPA SEBENARNYA JUMLAH KAKI KLUWING atau KAKI SERIBU? [Coba Hitung]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c36f04a4cb177a188b45a9/berapa-sebenarnya-jumlah-kaki-kluwing-atau-kaki-seribu-coba-hitung

BERAPA SEBENARNYA JUMLAH KAKI KLUWING atau KAKI SERIBU? [Coba Hitung]

Selamat Datang Di Thread Calon HT
Calon Thread Terbaik Tahun 2014

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Spoiler for PERINGATAN:


Tau gak gan berapa jumlah sebenarnya kkaki kluiwing atau kaki seribu?
nih gan jumlah nya

Ternyata gak adaa 1000 gan, cuma 188 kaki aja emoticon-Big Grin

ini gan bukti hitungan ane

Quote:



jumlah kaki kanan nya 94, kaki kirinya ya sama juga, jadi
94x2=188

kalo gak jelas
Spoiler for :

hmmmmmm ....

yg gak percaya itu foto ane

original file
Quote:


masih kurang?

ane photo preview dari kamera pake HP
Quote:




___________________________________________________

trid GJ ane lainya
Ada Berapa Nol Di Uang Rp 50000? [Coba Hitung]
Diubah oleh chingerl
Halaman 1 dari 26
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gileeee rajin bener gan diitungin
Ajegile, kurang kerjaan ya gan emoticon-Ngakak
ini bukan trit gaje

tapi kreatif isengnya sampai kakinya dihitung semuanya emoticon-Ngakak (S)
Ajegile... rajin amat gan ngitungin
jomblo mah gitu, suka gak ada kerjaan -_-
emoticon-Ngakak
Quote:


Hanjiiiir dalam banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada unsur kurang gawean hahahaha
keburu geli gua ngitungnya ganemoticon-Ngakak
niat banget ente gan.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu yakin jumlah kaki kiri-kanan nya sama ??? gimana kalo kaki yg sebelah nya bekas diamputasi karena kecelakaan ?? emoticon-Matabelo
rajin banget gan ngitungain kaki seribu emoticon-Ngakak
ternyata jauh dari angka 1000
ane gak pernah ngitung sih, tapi ane percaya aja deh sama TS emoticon-Big Grin



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
sampe diitungin... slamat tahun baru gan
emoticon-Ngakak iseng2 isi waktu luang ya gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
emoticon-Hammer2 bodo amat mau kakinya berapa,yang penting jiji ane ama ni binatang emoticon-Najis
apa udah bener gan emoticon-Bingung (S) coba diintung di sisi satunya siapa tau kakinya 1 diamputasi karena pertarungan emoticon-Ngakak
Quote:


gelooo nih agan emoticon-Ngakak
Kalo disebutnya jadi hewan : kaki seratus delapan puluh delapan, namanya jadi kepanjangan atuh Gan...
emoticon-Big Grin
Kalo binatang satu ini sekolah pasti telat mulu....

Masang sepatunya pasti lamaaaa
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di