CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
pulsa simpati kembali terpotong tiba-tiba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c304e20d8b46473e8b4597/pulsa-simpati-kembali-terpotong-tiba-tiba

pulsa simpati kembali terpotong tiba-tiba

Dear all,
Saya pengguna simpati ultima 60rb/bulan.. Sbelumnya mendapatkan konfirmasi jika paket saya akan berakhir pukul 23.59 hari ini,namun jam 23.21 mendapatkan sms kalau tariff 0 saya habis.,dan ketika saya mengecek pulsa,pulsa saya tinggal 0 dari sebelumnya sekitar 80ribuan. Tidak jelas terpotong oleh apa,padahal saya cek sisa quota masih 100mb, lalu jam 00.02 saya menerima sms bahwa paket saya telah berakhir..lalu pulsa saya terpotong karena apa?

Ahirnya saya tlp ke call centre dan menjelaskan kejadian ini namun disuruh menunggu 3x24 jam dengan alasan dia tidak mempunyai history log untuk saat ini.

Saya yakin ini kesalahan system. Ini bukan yg pertama bagi saya tiba2 terpotong pulsa.

Untuk pihak TELKOMSEL SIMPATi mohon klarifikasinya. System bisa memotong pulsa dengan cepat tapi untuk solve problem harus menunggu selama ini? Dan dari kejadian sebelumnya saya tdk diberikan solusi , saya harap dikejadian kali ini ada pertanggung jawaban dari pihak simpati.

Untuk detilnya nomor saya di +62 821-4636-5783 silahkan cek di history pelaporan anda

Saya harap ada pihak telkomsel simpati yang bisa menanggapi hal ini


Thank you
Diubah oleh kaskus geek
Thread sudah digembok
Datang ke gerai telkomsel grapari nya gan, nanti complain dsana, cepet kok mereka kasih solusi. Sabar aja gan nanti akan di refund usai diproses pngaduan max seminggu. Ini pengalaman ane yg serupa dg yg agan alami. Jgn complain lewat call centre, kelamaan soalnya. Saran ane langsung ke grapari!.

Goodluckemoticon-I Love Kaskus (S)
Bener gan, lansung ke grapari aja, nelpin call center buang² waktu aja, nga ada solusi, cuma disuruh nunggu mulu, besok²nya ketika di telpon lg yg layanin beda di suruh nunggu lg emoticon-Cape d... (S)
langsung ke grapari aja gan, kalo tlpn ke call center sama aja agan mau bikin pusing kepala sendiriemoticon-Ngakak
ke grapari aja, kalo emang tuh pulsa ilang bukan ente yg pake, pasti dibalikin
ane dah pernah gitu
salah sistem itu bro
ortu ane pernah kayak gitu
langsung ane samperin grapari, cangkeman sebentar
selesai masalah, pulsa kembali
ane jg pernah mengalamai kejadian yg sama, datang aja langsung ke grapari terdekat. free 100% emoticon-Smilie
dari 80rb jadi tinggal 0 ??
ini sih kayaknya kepotong gara2 internet kali yah
kadang CS itu disadari atau gak pola pikirnya rada gimana gitu jalan logikanya.. gak tau tuh apa yg melandasinya emoticon-Ngakak

contoh: ane pernah terlibat pembicaraan dgn call center dari salah satu operator celular.

tuttt.
CS: ..<nama operator>... selamat siang, dgn ..<naama dia>.. ada yang bisa saya bantu?
ANE: iya nama saya... nomor saya.... bla bla blahhh... gini mbak saya pengen tanya, saya langganan paket internet unlimited sejak ,,,<sekian>.. bulan lalu.. biasanya lancar tp kenapa tadi baru isi pulsa, langsung terjadi pemotongan pulsa utama...

[nah ini yang lucu]
CS: maaf bapak, apakah sebelumnya dipastikan kalau setting parameter utk internetnya sudah benar??

ANE... [sambil mikir],,, 0takmu itu dimana, kalau setting parameter internet gak bener, ya gak bisa jalan internetnya.. wong saya udh berbulan2 pakai, ya pasti hafal dan ngertiii
kuota internet kgak jelasss
telkomcuk emang gtu.. Gue juga pernah tapi temen gue..
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di