CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
Kompilasi Edisi Pertama: Kau Yang Terbuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1ac1ebfcb1784128b4640/kompilasi-edisi-pertama-kau-yang-terbuang

Sepenggal Doa Dari Hati

Tuhan Dekatkan aku dengan dirinya
Jadikanlah aku pemilik hatinya
Aku sangat mencintai dia

Sejak pertama kali aku bertemu dengannya
Aku sudah Jatuh cinta pada dirinya
Selalu terbayang dirinya di saat aku sedang menatap semu

Tuhan aku suka dengan dirinya
Hatiku sudah tidak bisa menahan gejolak hati ini
Ingin rasanya dia jadi milikku
Bersama selalu dengannya

Selama ini yang terbayang hanya wajahnya
Selama ini yang kuingat hanya senyum manisnya
Ah,indahnya

Tuhan hanya satu permintaanku
Ingin Bersama dirinya dan memadu cinta kasih Berdua


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mawar440 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 53

99 roses

its not a poem, its not a stories...
it just my heart saying I'm Sorry
it just my soul thanking you heartly

If i could send 99 roses to say that I will love you forever...
I will...
If there still any chance I can present you 144 roses to ask "Would you marry me?"
I would...

It just no more possible word
it just no more possible chance

And I just would like to say thanks
For all you've been done
For all the magical moments
and for all we've been through

You will open a new window shortly
with him which is not with me

I love you Chiyo, like before and I will always will.
Thanks...
Congrats...
Good bye

and see you in my dream... as always...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insquitor dan 7 lainnya memberi reputasi

Layu tak lagi wangi seperti dulu

Kamu Mungkin Tidak tau Menjadi Aku Seperti Apa ?
Karena yang Kamu tau, Aku Terlalu Mencintaimu.
Terlalu Banyak Ruang di Sisiku Untukmu. Kamu tau Aku Tersiksa.
Aku Tidak Bisa Membiarkan Begitu Saja atau Bahkan Membuang Cintaku ke Tempat Sampah.


Aku yang Terlalu Memujamu Sehingga aku Menutup Logika,
Jangan Pernah Bertanya Kenapa aku Begitu Mencintaimu
Aku Tidak Akan Pernah Bisa Menjawabnya
Rasa ini terlalu Kuat Untuk dikalahkan dengan kebencian.
Yang Bisa Saja Terjadi Jika Kamu Membunuh Ruang ini Perlahan-Lahan.

Dari Awal Aku Melihatmu dengan Senyuman Indahmu, Aku tau Kamu Untukku
tetapi tidak denganmu.
Kamu Tau aku Begitu Mencintaimu.
Hingga Dirimu Menjauh Dariku, Kamu tau ?
Aku Disini Menunggu Tersiksa Dengan Berjuta Pertanyaan di kepalaku.
Kamu Terlalu Sermpurna Untukku.

Aku Bodoh aku akui Karena Terlalu Dalam Terjatuh Kedalam Perangkap Cintamu.
Kamu Hebat, Kamu Buat Aku Seperti Tidak Mengenal Diriku Lagi.
Disaat Kurasa Menemukan Orang Yang Tepat,
Ternyata aku Salah.
Salah waktu, tempat, hati bahkan salah jatuh ke dalam hidupmu.

Aku yang Begitu Lama Mengaharapkan Mu
Tetapi yang aku Dapatkan Hanya Sebuah Penyesalan
Yang aku tidak Akan Pernah Tau Kapan Akan Berubah Menjadi Hangat.
Kalau saja aku tidak pernah bertemu denganmu mungkin aku tidak akan seperti ini

Tetapi kalau aku tidak pernah bertemu denganmu aku tidak akan bisah merasakan sakit hati
Saat kamu tidak menjawab atau membalas cintaku.
Kamu yang buatku menjadi hampir seperti malaikat suci.
Melukiskan kisahmu di hidupku.
Membuat cerita baru. Aku yang terlalu tidak bisa jauh darimu.
Aku yang selalu menanti kabarmu. Aku yang menunggu kamu tertidur lelap.
Aku disini yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kamu yang aku tau adalah cinta pertamaku.
Aku yang ingin kamu bahagia dengan hidupku.
Bila kau bukan untukku , aku mau yang terbaik untukmu.
Tapi aku tahu aku belum siap entah sampai kapan.
Saat aku tahu hari itu, tanganmu bukan untuk ku genggam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
insquitor dan 7 lainnya memberi reputasi
puisinya bagus banget gan emoticon-Mewek
pas banget sama ane emoticon-Mewek
profile-picture
NadaMaya memberi reputasi
cepet mati gitu mau cari cewe. bikin repot lu ah,..
cewe tuh daripada dapet cakep tapi bloon maenan orang mending jatuhin sekalian.
mampir dikit ke yang 'ugly', trus pikirannya... tuh khan yang ugly aja mau masa gak mau ama yang lebih? HUAKAKAKAK emoticon-Big Grin paling konyol yang biasa buat bola.
profile-picture
NadaMaya memberi reputasi

Sekelumit Bait #4 : Dara Penggoda Bermata Cokelat Menyala


Kompilasi Edisi Pertama: Kau Yang Terbuang


Di sela pagi…

Ku pijak langkah setengah berlari

masih sunyi, tanpa dialog dalam sanubari
.

Di tepi rel kereta api

Lalu lalang, hingar bingar

Semua sibuk, semua menyebar
.

Sekonyong-konyong detik terhenti

Saat kutangkap suara syahdu

Dipanggil namaku begitu merdu
.

Jantungku panik setengah mati

Dialah gadis bermata cokelat menyala

Laksana mentari pada senjakala
.

Tak terelakan lagi

Bibir merahnya tersenyum pekat

Terasa hangat,dekat. Hati siapa yang tak melekat ?
.

Waktu menggelinding, tahun berganti

Dara penggoda sirna menghilang

Bagai belalang di padang ilalang
.

Senandung rindu kaulah belati

Menusuk, menoreh, merobek, menyiksa

Tapi bagiku, hanya “si bodoh” yang putus asa !
.

Kumasih berdo’a detik ini

Semoga Tuhan Sang Maha Utama

Merantai kita di takdir yang sama
profile-picture
NadaMaya memberi reputasi

Sekelumit Bait #3 : Syukurin !!!


Sampai kapan kau mengeluhkan sibuknya kerja ?

Sampai kau melihat gelandangan menderita tanpa nafkah ?



Sampai kapan kau mengeluhkan padatnya kuliah ?

Sampai kau melihat anak-anak lugu putus sekolah ?



Sampai kapan kau mengeluhkan lelahnya berjalan ?

Sampai kau melihat seseorang termangu di atas kursi roda ?



Sampai kapan kau mengeluhkan tingkah manja gadismu ?

Sampai kau melihatnya tersenyum bersama laki-laki lain ?



Sampai kapan mengeluhkan hujan deras yang terus turun ?

Sampai kau melihat bumi tandus tanpa belaiannya ?



Sampai kapan kau mengeluhkan dunia yang monoton ?

Sampai kau melihat mentari terbit dari barat ?



Hal biasa akan terasa nikmat, jika kita membayangkannya sirna dari pandangan emoticon-Smilie


profile-picture
insquitor memberi reputasi
Diubah oleh samanosuke20
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Takdir

Selamat datang di thread ane. ane mau share puisi karya ane. maaf ya kalo puisinya biasa aja, maklum ane masih newbie hehe
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mnsukra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Lara Manis

Ribuan jejak telah ku prasasti
Ternoda sebagai hiasan hari hari biasa
Indah tak selamanya indah
Durja hanya kejapan dalam angan
Pulang tak berarti berteduh
Pergi pun bagai auman malam yang terluka

Kadang hujan tak kurasa airnya
Panas tak ku dapat peluhku
Heran, mengapa hidup itu terlalu segarang perang
Pedang raja bagai uliran janur kuning
Tak bermandra guna, bersungut paruh baya
Bagaimana ku beranjak dalam takdir?
Jika hidup tak semegah dinding Baratku
Tuhan, nyalakan kembali hela nafasku
Bagai debu bergelora dalam air jika aku tanpaMu
Rongga hati tak mampu ku buka sendiri
Bagai mega yang tak lagi mau membagi sinarnya
Lepas, gibas, antah berantahkan kekejian ini
Untuk apa berlanjut jika buruk yang kutrima??
Sudah cukup, batinku lebih terpuruk..
profile-picture
NadaMaya memberi reputasi

kumpulas puisi ane

ketika aku mengelana
mencari cinta yang di bicarakan mereka
aku kira sebuah benda yang begitu indah
bagitu mempesona hingga selalu menjadi pembicaraan dimana-mana

telah panjang perjalanan yang ku tempuh untuk cinta yang tak kunjung ada
aku putus asa
di tengah perjalanan ketika aku bimbang harus kemana
aku teringat akan dirinya
aku merindukannya berkali-kali lipat
rasa ini belum pernah ku rasa sebelumnya
karna aku tak pernah jauh dari nya

hari itu juga aku bergegas kembali
menemuinya yang hampir membuatku gila.
melihat wajahnya adalah kelegaan yang luar biasa

mungkinkah ini cinta yang sesungguhnya?
cinta yang selama ini ku cari ternyata ada di depan mata :')
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanifpla dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
NadaMaya memberi reputasi

Puisiku - Mohon kritiknya

Setelah lama tidak menulis puisi, saya ingin sharing puisi saya (yang rasanya tidak sekuat dan se-dalam dulu, karena sempat vakum menulis). Untuk itu mohon bantuan kaskuser semua yaa kritiknya, supaya saya bisa memperkuat puisi saya....

tubuh mungil di tempat tidur


tubuh mungil di tempat tidur
terbaring, di sampingmu

di wajahnya tersirat damai,
kurasa ia sedang bermimpi
mengejar kupu-kupu lucu , mendendang tembang,
dan berjenaka bersama rerupa popi

apakah kau bersamanya?

di bibirnya semburat senyum, terkulum
begitu juga padamu

ah, bibir manakah yang kan kukecup?


enyalah

hanya diam,
berusaha tidak memikirkan, namun bayangnya tak bosan hadir
meski telah kualihkan atau memberi pengertian
kalau kau tak akan pernah menjadi dalam hidupku.
pengertian yang tak pernah ku harap nyata

yah aku masih bodoh menikmati bayang mu yg telah nyata jauhKompilasi Edisi Pertama: Kau Yang Terbuang

tak berarti

aku mencintaimu
tapi aku tak berarti untukmu
saat bersamaku kau merengut dan selalu ingin marah
kulihat dirimu dari balik-balik dinding
kau tersenyum bahagia dengah orang-orang yang bersamamu
laki-laki dan perempuan bersamamu..kau tersenyum bahagia dan tertawa lepas
tapi tak pernah denganku
andai saja aku tak pernah merasakan harus mencintaimu selamanya.
mungkin aku tak pernah merasakan harus teriris perih seperti ini.
semoga dengan yang lain kau selalu tersenyum dan bahagia.

_aku_
aku yang tak mengerti cinta
sampai kapanpun tak ku mengerti ..
lalu apa ? kau bilang kau yang mencintaiku tapi mengapa kau juga yang melukai ku

Jika harus mati , matilah aku .
LUKA ini menrendahkanku semua yang ku punya tak lagi berharga

Yang hidup karena mu dan akan mati saat kita berlalu . . .
menjadi buta itu biasa
indra penglihatan yang tak jadi bermakna
namun apabila buta itu di hati?
tak tau lagi apa yang harus di kata
profile-picture
helmygeorge memberi reputasi

Suka Sayang dan Cinta

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk
keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya
bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk
kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan
bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau
akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada disisinya maka kau
akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan
menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis
bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya
menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah
ini bersama-sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik
dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu
dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia
adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah
dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan
menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,
"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk
menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA
MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA
dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

sumber
profile-picture
insquitor memberi reputasi

cinta

Cinta itu ibaratkan sebuah nafas...
Bila kita tak merasakan cinta dan kehilangan seseorang seperti merasakan terhimpit dan tersesak nafas.
Cinta itu kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang slalu mengasihi dan slalu memberikan yang terbaik.
Cinta itu sebuah kebiasaan yang terkadang tidak kita sadari akan kedatangannya... emoticon-Smilie

puisi anak kecil untuknya . .

hujan yang terus menerus membasahi jalan

embun yang melekat dalam dekapan kaca

membuka jendela lebar lebar karena tertiup angin

tercium bau khas hujan yang memberontak

dalam raga ini

apakah hanya ini yang tersisa ??
Halaman 1 dari 53


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di