KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wow! Inilah Selebriti yang Mungkin Tidak Agan Sadari Kalau Mereka Seumuran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd5ce859cb176d118b460e/wow-inilah-selebriti-yang-mungkin-tidak-agan-sadari-kalau-mereka-seumuran

Wow! Inilah Selebriti yang Mungkin Tidak Agan Sadari Kalau Mereka Seumuran


Wow! Inilah Selebriti yang Mungkin Tidak Agan Sadari Kalau Mereka Seumuran


Quote:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa selebriti ini tampak segar dan bugar seperti halnya orang lain seusia mereka. Namun ada juga beberapa selebriti yang nampak lebih tua dibandingkan selebriti lainnya yang seumuran. Keturunan, jenis makeup, dan pola gaya hidup bisa menjadi faktor utama timbulnya "perbedaan menonjol" tersebut.


Makin PENASARAN? Silakan agan simak daftarnya berikut ini!


Quote:

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:

Quote:


profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi
Halaman 1 dari 90
UPDATE SELEBRITI LAINNYA DARI KASKUSER

Quote:
Diubah oleh ideotlogi
adele umurnya 25 ya ? emoticon-Matabelo
tapi mukanya tua banget kek umur 30an
wew...mantap gan, sumpah itu yg keliatan lebih muda dari umurnya pake bumbu apa ya mukanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keanu Reeves tetap awet muda gan dari tahun ke tahun. emoticon-Matabelo
Chuck Norris memang super gan, selalu awet muda dan sangar dengan brewok yang menjadi ciri khasnya. emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus

Mungkin......

Mungkin intensivitas coli mempengaruhi. Maybe emoticon-Ngakak:
wow keanu reeves and nicholas cage emoticon-Kiss
chuck norris 73 taon emoticon-Matabelo
Adele yg bikin ane shock, ane kira 40an
adele ane kira tuwir gan,gak taunya tuaan ane emoticon-Berduka (S)
walah iya ya sama semua
beberapa ga shock sih, tp sisanya ga nyangka wooow emoticon-Matabelo
dikira tua, eh umurnya muda,
dikira muda, eh umurnya udah tua emoticon-Big Grin
ada yang kelihatan tua, ada yg kelihatan muda emoticon-Ngakak
Holy Fuck, adele msh 25 tahun ?emoticon-Kagets

gw kira udah 40 tahunan emoticon-Cape d... (S)
adele kayak emak2 40 tahun
padahal jauh lebih muda dari ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo yg awet muda apa rahasia nya ya........ emoticon-Bingung (S)
yang terurus dan yang tidak terurus gan......................emoticon-Ngakak
wowww beda banget gan... kyk iklan obat kulit... yang pake dan yg ngga emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 90


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di