CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.5 Ibu Termuda di Dunia, Berusia Sangat Belia.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc6983a2cb17661b8b45c8/5-ibu-termuda-di-dunia-berusia-sangat-belia

~๑๑.5 Ibu Termuda di Dunia, Berusia Sangat Belia.๑๑~


~๑๑.5 Ibu Termuda di Dunia, Berusia Sangat Belia.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers


~๑๑.5 Ibu Termuda di Dunia, Berusia Sangat Belia.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 11
PERTAMAAAX.. !
di thread yang..

ingin membuat saya berteriak BADJINGAN!

BISA BISA NYA MERKOSA ANAK SEKECIL ITU. !
gila lah dunia. tapi itu unik juga ya yang kasus pertama dia bisa hamil ketika baru berusia beberapa bulan.

tapi bener deh heran setega apa orang merkosa anak sekecil itu dan ada beberapa yang meninggal karenanya.

bayangkan anak sekecil itu! dia keracunan air tuban!

miris bgt ane liatnya tapi anaknya mulia bgt ya kecil2 udh jadi ibu.

itu yang pertama anaknya sekecil apa? bayi kan kecil? terus anaknya selamet?


Spoiler for "numpang jualan gan.":
Diubah oleh recerezs
Diubah oleh Monsyur
emoticon-Matabelo

Zeina berapa usianya gan?
Diubah oleh introvertpsycho
b*ngsat yg merkosa!
perasaan wanita masa suburnya usia 9 taon gan,, ini kok di bawah 9 taon udah bisa bunting ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
gila udah bisa hamil lagi...
ah geblek gan muda bener emoticon-Cape d... (S)
parah nih bapaknya emoticon-Nohope
oalah gila kali ya itu pada yg merkosa, masa iya nepsong sama anak kecil. gak abis pikir emoticon-Confused
Quote:

Memang... entah apa yang ada d pikir mereka2 yang melakukan.emoticon-Cape d... (S)
Unik kelahiran bayi dengan ibu termuda, tapi kasih banget yang terjadi sam diri mereka.emoticon-Berduka (S)
Quote:

Ini d karenakan mereka mengalami menstruasi teratur sejak usia dini, contohnya yang pertama sejak usia 3 taon udeh mengalami menstruasi.emoticon-Bingung (S)
Bagaimana Si ibu menjalani kehidupan-nya ya..
Disatu sisi Seorang ibu, di sisi yg lain masih Anak2..
Belum Usia Subur udah bisa melahirkan... emoticon-Matabelo
Quote:


padahal anak adalah anugerah dari tuhan. dosa bgt yang tega merkosa. emoticon-Berduka (S)
kalo menurut ane hoax gan karena kayaknya ga mungkin umur lima tahun udah bisa mengandung.. ga mungkin gan
bingung Gan mau komen apa. Tapi ane heran aja sama orang2 yang tega menghamili anak2 di bawah umur di atas.
emoticon-Sorry

ibu tapi masih anak anak emoticon-Embarrassment
kehamilannya byk yg misterius skali gan. emoticon-Bingung (S)
Quote:


malah ntar kaya kakak adika gan. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iye Gan, ini d karenakan mereka mengalami menstruasi teratur sejak usia dini.emoticon-Embarrassment
Quote:

Iye Gan, ga habis pikir tuh yang ngelakuin....parah bener.emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Memang bener parah tuh para pelaku. emoticon-Mad
Gila 5 thn udah hamil
Quote:

Iye Gan, setelah Ane baca dan buat trit d mari, Ane sendiri berpikir ber x x seperti yang Agan komeng.
Rasa kasihan dan menbinggungkan. emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di