CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52baf4d93fcb17c36d8b458e/10-soundtrack-film-indonesia-berkesan-2013

~๑๑.10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013.๑๑~


~๑๑.10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

Quote:

~๑๑.10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 32
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Diubah oleh Monsyur
film indo aja?
nais share yah gan
Quote:

Yup... x ini spesial sountrack pelem2 Indonesia aje Gan. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cool
Bijimana.. udeh d wafer... mangtab kan.emoticon-Big Grin
malaikat juga tahu kena banget gan sama ane emoticon-Embarrassment
Malaikat juga tahu tapi yang nyanyi dewi lestari manteb banget gan...
Ane suka banget lagu yang itu..
Jodoh pasti bertemu dari afgan emoticon-Kaskus Radio
enak tuh gan emoticon-Kaskus Radio
Quote:

Quote:

Iye Agan Agan.
Lagu-lagu sountrack d mari emang berkesan dan enak d kuping ya. emoticon-Kaskus Radio

Malaikat juga tahu tuh gan, ngena banget emoticon-Malu lumayan buat ngegalau emoticon-Ngakak (S)
Tapi waktu itu ane dengernya cewe deh yg nyanyi emoticon-Bingung (S)
nambah donk mengejarnya matahari ari lasso & soe hok gie punya teman ane eross on 7 juga berkesan gan
Bagus soundtracknya drpd filmnya ..
Nadya Fatira gan, suaranya beuh! emoticon-Kiss
Apalagi yg judulnya Bintang yang meredup~
Diubah oleh nendinendot
apa cuma ane disini, yg belum pernah nonton semua film di atas tp cuma tahu lagunya?
Quote:

Duh gan! sabar ya hahaha
Quote:


Kalo Agan Funk punya link pideo klip nya, d apdet d mari Gan.
Makasih sebelomnya.emoticon-Wink
malaikat juga tau favorite ane tuh gan...
Diubah oleh khi7mg
Quote:


sama kita gan emoticon-Hammer
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Banyak juga yang paporit dengan lagu "Malaikat Juga Tahu - Glenn Fredly." emoticon-Big Grin
Kalo pelem nya bijimana tuh Gan. emoticon-Wink


Kalo berkenan d bantu emoticon-Rate 5 Starya Agan Agan. emoticon-Wink

Mantap Gan.
Lagu2nya memang enak2.emoticon-Kaskus Radio

Kalo filmnya ane belum nonton juga.emoticon-Malu (S)
Quote:

Ga usah kwatir Gan, Ane sendiri juga banyak yang belum nonton. emoticon-Big Grin
Quote:

Kebanyakan kita2 denger lagunya doank ya Gan. emoticon-Hammer
Pelemnya jarang jarang d tontonin.emoticon-Stick Out Tongue

Halaman 1 dari 32


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di