CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
samsung s4 ga bisa cek imei,ada yang tau solusinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9aa283ecb17750a8b4761/samsung-s4-ga-bisa-cek-imeiada-yang-tau-solusinya

samsung s4 ga bisa cek imei,ada yang tau solusinya?

mohon petunjuknya agan agan kaskuser,saya ad beli samsung s4 baru,tapi sekitar 2 bulanan saya pake,saya mao cek imei,di samsungnya ga keluar,saya ud ketik *#06#,tapi saya download aplikasi andudu,disana ada imei,dan saya cek imei di dus samsungnya sama kok,dari segi warna,kamera,tidak terlihat samsung replika,mungkin agan-agan ada yang tau kenapa ya saya tidak bisa cek imei saya?mohon petunjuknya agan2.
bawa ke costumer service nya lah gan
software mgkn gan, lebih enak bawa ke service center..kan msih garansi, jd manfaatin emoticon-Salaman
kalo di ketik *#0*# muncul LCD TEST insyaallah asli gan
beli d counter resmi samsul nya ga gan ??? emoticon-Bingung (S)

kalo d counter2 di mal / itc ,,..temen ane aja dpt barang palsu,..d complain minta tuker baru ga mau toko nya emoticon-Hammer (S)
Dcoba aja kmbali k pgaturan awal gan.. Smoga mmbantu... emoticon-Smilie
palsu gan kalo nggk ada hologram sama stempel kelurahannya
thanks ya agan2 jawabanny,sedikit membantu saran2 dari agan2 smuanya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di