KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dipasang Salah Lokasi, Papan Iklan Ini Jadi Super Konyol! [NGAKAK]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b95fb90d8b467e0b8b4814/dipasang-salah-lokasi-papan-iklan-ini-jadi-super-konyol-ngakak

bertobatlah gan

bertobatlah gan
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 160
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:
Diubah oleh ouranio
wkkwkwkwk, bener2 letaknya salah banget gan emoticon-Ngakak, bukannya promosi malah tambah jelek tuh produknya emoticon-Ngakak
anjir yg pertama enek gue
geli ah emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak poster fail! emoticon-Ngakak
Quote:


mencret gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha...bisa pas gitu ya gan...
wakakakak ... penendang bola tuh si otngnya pas pegangan pintu....!
yang di bus lumayan gan emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang kedua kayak nye trik baru biar banyak nyang liat iklan nye emoticon-Ngakak
pas gitu apalagi yang bola, para emoticon-Betty pasti suka banget emoticon-Ngakak
Hhaaaaaaa makin kreatif aja keliatannya.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yahoo 404,,server error
wkwekawe kocak2 banget gan,

bisa bgitu yah jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada emoticon-Tai nempel
pas banget ya momennya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang di bus..
Kocak Juga Gan. Ada yang Lain gak?
Quote:
[/QUOTE][/QUOTE]

Busyet dah, ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 160


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di