CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8f8d4bdcb17e30e8b477d/kasian-jomblo-ngenes-ini-ciptakan-pacar-abal2-ngakak-gan

Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)

Asalamuallaikum
balik lagi bareng ane, newbie yg paling kece emoticon-Malu (S)
mau share kegokilan dan kekreatifan ( emoticon-Bingung (S) ) agan berikut ini
moga ga emoticon-Blue Repost dan ga emoticon-Salah Kamar
dan bisa menginspirasi agan aganwati sekalian,apalagi yg sering eksis di sosmed dan instagram emoticon-Big Grin
cekidot gan emoticon-Wink

Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Kapanlagi.com - Jadi jomblo memang tidak menyenangkan, apalagi di musim liburan seperti saat Natal. Hal itulah yang dirasakan oleh Keisuke Jinushi, seorang fotografer freelance dan juga seorang penulis asal Jepang.
Agar tidak terlihat ngenes saat travelling, Keisuke membuat dokumentasi seolah dirinya sedang bepergian dengan seorang gadis. Foto-foto yang dibuat Keisuke menggemparkan Jepang dan juga seluruh dunia karena kreatifitasnya.
Kamu jomblo ngenes dan pusing tak punya pacar di liburan kali ini? Cara Keisuke mungkin bisa kamu tiru. Yuk simak caranya di halaman berikut...

1. Disuapin makan gan emoticon-Ngakak (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Lihatlah foto di atas, betapa 'mesra' Keisuke Jinushi dengan 'kekasihnya'. Lihatlah betapa halus dan mulus tangan 'kekasihnya', ia juga lembut dan perhatian.
Semua makanan disuapkan oleh sang 'kekasih', mau cemilan berat sampai sekecil french fries, disuapkan oleh sang 'kekasih'. Duh, mesra banget ya :')

2. Diminumin gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Sesudah makan, harus minum dong. Dan Keisuke ternyata super manja. Untuk minum saja, ia minta dilayani oleh 'kekasihnya'. Lihatlah di foto di atas, sang 'kekasih' juga menuruti permintaan Keisuke dan memberikan ia minum.
Tidak hanya melayani minum Keisuke, sang 'kekasih' juga super perhatian kepada Keisuke. 'Ia' membersihkan ujung bibir Keisuke yang masih ada sisa saos di sana. Perhatian sekali yaa..

3. Dikerjain sama pacar(?) emoticon-Ngakak (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Tidak hanya super perhatian, sang 'kekasih' ternyata juga super jahil. Keisuke sedang tidur, dikerjai oleh sang 'kekasih'. Mulai dari bibirnya yang dibuat mainan, sampai pipinya dicorat-coret pakai spidol.

4. Mesra dikereta emoticon-Ngakak (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Tak hanya kencan di restoran dan di rumah, Keisuke juga mengajak 'kekasihnya' untuk melakukan travelling bersama. Kendaraan yang dipilih pun romantis, kereta api.
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Keisuke pun membeli minuman untuk berdua, saat lelah 'kekasihnya' tidur di pundak. Ada juga foto di mana Keisuke menggoda kekasihnya dan kemudian memberi minum kepada 'kekasihnya'. Iri gak sih?

5. istirahat dulu gan, foto2 emoticon-Cool
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Turun dari kereta, Keisuke mengajak 'kekasihnya' istirahat sejenak dan minum di sebuah cafe. Keisuke pun mengambil beberapa foto 'kekasihnya' menggunakan kamera miliknya. Ia juga masih sama manja, memegang tangan kekasihnya selama berada di cafe itu.

6. Piknik gan emoticon-Ngakak
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
"Mari menggelar tikar kotak-kotak merah dan keluarkan bekalnya sayang!,". Mungkin itu kalimat yang diucapkan oleh Keisuke kepada 'kekasihnya'. Berada di sebuah taman, Keisuke kencan bersama dengan 'kekasihnya' dan lihatlah, ikat rambut dan krim milik kekasihnya ada di sebelah Keisuke!

7. Pelukan gan apa mojok emoticon-Bingung (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Setelah kencan seharian, sudah saatnya sang 'kekasih' pulang. Keisuke pun mengantar sang 'kekasih' sampai depan gerbang rumahnya, dan tak lupa memberi pelukan mesra. Duh, gak mau pisah yaa :')

8. Ternyata ... Taraaaaa!!! emoticon-Matabelo
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Ternyata, 'kekasih' yang dipeluk oleh Keisuke cuma rambut! Iya, hanya sebuah wig yang diletakkan di pundak, seolah-olah itu adalah seorang gadis yang sedang dipeluk Keisuke.
Dan ternyata tidak hanya itu 'rahasia' Keisuke, masih ada kejutan lainnya...

9. It's the secret gan emoticon-Berduka (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Begini cara Keisuke menciptakan kekasih abal-abalnya. Lagi-lagi, andalan Keisuke adalah sebuah wig, tripod dan juga angle yang tepat. Lihat saja caranya megambil gambar dalam foto berikut:
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)

10. Bye bye emoticon-Berduka (S)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Sejauh ini, mungkin belum ada yang menandingi kreatifitas Keisuke dalam menciptakan pacar abal-abal. Keisuke yang mengunggah hampir semua fotonya di Instagram, membagi triknya membuat foto 'asal tidak kelihatan jomblo' kepada CNN.
Lihat saja betapa lihai Keisuke menipu mata kita. Ia mengoleskan krim dan bedak ke sebelah tangannya, dan memakaikan ikat rambut, juga cat kuku. Seolah-olah itu tangan seorang perempuan.
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)
Kasian, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal2 (ngakak gan!!)

Sekian dari TS
semoga walaupun ada yg jomblo tp ga ngenes2 bgt ya agan dan aganwati.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
terus berkarya dan kreatif !!! emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh stefanie2013
Halaman 1 dari 2
mungkin dia pengen bgt,,,punya pacara x ganemoticon-Ngakak (S)
wakakakaka ngenes banget ini jomblo emoticon-Ngakak

btw repost ini emoticon-Angkat Beer
emoticon-Purple Repost
emoticon-Purple Repost
udah lama gan
kemana aja ente? emoticon-Bingung (S)
Quote:


maybe gan emoticon-Ngakak
kreatif meskipun pathetic jg hhaa
masak sih ga ada yg mau, bawah ane aja mau tuh ama dia
Quote:


wah pas tadi ane ketik dikolom search ga ada gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


setau ane belon ada gan emoticon-Bingung (S)
selama ini ane bertapa gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


pathetic apaan gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


siapa gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif bgt gann
emoticon-Ngakak Bukan cuma kreatif sih menurut ane, tapi kok "BISA" emoticon-Ngakak..btw gambar 1 sama 2 kyknya tangan cewek beneran deh... cek lagi gan...bisa aja ini alibi dia (atau....?)
segitunya yah gan pengen banget punya pacar keknya tuh wkwkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah liat gan..
emoticon-Cool
haha dasar jones nanti dah ane cobain di rumah hehe emoticon-Ngakak
Kaya thread ane yaa om emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lihai juga tuh maho bwt tricknya emoticon-Ngakak
Quote:


sorry gan,kagak tau..
coz pas di search pake tu judul kagak ada emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di