alexa-tracking

Pengadilan (newbe gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b857a50d8b46f57e8b460b/pengadilan-newbe-gan
Pengadilan (newbe gan)
Suatu hari di suatu pengadilan:

Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

maaf gan kl ga lucu
met nikmatin gan
Terima kasih jokes nya ganemoticon-Traveller
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
roman romannya udah pernah baca gan
ente repost kah?? emoticon-Blue Repost
saksinya koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak garing gan,,,,, emoticon-Malu (S)
nyesek gan, wkwk emoticon-Ngakak
wakakaka ngakak2 banget gan... ada2 aja ente hahha
Koplak dah.... ngeless nya bisa bener emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak
pertamax gan emoticon-Ngakak
jiah ada ada aja, mayan gan emoticon-Ngakak
Et_dah dia malah ngelawak di ruang sidang.
saksi palsu
emoticon-Ngakak hakim nya pusing tuh
Ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak saksi koplak,ngajak ribut nih...
hahahaha...mantap gan... kena palu penghantur nanti tuh kepala
Bego amat tuh saksi emoticon-Ngakak