KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percayalah, Artis-Artis Ini Tak Cocok Tampil Tanpa Make-Up! :ngakaks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b646d7fcca17d2370001fa/percayalah-artis-artis-ini-tak-cocok-tampil-tanpa-make-up-ngakaks

Percayalah, Artis-Artis Ini Tak Cocok Tampil Tanpa Make-Up! :ngakaks

Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



sumber
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 69
mila kunis emoticon-Najis

jadi kusut kumel gitu kalo ga pake mekap emoticon-Ngakak



Quote:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kucel banget gan, gak beda dengan wanita biasa kebanyakan
baru tau ane gan
Post ini telah dihapus
mukenye dah kena polusi make up gan emoticon-Ngakak
Angelina Jolie bibirnya gak nahan..
itu mila kunis kaya apaan
tetep cantik smua kok gan :*
Post ini telah dihapus
jelek banget ternyata
yang pamela anderson sama mila kunis kok jadi serem gitu gan emoticon-Takut
wah... emoticon-Matabelo
mending ane sama yg alami aja kaayak cewek ane emoticon-Big Grin
pake make up tetep jelek gan

ane sukanya produk lokal emoticon-Big Grin
pamela??? emoticon-Matabelo
pada jelek2 kalo gak pake makeup ..
ada yang jerawatan...
asli beda jauh bgt,tampil tanpa make up sama pake make up emoticon-Ngakak
Amanda Seyfried masih tetep cantik tuh emoticon-Matabelo
without make up they're nothing
jadi shok ya gan kalo liat aslinya kecuali kesukaan ane si angelina jolie
ttep kece emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 69


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di