alexa-tracking

Main Content

KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/52b4a76a138b46f0458b469a/sesuatu-yang-saya-pelajari
Thumbs up 
Sesuatu Yang Saya Pelajari
"Every job is a self portrait of the person who did it.autograph your work wiyh excellence "
-Jessica Guidobono-

"Setiap pekerjaan adalah gambaran diri orang yang mengerjakannya.tandailah pekerjaanmu dengan kesepurnaan"
-Jessica Guidobono-

story:

a litte boy went to a telephone booth which was was at the cash couter of a store and dialed a number .The store owner observed and listened to the conversation

Boy: "madam,can you give me the job of cutting your lawn?

Women : ( at the other end of the phone line ) " I already have someone to cut my lawn "

Boy: "madam, i'll cut your lawn for half the price than the person who cuts your lawn now."

Woman : " i'm very satisfied with the person who is presently cutting my lawn"

Boy emoticon-Frownwith more perseverace ) "madam,i'll even sweep the floor and the stairs of your housefor free "

Woman :"No,Thank you "

With a smile on his face ,the litte boy replaced the reciver.The store owner who was listening to all this,walked over to the boy.

Store owner : "son....i like your attitude.I like that positive spirit and would like to offer you a job"

Boy:"no,thanks "

Store owner :" but you were really pleading for one.

Boy: " No sir , i was just checking my performance at the job i already have.I am the one who is working for that madam i was talking to".

Seorang anak laki-laki pergi ke telepon umum yang berada di dekat kasir sebuah toko dan memutar nomor telepon.Pemilik toko tersebut melihat dan mendengarkan percakapan anak tersebut,

anak laki-laki :" nyonya , apakah ada pekerjaan memotong rumput yang tersedia untk saya?"

Nyonya : ( disisi telepon lain ) " saya sudah mempunyai seseorang yang bekerja memotong rumput untuk saya "

Anak laki-laki :"Nyonya ,saya akan memotong rumput anda hanya setengah harga dari orang yang memotong rumput anda saat ini"

Nyonya :" saya sudah sangat puas dengan orang yang bekerja untuk saya sekarang "

Anak laki-laki emoticon-Frown dengan gigih ) " Nyonya, saya akan menyapu lantai dan tangga rumah anda secara gratis "

Nyonya: " Tidak,Terimakasih "

Dengan sebuah senyuman di wajahnya,anak laki-laki tesebut menaruh gagang telepon.Pemilik toko yang sudah mendengar percakapan mereka,menghampiri anak laki-laki tersebut.

Pemilik toko:"Nak,saya salut dengan sikapmu,saya suka dengan semangat positifmu dan saya ingin memberikanmu pekerjaan '

Anak laki-laki :" Tidak ,terimakasih "

Pemilik toko :" Tapi,tadi di telepon ,kamu benar-benar memohon supaya di pekerjakan?"

Anak laki-laki:" Tidak pak , saya hanya ingin memeriksa hasil pekerjaan yang sudah saya lakukan .Saya adalah orang yang bekerja untuk ibu yang saya ajak bicatra tadi "

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo