KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b45190c2cb17f6388b465c/foto-foto-narkoba---obat-obatan-jika-dilihat-melalui-miksrokop

Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Mikroskop

Quote:



ada nyang BB dibawah gan emoticon-Ngakak
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 87

Jangan Lupa ke Thread ane nyang lainnya gan. ramein juga yak :D gak bakal nyesel kok

pertamaaaxx gan emoticon-Matabelo emoticon-cystg

Quote:
Diubah oleh ouranio
widih
penampakannya lebih indah daripada efek buruknya emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
wah2 picnya bagus jg nihh
boro2 gan nyobain nya ngliat ny aj merindingemoticon-Takut (S)








Quote:
gambar nya bagus gan
Quote:


bener gan kaya kristal emoticon-Matabelo
Diubah oleh mondraker
Beautiful but dangerous. Calon HT nih past
gak pernah nyobain gan, aneh juga yah....
udah serasa di alam mimpi kalo ngeliat Tylenolemoticon-Ngakak
keren juga ternyata
Quote:


emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Takut (S)

Quote:


bener gan emoticon-Matabelo
Ternayata keren juga ya melalui mikroskop....
tapi tetep ane gk suka gan yg namanya narkoba.
emoticon-Sorry
ane justru liatnya kayak virus2 gitu gan emoticon-Hammer2
Quote:


kafein kan salah satu zat berbahaya gan. itu juga termasuk kedalam golongan obat2an or drugs CMIIW
bagus2 gan fotonya..
Quote:


emoticon-Big Grin

Quote:


ane juga belom gan. masih dilinduungi emoticon-Kiss (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pekiwan di gembok dulu gan Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop

silahken komeng di pekitu, pekitri dan pekipeki selanjutnya emoticon-Kiss

Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop
keren-keren ya gan emoticon-Matabelo
daripada digunain atau dimakan mendingan dijadiin pajangan aja emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 87


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di