alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2ac48a4cb1758488b4687/labelisasi-halal-psk-amp-labelisasi-depkes-psk
Labelisasi Halal PSK & Labelisasi Depkes PSK
Langsung ajah gan :
Quote:Beberapa mahasiswa tingkat ahir sedang bingung mengambil tema untuk penelitian. Ahirnya diputuskan mengambil obyek penelitian sesuai dengan hobinya yaitu PSK.

Otaknya yang cerdas dan kreatif memandang PSK sebagai suatu solusi untuk berbagai masalah sosial, ekonomi bahkan poitik. Yang menjadi masalah adalah masyarakat belum mampu menerima keberadaanya.

Galih = Mahasiswa 1
Andi = Mahasiswa 2
Faruq = Mahasiswa 3

Galih : Bro, gue dah punya ide nih. Gimana kalo semua PSK diberi label halal ? Ide gue briliant kan ?
Andi : Bagus bro, sentimen agama di negeri kita masih tinggi. Tapi gue ga boleh sama kayak lu walopun obyek penelitian kita sama. Kalo gitu gue milih labelisasi Depkes saja deh.
Galih : Wah mantap bro, gue juga suka PSK karena bergizi tinggi.
Andi : Setelah itu kita promo besar-besaran biar masyarakat bisa menerima PSK.
Faruq : Aih, otak kalian emang ngeres.
Galih & Andi : Ngeres apaan ?
Faruq : Lha itu, PSK mau dilabeli halal, malah mau didaftarin di depkes segala.
Galih & Andi : Otak lu tuh yang ngeres, PSK itu Permen Susu Kambing...
Faruq : emoticon-Malu


Hayoo ngaku, sapa yang otaknya ngeres emoticon-Ngakak

Joke ane yang lain gan :
ane gak gan
Pedagang Sate Kiloan lbh bergizi gan...he3x
Quote:Original Posted By MukeLoMaho
ane gak gan

Syukurlah kalo begono gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By juven10
Pedagang Sate Kiloan lbh bergizi gan...he3x

Pedagangnya apa satenya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu gan ane kira psk apaan
ah elah kirain PSK yg entu emoticon-Ngakak
apaan tuh permen susu kambinbg?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muldadi
emoticon-Ngakak
lucu gan ane kira psk apaan

emoticon-Ngakak agan maunya PSK apaan ?
Quote:Original Posted By bob
ah elah kirain PSK yg entu emoticon-Ngakak

Kalo PSK nyang ntu dilabelisasi halal bisa berabe gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dianuin
apaan tuh permen susu kambinbg?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sip, ide yg bagus.......
emoticon-Ngakak
waduh ane udh salah mikir nya gan dr awal wakakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By donnidumbrong
sip, ide yg bagus.......
emoticon-Ngakak

Ide yg mana gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhitiya2013
waduh ane udh salah mikir nya gan dr awal wakakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tp kalo PSK nyang ntu yg dilabelisasi setuju ga gan emoticon-Ngakak
Pedagang sate kiloan
Quote:Original Posted By Koedoes
Pedagang sate kiloan

Hwaduwh, jangan pedagangnya yang dilabelin gan emoticon-Ngakak
mas DANAAAAAAAAAANGGGGG

kurang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By huntoo
mas DANAAAAAAAAAANGGGGG

kurang emoticon-Ngakak

Mau ikut gerakan labelisasi PSK gan emoticon-Ngakak
permen susu kambing tha emoticon-Hammer

kirain psk yg ntu, dah mau setuju aja ane nih emoticon-Ngakak
PSK = Permen susu kambing emoticon-Ngakak
bukan Pekerja Seks Komersial emoticon-Malu (S)
hati hatiiiii sama MLLLLLLLLLLLL
Makan LEMPERRRRRRRRR emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pecahotak
permen susu kambing tha emoticon-Hammer

kirain psk yg ntu, dah mau setuju aja ane nih emoticon-Ngakak

Kalo PSK yg ntu dihalalin berabe gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lawerissa
PSK = Permen susu kambing emoticon-Ngakak
bukan Pekerja Seks Komersial emoticon-Malu (S)
hati hatiiiii sama MLLLLLLLLLLLL
Makan LEMPERRRRRRRRR emoticon-Ngakak

Jadi pengen ML gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja agan...emoticon-Malu (S)emoticon-Cape d...