CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
•¦•[Poll] Kamen Rider Black Vs Space Sheriff Gavan [Yg Mana Jagoan Mu]•¦•
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b172a417cb173d518b45e3/poll-kamen-rider-black-vs-space-sheriff-gavan-yg-mana-jagoan-mu

•¦•[Poll] Kamen Rider Black Vs Space Sheriff Gavan [Yg Mana Jagoan Mu]•¦•

Proud to be part of
•¦•[Poll] Kamen Rider Black Vs Space Sheriff Gavan [Yg Mana Jagoan Mu]•¦•
Click Image To Visit Our Home


•¦•[Poll] Kamen Rider Black Vs Space Sheriff Gavan [Yg Mana Jagoan Mu]•¦•


ok gan langsung aja, ini dia 2 jagoan yg nemenin masa kecil ane di waktu kecil.kehebatan jagoan jagoan ini gk termakan oleh waktu and umur gan. mungkin salah satunya jagoan agan juga.

Quote:

Spoiler for opening song black / blackRx:


Quote:


Nah ini dia penampakannya dulu gan
Spoiler for Kotaro Minami/Tetsuo Kurata:

Spoiler for Kotaro Minami/Tetsuo Kurata:


Nah kalo ini penampakannya skrng gan
Spoiler for Kotaro Minami/Tetsuo Kurata:

Spoiler for Kotaro Minami/Tetsuo Kurata:


Quote:

Spoiler for Kotaro Minami hensin:

Quote:

Spoiler for link:


Quote:
Spoiler for Space Sheriff Gavan:

Quote:

Nah ini dia penampakannya dulu gan
Spoiler for Kenji Ohba:

Spoiler for Kenji Ohba:

Nah kalo yg ini penampakannya terbaru gan
Spoiler for Kenji Ohba:

Spoiler for Kenji Ohba:

Quote:
Spoiler for Kenji Ohba hensin:

Quote:

Spoiler for Gavan:


nah demikian gan isi thread dr ane. kalo ada kekurangan, kesalahan mohon di maafken. yang mana favorite agan2 ?
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Sumber: Youtube, Wikipedia, google, dan berbagai sumber lainnya.
Polling

Poll ini sudah ditutup - 23 Suara

Yg mana jagoan pilihan agan waktu kecil 
Yg mana jagoan pilihan agan waktu kecil 
86.96%
Kamen Rider Black / Black RX
8.7%
Space Sheriff Gavan
4.35%
lainnya....
Halaman 1 dari 4
Ini ada sumbangan dr agan sm jagoan kesayangannya..
Quote:


tambahan dari Agan Jon.sansiro, ternyata pemeran gaban main di kill bill baru ngeh ane..

Quote:


Diubah oleh CreationPlus
ini ada update cosplay kamen rider black / black Rx [ -- Regards to B123DA kamen rider yg kmrn spawn di bintaro emoticon-Malu (S) ---]
Quote:
Diubah oleh CreationPlus
reserved
Kerenn Gan,
Ane deman Kamen Rider Rx emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Lah, ente! emoticon-EEK!

Mungkin yg cocok kalo gavan ditandinginnya sama RX robo kali ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


wah mantap gan sama dah kita.. toz ah

Quote:

ini sbnrnya bukan tanding gebuk2an gan.. tanding aja diantara 2 yg mana yg agan2 disini lebih idolain / mungkin keduanya.. thx dah mampir gan

Quote:


Maksudnya emang semacam gitu, dibandingin emoticon-Hammer (S)
Oke gan emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh v.2
Kamen rider black dong.emoticon-Cool
Idola ane dari kecil sih
Quote:


hooh, kl gebuk2an ane gk rela.. haha.. thx d mampir
Quote:


mantap di vote kl gitu gan biar keliatan ntar banyakan mana...
edit: nicknya mencurigakan...hmm thx dah mampir

Diubah oleh CreationPlus
emoticon-Mewek
||
V

HENSHIN !!
||
V

emoticon-Betty


maaf geje gan, ente ngingetin ane ke masa balita soalnya emoticon-Cool
Quote:


wkwkwkkw bisa aja gan

emoticon-Matabelo HENSSSSHiiiinnnn!!!!! emoticon-Najis
Diubah oleh CreationPlus
lebih suka kamen rider black gan..
tapi lebih suka lagi KamenRideDragon.. emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwk... ane jg suka kl itu..
jagoan ane ya seperti biasa gan
Kamen rider black gan,, soalnya dl tontonan wajib emoticon-Embarrassment
Quote:

apa tuh gan yg biasa....>ceritain dong haha
Quote:

samaaaa.... gavan sementara masih kalah penggemar nih... mungkin krn gk ada di tv nasional dl..
kamen rider black gan,
jadi inget dulu waktu kecil emoticon-Big Grin
Quote:


sore2 jam 5 gitu ya gan.. haha.. dl ane nonton masih jaman pake decorder.. berhubung gk bisa langganan gambarnya burik2 gimana gitu gan.. makin seru dah kwkwkw
satri baja hitam gan
Itu panggilan waktu sd
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di