Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daisukeasakuraAvatar border
TS
daisukeasakura
Pelayanan Telkom Flexi yang Buruk
Kronologi

- Saya memakai Flexi FMB GO4 6Bulanan (Bundling Samsung Galaxy Y) aktif hingga 13 Desember 2013 pukul 11.35 WIB
- 13 Desember 2013 pulsa menunjukan Rp53520,5; aktif hingga 14 April 2014
- Melakukan Flexi Combo untuk 3 hari kedepan (perpotongan pulsa 100 rupiah saja, sisa pulsa Rp53420,5)
- 13 Desember 2013 sekitar pukul 11.00 WIB Nomor tidak dapat melakukan panggilan suara mau pun SMS (call center 147 saja tidak bisa emoticon-Cape d... )
- Akhirnya saya lepas kartu saja, dan memakai nomor Flexi yang lain (saya memakai 3 Nomor Flexi yang berbeda)
- 15 Desember 2013 mendapatkan SMS dari 2255
* pukul 16.50
Quota FMB Get anda saat ini 3000MB aktif s.d. 12-01-14 11.22
*pukul 17.02
FMB Get Bulanan user:510002133992775@telkomflexi.com, passwd:********(password saya sensor demi keamanan) Aktif s/d 12-01-14 11:22. User/Passwd hrs benar utk mendapatkan layanan data.

- Cek pulsa ternyata sudah terpotong pulsa Rp50000 emoticon-Cape d... jadi sisa pulsa Rp3320,5 emoticon-Cape d...

Jadi awalnya tidak ada konfirmasi sama sekali kalau ada perpanjangan otomatis. Yang namanya perpanjangan kan ada syaratnya, seperti butuh pulsa minimal berapa, dan perpanjangan seharusnya diperpanjang dengan paket yang sama. Kalau paket bundling toh tidak ada perpanjangan kan. emoticon-Cape d...

Kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB saya call center 147, katanya tidak bisa mengecek karena sedang ada perbaikan bla bla bla lah dan menyarankan saya untuk call 147 kembali. Saya call 147 kembali sekitar pukul 20.00 WIB, yah sama saja menyarankan untuk call 147 kembali esok hari. Saat saya call 147 kembali pukul 5.43 WIB, malah menyarankan saya untuk menunggu. Menunggu sampai kapan? emoticon-Cape d... Kalau saya call 147 saat pihak operator tidak dapat mengecek permasalahan yang ada, atau bahkan sebelum saya call 147 pihak operator malah bisa mengecek permasalahan yang sama yang saya alami ini. emoticon-Cape d...

Intinya, saya hanya ingin mengetahui penyebab kenapa Flexi saya diperpanjang dengan paket yang berbeda saja sih dan tanggungjawab si Flexi tentunya. Kalau pulsa Rp50000-nya bisa dikembalikan, saya akan berterimakasih sekali, kalau nggak bisa ya saya nggak mempermasalahkan juga, meski saya cukup dirugikan sih. Rp 50000 bisa untuk makan seminggu disini soalnya. emoticon-Hammer2

Karena bisa saja saya membeli paket Promo Bulanan yang UNLIMITED dengan kecepatan yang lumayan daripada FMB GET 3000MB yang diperpanjang otomatis tanpa konfirmasi sama sekali itu. emoticon-Cape d...

Sekian lah keluhan saya tentang produk&jasa suatu perusahaan ini.

Terimakasih
Diubah oleh daisukeasakura 16-12-2013 00:07
0
2.9K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan