

TS
DjaLoe20
Minecraft - Game voxel yang ringan
Welcome to Minecraft
=============================
Apa itu Minecraft
Spoiler for Minecraft:
Minecraft adalah permainan tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dari imajinasi kamu. Pada malam hari monster akan keluar, pastikan untuk membangun tempat berlindung sebelum itu terjadi.
Gameplay
Spoiler for Gameplay:
Seorang pemain di Minecraft memiliki banyak kebebasan untuk memilih cara bermain permainan, dengan tujuan utama adalah bertahan hidup dan menghindari dari serangan monster, dikenal dalam permainan sebagai "hostile mobs" (seperti Zombies, Skeletons and Creepers) dan tempat tinggal bangunan (building shelter). Gameplay dari permainan adalah sekitar konstruksi.dunia game minecraft pada dasarnya terbuat dari batu disusun dalam pola grid yang merupakan bahan-bahan yang berbeda, seperti tanah, batu, berbagai blok, air, dan batang pohon. dan pemain dapat bergerak bebas di seluruh dunia minecraft, benda dan barang-barang hanya dapat ditempatkan membentuk blok grid. Pemainnya mengumpulkan blok-blok bahan lalu menempatkan blok-blok di tempat lain, sehingga kamu dapat menciptakan berbagai konstruksi.
Minecraft memiliki tiga mode permainan: Survival (dan variannya Hardcore) dan Creative, Classic. Classic adalah versi gratis yang paling awal dan awalnya tampil hanya Kreatif mode, permainannya dengan bangunan saja ( penempatan blok dan menghancurkan blok) aspek dari permainan dan pasokan blok terbatas. Permainan ini kemudian dipecah menjadi single-player Survival (disebut sebagai Test Mode Kelangsungan Hidup), yang berisi monster dan berbagai jauh lebih besar dari blok dan item, serta membutuhkan pemain untuk menambang blok mereka sendiri.
Permainan dimulai dengan menempatkan pemain di permukaan hampir tak terbatas prosedural dihasilkan dunia permainan. Pemain dapat berjalan di medan yang terdiri dari dataran, gunung, gua, dan berbagai badan air. Dunia ini juga dibagi menjadi bioma mulai dari gurun ke hamparan salju. Dalam game sistem waktu mengikuti hari dan siklus malam. Sepanjang permainan pemain bertemu berbagai makhluk non-manusia, disebut sebagai massa . Selama bibit, siang hari tidak bermusuhan hewan, yang dapat diburu untuk makanan dan bahan kerajinan. Massa bermusuhan, seperti laba-laba besar, kerangka, zombie dan Creeper meledak berbahaya hanya bertelur di daerah gelap seperti gua atau pada malam hari.
Sistem yang kompleks dapat dibangun menggunakan dalam game mesin fisika dengan penggunaan alat mekanis primitif, sirkuit listrik dan gerbang logika dibangun dengan bahan dalam game yang dikenal sebagai Redstone. Misalnya, pintu dapat dibuka atau ditutup dengan menekan tombol terhubung atau menginjak piring tekanan. Demikian pula, sistem yang lebih besar dan lebih kompleks dapat diproduksi, seperti bekerja unit aritmatika logika - seperti yang digunakan dalam CPU.
Dunia permainan prosedural dihasilkan sebagai pemain mengeksplorasi itu. Meskipun batas ada pada pergerakan vertikal baik atas dan bawah, Minecraft memungkinkan untuk dunia permainan besar tak berhingga yang akan dihasilkan pada bidang horizontal, hanya berlari ke dalam masalah teknis ketika lokasi sangat jauh dicapai. Permainan ini mencapai dengan memisahkan data menjadi bagian-bagian dunia permainan yang lebih kecil, yang disebut "potongan", hanya dibuat atau dimuat ke memori ketika pemain ada di dekatnya.
Meskipun Minecraft sebagian besar permainan sandbox, berisi beberapa elemen petualangan. Dan, dengan itu, suatu kondisi kemenangan utama, yang dicapai dengan melakukan perjalanan ke dimensi lain yang dikenal sebagai The End dan mengalahkan Enderdragon kuat yang terbang di sekitar peta. Dimensi ini juga rumah bagi Endermen, sebuah ras makhluk yang tampaknya-hidup yang jarang terlihat di dunia utama. Untuk menuju ke The End, seseorang harus menemukan reruntuhan bawah tanah dari peradaban kuno (disebut dalam game sebagai benteng) yang dapat ditemukan pada overworld utama. Mereka kemudian harus mengaktifkan portal benteng dengan menggunakan item dibuat dari tetes dari Endermen dan kebakaran, yang dapat ditemukan dalam dimensi alternatif yang disebut The Nether. Setelah mengalahkan makhluk bos (dan mengklaim sebuah hadiah eksklusif yang terdiri dari mandi pengalaman poin dan ender telur naga sulit dipahami), pemain diizinkan untuk meninggalkan dimensi melalui sebuah portal, yang akan isyarat urutan permainan berakhir, yang ditulis oleh penulis Irlandia Julian Gough , dan kredit roll. Pemain ini kemudian teleport kembali ke titik spawn asli mereka di overworld, dan, jika kriteria tertentu terpenuhi, akan menerima eksklusif "The End" prestasi.
Mode
Kelangsungan hidup
Dalam mode ini, pemain memiliki bar kesehatan yang habis oleh serangan dari monster, jatuh, atau kerusakan lingkungan, seperti tenggelam atau jatuh ke lava. Pemain juga memiliki bar kelaparan, yang harus diisi ulang secara berkala dengan mengonsumsi berbagai makanan (porkchops, roti, dll) dalam game. Armor dapat membantu mengurangi kerusakan dari serangan massa, sementara senjata dapat digunakan untuk membunuh musuh dan hewan lainnya. Kesehatan mengisi ulang ketika pemain memiliki bar kelaparan penuh atau dengan bermain pada kesulitan termudah, dimana bar kesehatan melahirkan kembali dengan sendirinya. Setelah sekarat, item dalam persediaan pemain yang jatuh dan pemain respawned pada saat titik menelur , yang secara default adalah dimana pemain dimulai, namun dapat diatur dengan tidur di dalam game tempat tidur. Item dapat dipulihkan jika mencapai sebelum mereka despawn.
Pemain dapat memperoleh sumber daya yang berbeda dan alat-alat kerajinan, senjata, baju besi, makanan, dan berbagai barang lainnya. Dengan mengakuisisi sumber daya yang lebih baik, pemain bisa membuat item yang lebih efektif. Misalnya, alat seperti kapak, sekop, atau kapak, dapat digunakan untuk menebang pohon, menggali tanah, dan tambang Bijih masing-masing, dan alat-alat terbuat dari sumber daya yang lebih baik (seperti besi di tempat batu) melakukan tugas-tugas mereka lebih cepat dan dapat digunakan lebih berat sebelum putus. Permainan memiliki sistem persediaan dan pemain terbatas pada jumlah item yang dapat mereka bawa, khusus, 36 spasi. Pemain dapat memperoleh poin pengalaman dengan membunuh massa. Pengalaman kemudian dapat digunakan untuk memikat peralatan, armor dan senjata. Item Enchanted umumnya lebih kuat, lebih lama, atau memiliki efek khusus lainnya. Pemain juga dapat bermain dalam mode Hardcore sebagai varian dari mode Survival, berbeda terutama oleh yang terkunci untuk gameplay paling sulit mengatur dan menampilkan permadeath - setelah kematian pemain karakter, dunia mereka akan dihapus.
Kreatif
Dalam mode kreatif, pemain tidak mengambil kerusakan lingkungan atau massa, tidak terpengaruh oleh rasa lapar, dan bisa terbang bebas di sekitar dunia permainan. Pemain juga memiliki akses ke sumber daya terbatas atau barang melalui menu persediaan, dan dapat menempatkan atau menghapus mereka langsung. Semua makhluk dalam permainan, termasuk yang bermusuhan, mungkin masih bertelur di bawah kondisi yang tepat, tetapi mereka tidak dapat merusak pemain. Satu-satunya cara mungkin dalam Kreatif untuk pemain untuk mati adalah untuk jatuh Void, bagian bawah peta.
Minecraft memiliki tiga mode permainan: Survival (dan variannya Hardcore) dan Creative, Classic. Classic adalah versi gratis yang paling awal dan awalnya tampil hanya Kreatif mode, permainannya dengan bangunan saja ( penempatan blok dan menghancurkan blok) aspek dari permainan dan pasokan blok terbatas. Permainan ini kemudian dipecah menjadi single-player Survival (disebut sebagai Test Mode Kelangsungan Hidup), yang berisi monster dan berbagai jauh lebih besar dari blok dan item, serta membutuhkan pemain untuk menambang blok mereka sendiri.
Permainan dimulai dengan menempatkan pemain di permukaan hampir tak terbatas prosedural dihasilkan dunia permainan. Pemain dapat berjalan di medan yang terdiri dari dataran, gunung, gua, dan berbagai badan air. Dunia ini juga dibagi menjadi bioma mulai dari gurun ke hamparan salju. Dalam game sistem waktu mengikuti hari dan siklus malam. Sepanjang permainan pemain bertemu berbagai makhluk non-manusia, disebut sebagai massa . Selama bibit, siang hari tidak bermusuhan hewan, yang dapat diburu untuk makanan dan bahan kerajinan. Massa bermusuhan, seperti laba-laba besar, kerangka, zombie dan Creeper meledak berbahaya hanya bertelur di daerah gelap seperti gua atau pada malam hari.
Sistem yang kompleks dapat dibangun menggunakan dalam game mesin fisika dengan penggunaan alat mekanis primitif, sirkuit listrik dan gerbang logika dibangun dengan bahan dalam game yang dikenal sebagai Redstone. Misalnya, pintu dapat dibuka atau ditutup dengan menekan tombol terhubung atau menginjak piring tekanan. Demikian pula, sistem yang lebih besar dan lebih kompleks dapat diproduksi, seperti bekerja unit aritmatika logika - seperti yang digunakan dalam CPU.
Dunia permainan prosedural dihasilkan sebagai pemain mengeksplorasi itu. Meskipun batas ada pada pergerakan vertikal baik atas dan bawah, Minecraft memungkinkan untuk dunia permainan besar tak berhingga yang akan dihasilkan pada bidang horizontal, hanya berlari ke dalam masalah teknis ketika lokasi sangat jauh dicapai. Permainan ini mencapai dengan memisahkan data menjadi bagian-bagian dunia permainan yang lebih kecil, yang disebut "potongan", hanya dibuat atau dimuat ke memori ketika pemain ada di dekatnya.
Meskipun Minecraft sebagian besar permainan sandbox, berisi beberapa elemen petualangan. Dan, dengan itu, suatu kondisi kemenangan utama, yang dicapai dengan melakukan perjalanan ke dimensi lain yang dikenal sebagai The End dan mengalahkan Enderdragon kuat yang terbang di sekitar peta. Dimensi ini juga rumah bagi Endermen, sebuah ras makhluk yang tampaknya-hidup yang jarang terlihat di dunia utama. Untuk menuju ke The End, seseorang harus menemukan reruntuhan bawah tanah dari peradaban kuno (disebut dalam game sebagai benteng) yang dapat ditemukan pada overworld utama. Mereka kemudian harus mengaktifkan portal benteng dengan menggunakan item dibuat dari tetes dari Endermen dan kebakaran, yang dapat ditemukan dalam dimensi alternatif yang disebut The Nether. Setelah mengalahkan makhluk bos (dan mengklaim sebuah hadiah eksklusif yang terdiri dari mandi pengalaman poin dan ender telur naga sulit dipahami), pemain diizinkan untuk meninggalkan dimensi melalui sebuah portal, yang akan isyarat urutan permainan berakhir, yang ditulis oleh penulis Irlandia Julian Gough , dan kredit roll. Pemain ini kemudian teleport kembali ke titik spawn asli mereka di overworld, dan, jika kriteria tertentu terpenuhi, akan menerima eksklusif "The End" prestasi.
Mode
Kelangsungan hidup
Dalam mode ini, pemain memiliki bar kesehatan yang habis oleh serangan dari monster, jatuh, atau kerusakan lingkungan, seperti tenggelam atau jatuh ke lava. Pemain juga memiliki bar kelaparan, yang harus diisi ulang secara berkala dengan mengonsumsi berbagai makanan (porkchops, roti, dll) dalam game. Armor dapat membantu mengurangi kerusakan dari serangan massa, sementara senjata dapat digunakan untuk membunuh musuh dan hewan lainnya. Kesehatan mengisi ulang ketika pemain memiliki bar kelaparan penuh atau dengan bermain pada kesulitan termudah, dimana bar kesehatan melahirkan kembali dengan sendirinya. Setelah sekarat, item dalam persediaan pemain yang jatuh dan pemain respawned pada saat titik menelur , yang secara default adalah dimana pemain dimulai, namun dapat diatur dengan tidur di dalam game tempat tidur. Item dapat dipulihkan jika mencapai sebelum mereka despawn.
Pemain dapat memperoleh sumber daya yang berbeda dan alat-alat kerajinan, senjata, baju besi, makanan, dan berbagai barang lainnya. Dengan mengakuisisi sumber daya yang lebih baik, pemain bisa membuat item yang lebih efektif. Misalnya, alat seperti kapak, sekop, atau kapak, dapat digunakan untuk menebang pohon, menggali tanah, dan tambang Bijih masing-masing, dan alat-alat terbuat dari sumber daya yang lebih baik (seperti besi di tempat batu) melakukan tugas-tugas mereka lebih cepat dan dapat digunakan lebih berat sebelum putus. Permainan memiliki sistem persediaan dan pemain terbatas pada jumlah item yang dapat mereka bawa, khusus, 36 spasi. Pemain dapat memperoleh poin pengalaman dengan membunuh massa. Pengalaman kemudian dapat digunakan untuk memikat peralatan, armor dan senjata. Item Enchanted umumnya lebih kuat, lebih lama, atau memiliki efek khusus lainnya. Pemain juga dapat bermain dalam mode Hardcore sebagai varian dari mode Survival, berbeda terutama oleh yang terkunci untuk gameplay paling sulit mengatur dan menampilkan permadeath - setelah kematian pemain karakter, dunia mereka akan dihapus.
Kreatif
Dalam mode kreatif, pemain tidak mengambil kerusakan lingkungan atau massa, tidak terpengaruh oleh rasa lapar, dan bisa terbang bebas di sekitar dunia permainan. Pemain juga memiliki akses ke sumber daya terbatas atau barang melalui menu persediaan, dan dapat menempatkan atau menghapus mereka langsung. Semua makhluk dalam permainan, termasuk yang bermusuhan, mungkin masih bertelur di bawah kondisi yang tepat, tetapi mereka tidak dapat merusak pemain. Satu-satunya cara mungkin dalam Kreatif untuk pemain untuk mati adalah untuk jatuh Void, bagian bawah peta.
System Requriements
Spoiler for System:
Minimum Requirements:
CPU : Intel P4 or its AMD Equivalent (AMD K7)
RAM : 2GB
GPU : Intel GMA 950 or AMD Equivalent with OpenGL 2.1 Support
HDD : At least 100MB for Game Core and Sound Files
Recommended Requirements:
CPU : Intel Pentium D or AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
RAM : 4GB
GPU : GeForce 6xxx or ATI Radeon 9xxx and up with OpenGL 2.1 Support (Excluding Integrated Chipsets)
HDD : 150MB
Software Requirements:
Minecraft Release 1.6 or newer. Older versions will need to be updated to current versions
Java (Java SE 6 Update 51 or Java SE 7 Update 40 or newer is preferred)
Please note that some users experience issues playing Minecraft while using a mismatched version of Java for their operating system (32 or 64 bit), while using certain versions of Java 7, or while multiple versions of Java are installed
CPU : Intel P4 or its AMD Equivalent (AMD K7)
RAM : 2GB
GPU : Intel GMA 950 or AMD Equivalent with OpenGL 2.1 Support
HDD : At least 100MB for Game Core and Sound Files
Recommended Requirements:
CPU : Intel Pentium D or AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
RAM : 4GB
GPU : GeForce 6xxx or ATI Radeon 9xxx and up with OpenGL 2.1 Support (Excluding Integrated Chipsets)
HDD : 150MB
Software Requirements:
Minecraft Release 1.6 or newer. Older versions will need to be updated to current versions
Java (Java SE 6 Update 51 or Java SE 7 Update 40 or newer is preferred)
Please note that some users experience issues playing Minecraft while using a mismatched version of Java for their operating system (32 or 64 bit), while using certain versions of Java 7, or while multiple versions of Java are installed
Trailer
Web Resmi
FAQ
Spoiler for FAQ:
A : Minecraft apa sih?
Q : Coba lihat keatas.
A : Bayar ga main-nya?
Q : Bisa bayar bisa ga. kalo mau gratis pake kracked, kalo bayar bisa ganti ganti Skin.
A : Download dimana?
Q : Kalo yang ori di web minecraft, kalo kracked di gugel banyak gan cari aja.
A : Kalo main lag ga?
Q : Coba lihat system requirement. kalo memenuhi gk lag.
A : Kok grafik kotak-kotak sih?
Q : emang gitu gan. kalo mau lebih bagus pake texture pack tapi. kalo pake resolusi yang gede diatas 128x nanti lag.
A : Ada lagi cara buat bagusin grafik?
Q : ada gan pake shader. buat kasih bayangan, water reflect, dll tapi spek harus gede.
A : Oh iya harga mc ori brp ya?
Q : 290.000rb-an gan.
A : PC gw lag ada solusi?
Q : Pake mod optifine. dan options disesuaikan gan.
A : Mod apa?
Q : Modifikasi dalam game, penambahan,pengurangan dan perbaikan.
A : Bisa multiplayer gak gan?
Q : bisa, kalo mau maen multi di server indonesia aja.
A : Ada gak gan komunitas Minecraft Indonesia?
Q : ada kok di grup fb. ni grup
Q : Coba lihat keatas.
A : Bayar ga main-nya?
Q : Bisa bayar bisa ga. kalo mau gratis pake kracked, kalo bayar bisa ganti ganti Skin.
A : Download dimana?
Q : Kalo yang ori di web minecraft, kalo kracked di gugel banyak gan cari aja.
A : Kalo main lag ga?
Q : Coba lihat system requirement. kalo memenuhi gk lag.
A : Kok grafik kotak-kotak sih?
Q : emang gitu gan. kalo mau lebih bagus pake texture pack tapi. kalo pake resolusi yang gede diatas 128x nanti lag.
A : Ada lagi cara buat bagusin grafik?
Q : ada gan pake shader. buat kasih bayangan, water reflect, dll tapi spek harus gede.
A : Oh iya harga mc ori brp ya?
Q : 290.000rb-an gan.
A : PC gw lag ada solusi?
Q : Pake mod optifine. dan options disesuaikan gan.
A : Mod apa?
Q : Modifikasi dalam game, penambahan,pengurangan dan perbaikan.
A : Bisa multiplayer gak gan?
Q : bisa, kalo mau maen multi di server indonesia aja.
A : Ada gak gan komunitas Minecraft Indonesia?
Q : ada kok di grup fb. ni grup
Tentang Minecraft
Spoiler for Tentang Minecraft:
1. Minecraft pertama dibuat oleh 1 orang, sekarang sudah banyak staff.
2. Game pertama yang menjadi kurikulum sekolah.
3. Pernah ditawar oleh Steam tapi ditolak.
4. Sudah dibeli oleh 9juta orang lebih.
5. Dibuat dengan Software sederhana.
2. Game pertama yang menjadi kurikulum sekolah.
3. Pernah ditawar oleh Steam tapi ditolak.
4. Sudah dibeli oleh 9juta orang lebih.
5. Dibuat dengan Software sederhana.
Ok gan gimana menarik? silahkan dicoba-coba
kalo sudah bisa mainlah diserver dan jangan ngerusuh diserver ya.
Rate ya gan


Dan


Komeng juga ya!!
0
2.4K
Kutip
3
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan