alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aad7a8bccb17a4318b4568/share-kejadian-yang-pernah-ane-alami
Breaking News! 
[SHARE] Kejadian Yang Pernah Ane alami
Assalamualaikum

Ane mau share kejadian yang pernah ane alamin gan. emoticon-Salaman
Jadi gini, sebenernya sih ini kejadian udah lama tapi ane mau share aja dimari,
tepatnya pas bulan puasa tahun kemarin.

Ane kerja di bengkel Shop&Dri** Cabang Tanjung Duren, jakbar. Dari pertama kerja disana sih udah mulai berasa kalo banyak hal2 aneh di lantai 2 bengkel itu. Ane sering banget di rep2 aka ketindihan, dan yang pasti ane lihat tuh Miss.K terus gan. Dan kadang ada suara anak kecil juga, pernah waktu itu denger jelas banget suara uang koin lagi di maenin. Pas dilihat mah cuma uang koinnya aja.

Nah puncaknya gan..
Pas ane mau pulang kerumah, ane pulang dari bengkel itu sekitar jam 2malem. Ane pulang jam segitu niatnya biar bisa sahur dirumah bareng keluarga dan kebetulan besoknya ane juga libur 2 hari.
Ane pulang itu naek motor, awalnya sih biasa aja gan. Jam 2 malem ya pasti jalanan sepi banget cuma ada beberapa motor sama mobil doank yang lewat.
Setelah ngelewatin lampu merah tomang badan ane berasa panas sama tiba2 berasa ngantuk. Abis itu ane gak sadar gitu gan bawa motornya. Gak kelihatan jalananya, cuma gelap gitu aja. yang ane inget ane itu ngobrol2 sama cewek, tapi gak tau siapa, yang ane inget tuh dia ngomong pengen ikut ane tapi gak mau ikut sampe rumah , katanya malu. Selebihnya ane gak bisa nginget apa aja yg udah ane obrolin.
Ane bangun2 sama sadar tuh pas sampe daerah brimob kelapa dua, anehnya motor ane itu ada di pinggir jalan deket pohon gede, motor ane lumayan jauh dari jalan utamanya, dan posisi motor itu udah terparkir dengan standar 1. Disitu ane langsung kaget trus coba ngeliat jam di hape, pas ane itung2 perjalanan itu cuma sekitar 45menitan (termasuk cepet gan). Terus ane langsung mikir cewek yang tadi ngobrol2 sama ane itu kemana (?)
Ane mikir apa tadi ane tidur, atau gimana, tapi kok sekarang malah udah nyampe sini.
Yaudah ane baca Al-fatihah dulu trus langsung dah ane lanjut kerumah (rumah ane di cimanggis) Abis itu mah ane ngeliat jelas, gak ngantuk gak apa. Trus badan juga berasa dingin gimana gitu, namanya juga naek motor pas malem2, pasti hawanya dingin.
Pas ane sampe rumah ane langsung cerita sama nyokap ane, nyokap ane gak percaya trus nepok2 pipi ane, (ini bener anak gw apa bukan ya hhe) kaya gak percaya gitu gan.
Pas besoknya ane maen ke rumah Pakde ane, ane ceritain aja semua . (Pakde ane paham bgt sama hal2 supra)
trus jidat ane kaya di pegang sebentar, trus dia bilang, iya emang waktu itu ada yang ngikutin dari bengkel, tapi alhamdulillah yang ngikutin masih baik.Jadi ane gak di apa2in ( coba aja kalo niatnya jahat, bisa aja ane ditabrakin ke mobil atau di ceburin ke jurang emoticon-Big Grin ) Pakde ane bilang ane ketiduran . trus pakde ane pesen laen kali kalo pulang jangan malem2, biar gak ngantuk .
Alhamdulillah atas kebesaran Allah, ane masih bisa nyampe rumah dengan selamat.

Nah sehabis kejadian itu ane jadi lebih sensitif sama hal2 supra gitu gan, ane sih pengen belajar lebih dalem lagi tentang supranatural.
Disini ane mau tanya, fenomena apa yang ane alamin seperti itu?
Trus apakah agan2 sama sesepuh dimari ada yang pernah ngalamin hal serupa?

Ditunggu komennya ya mbah emoticon-Maaf Agan
terimakasih

kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star

wassalamualaikum

Wa'alaikumsalam om
Ane iri ama ente pengalaman nya manteb bgt emoticon-Frown
Ah, itu hanya halusinasi aja gan.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By M2Rsmi
Wa'alaikumsalam om
Ane iri ama ente pengalaman nya manteb bgt emoticon-Frown


manteb gimana om, kalo di pikir2 malah ngeri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By AbdMhd
Ah, itu hanya halusinasi aja gan.. emoticon-Ngakak (S)


halusinasi tapi nyata om

Doi cantik ga gan,
Mulus+putih ga emoticon-Genit
Quote:Original Posted By anakrencong
Doi cantik ga gan,
Mulus+putih ga emoticon-Genit


si agan pikirannya emoticon-Bingung (S)
gak keliatan jelas gan.
emoticon-Matabelo
kok bisa halusinasi jadi nyata saketih emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By asmoro.lanang
emoticon-Matabelo
kok bisa halusinasi jadi nyata saketih emoticon-Takut (S)


ada yang tau fenomena apa itu mbah ?
ane ga bisa apa2 om. semuanya cm pinjaman
Quote:Original Posted By ihzanovellino
emoticon-Matabelo

Aturan forsup kaga boleh komeng cuman smilies gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dennyveranda


ada yang tau fenomena apa itu mbah ?


gimaya ya jelasinnya emoticon-Embarrassment
nunggu mbah cumi dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


gimaya ya jelasinnya emoticon-Embarrassment
nunggu mbah cumi dulu emoticon-Big Grin



tunggu sesepuhnya dateng deh
Quote:Original Posted By dennyveranda



tunggu sesepuhnya dateng deh


Haduh sepuh" inih,panglima cumi kalo ditungguin ga dateng puh,,,bunyiin sirene biar cepet dateng emoticon-Big Grin
kan sudah dijelasin sama Pakdenya gann.....
Quote:Original Posted By anakforum
kan sudah dijelasin sama Pakdenya gann.....


pakde ane sih emang bilang kaya gt,
tapi pengen tau pembabaran sepuh2 sini gan
Pengalaman yang mantep gan .. emoticon-Takut emoticon-Takut

itu sih keknya bantuan-pengalaman hebat alam bawah sadar...

ane juga pernah kejadian seperti itu, gan...


pulang party jam 3 naik motor, ngantuk + capek + dll

naik motor tambah lama tambah ga berasa naik motor,,
tau2nya ane bangun sudah ada di RS, tidur di kursi2 panjang itu, dengan motor sudah parkir secara rapi..

Bukan kecelakaan loh, cuma tau2 bangun udah di kursi tunggu yang panjang..
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 08561267445
itu sih keknya bantuan-pengalaman hebat alam bawah sadar...

ane juga pernah kejadian seperti itu, gan...


pulang party jam 3 naik motor, ngantuk + capek + dll

naik motor tambah lama tambah ga berasa naik motor,,
tau2nya ane bangun sudah ada di RS, tidur di kursi2 panjang itu, dengan motor sudah parkir secara rapi..

Bukan kecelakaan loh, cuma tau2 bangun udah di kursi tunggu yang panjang..
emoticon-Matabelo


nah hampir sama nih kaya agan yg satu ini.
alhamdulillah ya gan masih di beri keselamatan.
yg agan rasain apa aja tuh gan?