- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
telkom is the best


TS
aciel.dudutz
telkom is the best
sebenernya udah biasa bermasalah sama telkom tapi kali ini baru ane kesel banget. gimana enggak.. kita bayar aja dilayani setengah hati apa lagi kalo ngutang cuy.. 
kronologinya ane ceritain:
tanggal 28 november
ane ke plasa telkom buat daftar Pasang Baru dan akhirnya ane diterima oleh CS cantik.. mukanya mirip asmiranda
akhirnya ane tanda tangan sana sini.. cap sana sini dan.. dan akhirnya kelar dan si CS janjikan akan dilakukan pemasangan tanggal 2 Desember. ane dah senang karena planning ane bakal sesuai jadwal. akhirnya dgn sabar menunggu tanggal 2 Desember Tercinta.
tanggal 2 Desember
ane duduk manis dalam tempat usaha ane dari matahari terbit sampe terbenam ane tetep tunggu tapi gak ada batang hidung dari petugas Telkom, jangankan petugas confirmasi aja gak ada..
tapi ane tetep positip thinking berharap besok atau lusanya ada petugasnya tapi masih tetap gak nongol juga.
tanggal 5 karyawan ane datang ke Telkom dan akhirnya kami mendapatkan jawaban LUAR BIASA dari orang Telkom. katanya MEREKA KEHABISAN KABEL dan masih ada 50 pelanggan yg belum dilayani ok ane masih coba sabar.. dan besoknya ane coba hubungi twitter telkomcare dan akhirnya terjadi percakapan dengan ane. yg ane sendiri bingung karena menurut telkomcare data ane gak ada. tambah bingung ane gan..
tanggal 12 desember
satu lagi ane mengutus salah satu karyawan ane sambil bawa nota pembayaran dan hasilnya NOL BESAR!!! katanya kabel udah ada tapi ketika ditanya kapan bisa dipasang mereka bungkam dan langsung bilang sekarang sudah ada 90 pelanggan yg belum dilayani. dan sampe detik ini belum ada konfirmasi apapun.
Pesan untuk perusahaan BESAR dan bertaraf NASIONAL
masa perusahaan sebesar anda bisa kehabisan kabel? perusahaan telkom sudah membuang banyak waktu dan tenaga kami. bagaimana usaha mau berkembang kalo anda saja berkelakuan seperti itu. SANGAT MEMPRIHATINKAN

kronologinya ane ceritain:
tanggal 28 november
ane ke plasa telkom buat daftar Pasang Baru dan akhirnya ane diterima oleh CS cantik.. mukanya mirip asmiranda

akhirnya ane tanda tangan sana sini.. cap sana sini dan.. dan akhirnya kelar dan si CS janjikan akan dilakukan pemasangan tanggal 2 Desember. ane dah senang karena planning ane bakal sesuai jadwal. akhirnya dgn sabar menunggu tanggal 2 Desember Tercinta.
tanggal 2 Desember
ane duduk manis dalam tempat usaha ane dari matahari terbit sampe terbenam ane tetep tunggu tapi gak ada batang hidung dari petugas Telkom, jangankan petugas confirmasi aja gak ada..
tapi ane tetep positip thinking berharap besok atau lusanya ada petugasnya tapi masih tetap gak nongol juga.
tanggal 5 karyawan ane datang ke Telkom dan akhirnya kami mendapatkan jawaban LUAR BIASA dari orang Telkom. katanya MEREKA KEHABISAN KABEL dan masih ada 50 pelanggan yg belum dilayani ok ane masih coba sabar.. dan besoknya ane coba hubungi twitter telkomcare dan akhirnya terjadi percakapan dengan ane. yg ane sendiri bingung karena menurut telkomcare data ane gak ada. tambah bingung ane gan..

tanggal 12 desember
satu lagi ane mengutus salah satu karyawan ane sambil bawa nota pembayaran dan hasilnya NOL BESAR!!! katanya kabel udah ada tapi ketika ditanya kapan bisa dipasang mereka bungkam dan langsung bilang sekarang sudah ada 90 pelanggan yg belum dilayani. dan sampe detik ini belum ada konfirmasi apapun.
Pesan untuk perusahaan BESAR dan bertaraf NASIONAL
masa perusahaan sebesar anda bisa kehabisan kabel? perusahaan telkom sudah membuang banyak waktu dan tenaga kami. bagaimana usaha mau berkembang kalo anda saja berkelakuan seperti itu. SANGAT MEMPRIHATINKAN
0
1.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan