CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sarapan Pagi Buatan Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a981e8148b46a9698b458e/sarapan-pagi-buatan-ibu

Sarapan Pagi Buatan Ibu

Sarapan Pagi Buatan Ibu


Quote:
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 82
Quote:
Diubah oleh heane
wah nice story ganemoticon-Cendol (S)
sedap gan....
yang jelas ane suka sarapan pagi buatan nyokap ane emoticon-2 Jempol
Quote:


Terimakasih gan emoticon-Shakehand2
biasanya apa yg disediakan oleh ibu lgsg hajar makan saja
karena beliau sudah bangun pagi2 untuk menyediakan segalanya
Quote:


betul gan, ada kepuasan tersendiri ketika itu adalah masakan ibu.
Quote:


sampai ane paling inget saat kami usia sekolah, ibu bela-belain setiap pagi bangun jam 4 pagi kemudian menyiapkan masakan untuk kami, dan jam 6 semua sudah siap santap. demi kami harus sarapan sebelum ke sekolah. emoticon-Matabelo
merinding gan baca’y..
jd inget mama,dlu pas ane sakit dy yg ngrawat ane,jagain ane,perhatiin ane kadang bhkn bkinin makanan fav ane,klo meriang kadang smp ngrokin hehe emoticon-Big Grin padahal klo ane lg shat aja disuruh k warung sm nyokap,ane males’y stgah mati..
mg pgorbanan orangtua buat anak2 nya g bakalan abis..
mama,papa aku sayang kalian maafin aku ya klo skg blm bs ngsih apa cuma’y ngrepotin doang.. emoticon-Frown
wuaaaa.... emoticon-Mewek ane gaaan....
ampe setua ini ane masih belom bisa bikin ibu ane bangga emoticon-Mewek
Quote:


ane juga kalau ingat ini, rasanya pengen lari meluk ibu emoticon-Frown tapi apa daya, jarak tidak memungkinkan itu terjadi dalam hitungan menit, akhirnya hanya sekedar by phone tanya kabar ibu bapak
Quote:


setiap anak yang ingat dan menghargai jasa ibunya pasti akan berpikir seperti itu gan, dan memang tidak mungkin kita bisa membalas kebaikannya, yang terjadi kadang sebaliknya kita belum bisa membuat ibu bangga emoticon-Mewek
emoticon-Mewek ane kangen bgt gan sama suasana kaya gitu

pengen balik ke masa lalu, balik lgi jadi anak2 tapi ngga mungkin karna hidup jalannya memang seperti tu gan
Diubah oleh yaro77
Quote:


bener gan, jalan hidup setiap orang berbeda, ada yang tetap berkumpul bersama ibunya, tapi tetap saja tidak akan bisa membalas jasa-jasa ibu sewaktu kita kecil, apalagi yang jauh. yang penting sekarang, doakan mereka itu lebih baik daripada mengkhayal kembali ke masa lalu yang gak mungkin terjadi
i love you full mak emoticon-Frown
Tiap hari ane sarapan nasi uduk buatan emak, enak mantab..,
Dopost
Diubah oleh jubag
setuju gan, masakan Ibu tiada duanya baik sarapan pagi maupun makanan sehari hari
Tiap hari ane bawa bekel bwtan ibu ane gan!!.lebih ngirit... Masakannya ibu ane gk kalah sma masakan restoran bintang 5 gan.. Lebih enak masakan bwt ibu.... Thanks mom.. emoticon-2 Jempol
sarapan pagi buatan ibu selalu anee tunggu-tunggu setiap hari emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 82


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di