CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.5 Produk Karya Narapidana Indonesia yang Mendunia.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a93db518cb1793728b4583/5-produk-karya-narapidana-indonesia-yang-mendunia

~๑๑.5 Produk Karya Narapidana Indonesia yang Mendunia.๑๑~


~๑๑.5 Produk Karya Narapidana Indonesia yang Mendunia.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh Monsyur
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak keluar dari LP bs jadi pengrajin tuh kynya gan
lumayan dapet keterampilan emoticon-Big Grin
Quote:


Iye Gan.
Semoga apa yang mereka dapet d LP, bisa menjadi dagangan kerajinan tangan.emoticon-I Love Indonesia (S)
mereka tetap kreatif dan produktif emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan
Quote:

Dengan bejitu, akhirnya mereka sendiri yang mendapet ketrampilan dan keuntungan untuk diri sendiri.emoticon-Wink


emoticon-Matabelo
Keren ... hasil karya napi Indo sampai mendunia.emoticon-I Love Indonesia
Dengan otomatis para napi pun memiliki kebanggaan tersendiri.
Quote:


Iye Gan,
Dan setelah keluar dari LP, mereka pun udah memiliki skill untuk bekerja ataopun buka lapak.emoticon-Big Grin
Dipersiapin juga klo suatu hari keluar dari LP terjun di tengah masyarakat bisa maju
kalau udah keluar ... dapet modal... langsung buka usaha nih emoticon-Ngacir
jadi pengin menjadi narapidana
naaah klo ini mah keren, mereka bisa berkarya dan karyanya bisa mendunia...
ga ky koruptor yg dipenjara kyk hidup di hotel emoticon-Najis
Diubah oleh sec0ndchance
Quote:

Iye... semoga aja ada dukungan yang tersedia buat mereka.emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Yup... akhirnya mereka menjadi masyarakat yang ga terjun ke dunia kejahatan lagi.emoticon-Peace
Quote:

emoticon-Matabelo Apa maksud ente Gan.emoticon-Matabelo
wah hebat banget narapidana
bisa buat pakaian sepak bola
sama kursi rotan top deh
Quote:


Iye Gan.
Semoga aje yang laen bisa sadar akan perbuatan mereka yang kagak layak.emoticon-Embarrassment
Mudah2n pas kluar tahanan mereka bisa berdikari sendiri dan menjadi orang yang bisa memajukan bangsa ini
emoticon-I Love Indonesia
narapidana hanya jabatan bagi mereka yang pernah melakukan kesalahan terbesar, mereka juga manusia , pada dasarnya orang yang melakukan kesalahan tersebut memang harus di bina. dan jadi lah seperti mereka.
Keren yah, ternyata narapidana pada kreatif semua..
ane salut bgt emoticon-2 Jempol
Quote:

Yup... dengan adanya ketrampilan ini, akan menambah pendapatan devisa negara.emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iye Gan, semoga mereka menjadi masyarakat yang membantu memajukan bangsa Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)


Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di